You’re My Everything [Chapter 1]

YOU’RE MY EVERYTHING [Chapter 1]

Cast: Lee Sun Kyu(Sunny), Lee Sungmin
Other cast: Member Super Junior, SNSD
Genre: Friendship, romance, family
Rating: General
Categories: Sequel


Annyeonghaseo!!^^perkenalkan namaku Devinda. Yah!!ini adalah karya ff pertamaku..jadi aku yakin ini masih jauh dari kata bagus. Tapi aku mohon comment nya ya dan maaf kalo ada salah2 kata dalam penulisan di ff pertamaku ini ^^!!gomawo..

Pagi itu cuaca di Seoul sangat cerah,meskipun udara diluar dingin. Banyak orang yang menikmati suasana pagi yang cerah seperti ini. Terkecuali dengan seorang gadis yang masih bermalas-malasan di atas ranjangnya, sampai sebuah teriakan seseorang yang mencoba membangunkannya.
“YA!!Sunny-ah, ppaili ireona!! Hari ini kita ada latihan. Cepatlah bangun dan sarapan!!”ujar Taeyeon geram melihat Sunny yang semakin merapatkan selimutnya.
“eonnie, cepat bangun. Hari ini kita ada latihan”Seohyun mencoba membangunkan Sunny.
Sunny tetap saja tidak peduli. Seohyun mulai geram.
“EONNIE!!!!CEPAT BANGUN!!!”teriak Seohyun dan menarik selimut Sunny, membuat Sunny menggeliat dan membuka matanya sedikit.
“EONNIE CEPATLAH BANGUN DAN MANDI!!”Seohyun masih mencoba membangunkan Sunny dengan nada yang masih berteriak dengan suara cemprengnya.
“arasseo, arasseo. Aku bangun sekarang Seo jangan berteriak lagi dengan suara cemprengmu itu. Gendang telingaku mau pecah”.
“hehe, arraseo onnie, tapi kau aneh hari ini eonnie biasanya Sica eonnie yang susah untuk bangun kenapa hari ini kau yang susah untuk di bangunkan??apa kau begadang tadi malam eonnie?”.
“aniya, aku cuma kecapekan gara-gara jadwal kita yang terlalu banyak kemarin Seo. Kapan kita ada jadwal kosong ya?aku ingin ketemu keluarga dan istirahat di rumahku aku kangen dengan mereka Seo hehe”
“ne eonnie aku juga capek jadwal kita kelewat padat”eluh Seohyun.
“YA!!kalian berdua malah asik-asikan ngobrol. Sunny cepat bangun dan mandi. Kita ada latihan dan ke kantor nanti”Taeyeon berdiri di depan pintu dengan berkacak pinggang.
“arasseo, aku mandi sekarang ajjumah”ujar Sunny yang sukses membuat sandal Taeyeon melayang dan mendarat di kepalanya.
“ampuuuuun!!ne,ne aku mandi sekarang”ujar Sunny yang langsung ngibrit kekamar mandi.
“sabar eonnie jangan marah-marah ntar makin tua, heee”ucap Seohyun sambil nyengir.
“Seo!!!!!!berani ya!!!”teriak Taeyeon yang siap melempar sendalnya ke Seohyun tapi tak berhasil karena Seohyun ngibrit duluan.
Setelah semua member siap. Mereka semua berangkat ke kantor SM untuk latihan.
Sunny POV.
‘huuuuh, capeknya habis selesai latihan. Aku pingin cepat-cepat pulang dan tiduuuuurrr!!!’
‘huh!!kenapa orang itu ada disini!!membuat mood ku makin buruk saja. Huh!apa dia yang akan memakai ruang latihan setelah kami? Ah!!bodo amat kenapa aku jadi peduli dengan dia!!’
“Annyeong semua!!!udah selesai latihannya??”teriak Leeteuk oppa.
“hei Sun Kyu, bagaimana kabarmu??kenapa mukamu di tekuk begitu??lapar ya??”tiba-tiba Sungmin oppa berdiri di depanku yang membuatku semakin bad mood.
“oppa aku tidak suka kau memanggil nama asliku. Jangan ganggu aku, mood ku lagi jelek hari ini”.
“haha, kau makin cantik kalau marah Sun Kyu. Sikapmu tetap tidak berubah, selalu marah-marah kalau bertemu denganku. Apakah aku ada berbuat salah denganmu??”
“sudah lah oppa jangan membuat mood ku semakin jelek. Sudah sana pergi member lain sudah menunggumu untuk latihan”ujarku mengusir Sungmin oppa.
“YA!!kalian berdua malah asik ngobrol. Sunny cepat aku sudah lapar member lain sedah menunggu di lantai bawah”tegur Taeyeon eonnie yang membuatku bernafas lega.
‘akhirnya aku bisa pergi juga dari sini’
“ne eonnie. Annyeong oppa aku pergi dulu”ujarku tersenyum pada member Super Junior tapi tidak untuk namja yang bernama Lee Sungmin.
“oh, ne. Kalian hati-hati ya”ujar Leeteuk oppa.
Akhirnya aku dan Taeyeon eonnie meninggalkan ruangan itu dan menyusul member yang sudah menunggu di bawah. Rencananya kami akan mencari makan karena lapar sehabis latihan tadi.

Sungmin POV.
‘Sunny..kenapa sikapmu selalu ketus terhadapku?apa aku pernah berbuat salah padamu?. Mengapa sekarang kau menjauhiku??’
“hyung, latihan sudah dimulai. Ayo!!”ujar Kyuhyun yang membuyarkan lamunanku tentang Sunny.
Author POV.
Para member SNSD sedang menikmati makanan mereka di sebuah restoran terkenal di Seoul.
“Sunny, kenapa daritadi kau diam saja?apa kau ada masalah?” tanya Jessica yang melihat Sunny diam dan hanya mengaduk-aduk makanannya.
“aniya, aku hanya capek dengan kegiatan kita akhir-akhir ini yang padat”.
“nado. Ingin rasanya aku istirahat sebentar”ujar Tiffany membuat Taeyeon tersenyum.
“tenang-tenang semuanya, akhir pekan ini kita dapat libur. Tadi manager oppa bilang kita dapat libur tapi gak lama sih, cuma 4 hari aja”ujar sang leader yang di sambut senyuman bahagia dari para dongsaeng-dongsaengnya.
“jinja eonnie??kita dapat libur 4 hari??”Sunny tersenyum bahagia.
“huaaaahh!!aku akan makan sepuasnya liburan nanti!!”ujar Sooyoung gembira.
“aku akan tidur sepuasnya. Ada yang mau ikut??”ujar Jessica.
“buat apa ikut kau tidur!!tak ada gunanya”ujar Taeyeon yang dibalas cengiran dari Jessica.
“huaaaahhhh…aku akan pulang ke rumahku. Aku benar-benar kangeeen dengan orang tua ku”Sunny kembali bersemangat.
“ne..ne. bersenang-senanglah selama kita libur”Taeyeon tersenyum.
“NE!!!!!!”koar member SNSD serempak.

HARI LIBUR TIBA…
Pagi-pagi sekali Sunny sudah menyiapkan keperluannya untuk pulang kerumahnya, ia amat semangat pagi ini.
“Sunny-ah, sarapan dulu, biar gak masuk angin” Taeyeon yang melihat Sunny tengah menyiapkan barang-barang bawaannya.
“ne eonnie, setelah selesai berkemas aku akan sarapan” Sunny berkata tanpa beralih dari kegiatannya.
Sunny yang sudah selesai dengan keperluannya segera melangkahkan kakinya ke meja makan. Disana telah berkumpul semua member SNSD.
“annyeong semuaa!!”sapa Sunny dengan senyum cerahnya.
“Sunny-ah, cepat sarapan, nanti manager oppa keburu datang” ujar Jessica dengan muka yang masih mengantuk.
“Sunny-ah apa barang-barangmu sudah siap semua?apa sudah kau cek ulang saiapa tahu ada yang ketinggalan”tanya Taeyeon.
“sudah semuanya eonnie, aku tidak bawa barang banyak kok. Aku cuma 3 hari disana”Sunny menjawab dan kembali melanjutkan sarapannya.

“hati-hati di jalan ya eonnie, aku pasti akan merindukanmu” Seohyun memeluk erat tubuh Sunny.
“aigoo..Seo aku tidak akan lama disana. Sudah aku pergi dulu ya. Sampaikan salamku pada member lain”Sunny menarik koper bawaannya menuju mobil.
“ne eonnie, hati-hati”Seohyun melambaikan tangannya di balas dengan lambaian oleh Sunny sebelum mobil yang di naikinya melesat.
//////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////

“eomaaaa…appaaaa aku pulang!”teriak Sunny yang sukses menggeparkan seisi rumahnya.
“Sun kyu-ah, aigoo..eomma kageeeeen denganmu”eomma Sunny memeluk anaknya erat.
“eomma sudah ku bilang jangan memanggil nama asliku”Sunny mangerucutkan bibirnya dan mengecup pipi eomma nya.
“arraseo, arraseo. Apa kau lelah??”
“ne, sangat lelah. Aku akan istirahat di kamarku eomma”Sunny menyeret kopernya.
“ne, jangan lupa nanti makan malam bersama”eomma nya mengingatkan.
“ne, eomma”
Makan malam tiba…
“Sunny-ah cepat turun. Makanannya sudah siap”teriak eommanya dari ruang makan.
“hoaaaaaammm…mianhae eomma. Aku tidak membantumu, aku benar-benar ketiduran”Sunny berjalan mendekati eomma nya sambil mengucek matanya.
“gwenchana. Sudah cepat mandi dan kita makan bersama”.
Selesai mandi Sunny bergabung dengan keluarganya untuk makan malam bersama.
“Sunny-ah bagaimana dengan kabar member SNSD?”ujar ayahnya di sela-sela acara makan malam bersama.
“mereka baik-baik saja appa. Kami baru meluncurkan album baru jadi kami sangat sibuk”.
“arraseo appa juga tahu itu. Apakah kau sering bertemu dengan member Super Junior?”tanya ayahnya lagi.
“kami jarang bertemu appa. Mereka juga sibuk” Sunny kembali melahap makanannya.
“bagaimana dengam Sungmin?apa kalian masih sering bertemu”tanya ayahnya lagi. Sunny menghentikan kegiatan makannya sekarang.
“appa, bukankah aku sudah bilang, aku jarang bertemu dengan Super Junior. Bukankah dia juga salah satu member Super Junior appa, jadi dia juga sibuk”ujar Sunny sedikit kesal dengan sikap ayahnya.
“arra, Sunny-ah besok teman appa dan anaknya akan berkunjung kemari. Kami akan melakukan pertemuan penting, ini menyangkut masa depanmu. Jadi besok bersiap-siaplah ayah tak mau kau tampil jelek di depan tamu appa, arraseo?”ujar ayahnya dan membuat Sunny bingung.
“aku tidak mengerti apa yang appa bicarakan”ujar Sunny dengan dahi berkerut.
“sudahlah nak, besok kau dadanlah yang cantik. Besok kau akan tahu sendiri apa maksud perkataan appa mu tadi”eommanya angkat bicara. Sunny hanya mengangguk mengerti.
Selesai membereskan sisa makan malam, Sunny masuk kekamarnya.
Sunny pov..
‘apa maksud perkataan appa tadi, pertemuan yang menyangkut masa depanku. Aku benar-benar tidak mengerti dengan pola pikir appa..huh’
‘daripada aku pusing lebih baik aku internetan saja’
Sunny beranjak dan mengambil laptop kesayangannya. Akhirnya Sunny asyik berselancar didunia maya.
Sunny pov end
//////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////
Sungmin pov
‘huuuh, senangnya aku dapat libur. Tapi besok aku harus ikut pergi dengan orang tua ku. Ada apa sih sebenarnya?aku tidak mengerti dengan pola pikir mereka. Mereka bilang besok adalah pertemuan yang sangat penting!!aku benar-benar bingung sekarang!!’
“hyung, kau kenapa?dari tadi hanya melamun”Donghae membuyarkan lamunanku.
“anio hae-ah. Aku hanya berpikir besok harus pakai baju apa ke acara pertemuan orang tua ku”ujarku berbohong.
“aigoo hyung, begitu aja kok repot. Santai aja kaleee gak usah pusing-pusing ampe melamun gitu, kesambet setan baru tau rasa”. Aku hanya tersenyum menanggapi ocehan Donghae.
Sungmin pov end
KEESOKAN HARINYA…
Sunny masih tertidur lelap dan Sungmin sibuk memperhatikan tingkah eommanya yang sibuk mondar-mandir kesana-kemari. Mereka tidak tahu bahwa hari ini adalah acara pertunangan mereka berdua. Orang tua mereka sengaja merahasiakannya, karna mereka sudah tau kalau Sunny dan Sungmin akan menolak perjodohan ini.
Author POV
“Sungmin-ah, pakai ini saja ya. Cepat bersiap-siap dan kita akan segera berangkat”eomma Sungmin sibuk memilihkan baju untuk anaknya.
“eomma, sebenarnya kita mau kemana?sampai-sampai kau yang memilihkan pakaianku hari ini?”
“aigoo..sudah jangan banyak bertanya. Sana mandi dan cepat bersiap-siap. Eomma dan appa tidak mau terlambat arraseo!!”
“ne..ne arraseo”Sungmin berjalan gontai ke kamar mandi.
Di lain tempat….
“Sunny-ah, bangun dan cepat bersiap-siap”eommanya membelai lembut rambut panjang Sunny.
“eungg….”gumam Sunny tak jelas.
“ayo cepat bangun dan mandi ”.
“ne omma sebentar lagi aku bangun”ujar Sunny dengan mata tertutup.
“pakaianmu sudah eomma siapkan. Cepat bersiap-siap.”eommanya berjalan meninggalkan kamarnya.
Sunny membuka matanya dan memandang langit-langit kamarnya. Pikirannya menerawang.
‘apa yang di rencanakan appa dan eomma hari ini??’tanya Sunny dalam hati.
“huuuuuuh, sebaiknya aku cepat mandi”Sunny siap melangkahkan kakinya ke kamar mandi.
Setelah mandi, Sunny segera bersiap-siap. Ia mengenakan mini dress bewarna putih yang telah disiapkan eommanya. Ia tampak cantik dengan mini dress bewarna putih tersebut.
Sementara itu, keluarga Sungmin baru tiba di halaman rumah Sunny. Kedatangan mereka langsung di sambut hangat oleh kedua orang tua Sunny. Setelah berbasa-basi, eomma Sunny berjalan menuju kamar Sunny.
“Sunny-ah, cepat turun, teman appa sudah datang. Ayo!!”ujar eommanya lembut.
“ne eomma, aku juga sudah siap”.
Eomma Sunny berjalan duluan, dan di belakangnya diikuti oleh Sunny. Mereka menuruni tangga dan berjalan menuju ruang keluarga.
Tiba-tiba Sunny menangkap sosok yang tidak asing lagi, mata mereka bertemu.
Sunny POV..
‘ OMO Sungmin oppa, apa yang dilakukannya disini?apakah dia anak teman appa?’
‘kenapa dia tampan sekali hari ini?aigoo..Sunny-ah, sadar apa yang barusan kau pikirkan’
“Sun kyu-ah, kenapa hanya berdiri disitu, tidak sopan. Ayo cepat duduk”tegur eomma yang melihatku hanya berdiri mematung sambil memandang Sungmin oppa.
“ah, n..ne..ne mianhaeyo”ujarku seraya membungkuk meminta maaf.
Sunny pov end

Sungmin pov
‘apakah mataku sedang kabur??apa benar yang ada di depanku itu Sunny??. Dia cantik sekali hari ini dengan dress berwarna putihnya. Seperti malaikat’
‘kenapa dia masih memandangku dengan tatapan seperti itu??’
“Sun kyu-ah, kenapa hanya berdiri disitu, tidak sopan. Ayo cepat duduk”tegur eommanya Sunny.
“ah, n..ne..ne mianhaeyo”Sunny membungkuk meminta maaf.
‘apa rencana orang tua ku hari ini. Kenapa perasaanku tidak enak!!’
Sungmin pov end

Author POV
Akhirnya acara pertunangan mereka dimulai. Appa Sungmin angkat bicara.
“baiklah, kita langsung mulai saja maksud kita berkumpul hari ini. Hari ini kita akan melangsungkan acara pertunangan antara Lee Sungmin dan Lee Sun Kyu”ujar appa Sungmin membuka acara.
“NE??PERTUNANGAN??”teriak Sungmin dan Sunny serempak.
“aigoo kenapa kalian teriak-teriak??”ucap eomma Sungmin sambil menutup telinga.
“eomma, kenapa tidak bilang kalau hari ini aku akan di tunangkan dengan Sungmin oppa?AKU TIDAK SETUJU!!”rengek Sunny kepada eommanya.
“ne, aku juga tidak setuju”protes Sungmin kemudian.
“YA..YA..perjanjian perjodohan ini adalah amanat dari kakek kalian. Jadi apakah kalian mau mengecewakan kakek kalian??tolong mengertilah”appa Sunny angkat bicara.
“tapi bagaimana jika SM tau??bagaimana nasib SNSD dan Super Junior jika mereka tahu dengan pertunangan ini??”ujar Sungmin.
“kami sudah bicara dengan pihak SM, dan mereka sudah mengizinkan kalau kalian tunangan dan akhirnya menikah. Mereka tidak keberatan. Asal kalian bisa menyimpan rahasia ini dari publik”ujar appa Sungmin.
“MWO??kami juga akan menikah??secepat ini kah??karir kami masih panjang. Jebal aku mohon, jangan adakan pernikahan dulu”Sunny memohon kepada orangtuanya.
“Sunny-ah, eomma tau ini berat. Eomma tau kau masih mau berkarir. Tapi ini sudah perjanjian Sunny-ah, dan janji tersebut harus di tepati”eommanya menenangkannya.
Sunny tidak dapat berbicara apa-apa. Di satu sisi dia tidak setuju dengan perjanjian konyol ini. Tapi di satu sisi ia tidak mau mengecewakan kakeknya. Begitu juga dengan Sungmin, ia hanya diam. Ia tidak mau mengecewakan keluarganya.
“baiklah sekarang acara tukar cincin”
Sungmin memakaikan cincin tersebut di jari manis Sunny. Begitu juga dengan Sunny. Padahal hati mereka berteriak untuk menolak perjodohan ini.
“kami juga akan mengumumkan bahwa acara pernikahan akan di langsungkan 2 minggu lagi. Kami tidak mengundang orang banyak. Hanya kerabat terdekat dan anak-anak SNSD dan Suju”ujar appa Sungmin.
“MWO??2 MINGGU lagi!!!ini gila. Ini terlalu cepat appa”ujar Sungmin tak percaya.
“ne, appa tau, tapi bukankah lebih cepat lebih baik!!sekarang acara pertunangan ini selesai.”ujar ayah Sungmin.
Sunny dan Sungmin hanya diam. Mereka tidak bisa berbuat apa-apa lagi. Mereka tidak percaya dengan kenyataan yang mereka alami sekarang. Sunny yang sudah tidak sanggup mendengar ocehan orang-orang tua tersebut berlari ke taman belakang rumahnya. Sungmin yang melihatnya, mengikutinya dari belakang.
Tanpa terasa airmata Sunny jatuh menggenangi pipinya. Ia benar-benar tak percaya dengan kenyataan yang ia alami. Ia menangis sesenggukan, Sungmin yang juga berada di situ tidak tega melihat Sunny yang tengah menangis. Di dekatinya gadis tersebut.
“Sunny-ah, sudahlah jangan menangis terus”ujar Sungmin hati-hati.
“oppa, aku benar-benar tak percaya dengan semua ini”tangis Sunny semakin pecah.
“aku harus bilang apa dengan member SNSD??aku harus bilang apa dengan SONE??kalau mereka tau tentang perjodohan ini, anti fans akan semakin banyak. Nama SNSD akan semakin buruk, ini semua gara-gara aku oppa. Aku benar-benar tidak kuat kalau harus begini”Sunny masih menangis, tangisnya semakin keras. Sungmin yang ada di sebelahnya langsung memeluknya dan mengusap rambutnya. Ia berusaha menenangkan Sunny yang masih menangis.
“menagislah, jika itu yang akan membuatmu lebih baik”ujar Sungmin.
Setelah sedikit tenang, Sungmin melepaskan pelukannya. Sungmin melihat Sunny yang masih terisak.
“oppa mianhaeo, kalau aku sering berkata kasar kepadamu. Habisnya, kau selalu datang disaat mood ku sedang jelek. Jadi aku melampiaskan kekesalanku kepadamu. Jeongmal mianhaeo oppa”Sunny menundukkan kepalanya.
“gwenchana, Sunny-ah. Aku juga yang salah. Aku sering menjahilimu dan membuatmu marah. Sudahlah lupakan saja semuanya. Aku ingin melihat senyumanmu sekarang”Sungmin tersenyum kepada Sunny. Sunny perlahan-lahan memperlihatkan senyuman manisnya.
“nah, begitu kan cantik. Sudah jangan menangis lagi. Nanti aku akan membantumu berbicara dengan member SNSD, jangan khawatir!!”Sungmin menatap Sunny dan tersenyum.
“gomawo oppa. Aku berjanji tidak akan menangis lagi.”
“acara perjodohan ini, kita coba jalani dulu ya. SM juga sudah setuju, untuk urusan selanjutnya kita pikirkan nanti. Pokoknya sekarang kita sama-sama tidak mau mengecewakan keluarga kita kan??”ujar Sungmin serius. Sunny hanya mengangguk.
“ Sungmin-ah, ayo kita pulang”eomma Suungmin berteriak.
“ne eomma. Sunny-ah, aku pulang dulu ya. Jangan khawatir aku akan selalu ada di sampingmu”Sungmin berkata dan beranjak pergi. Sunny terpaku dengan kata-kata Sungmin ‘Jangan khawatir aku akan selalu ada di sampingmu’. Sunny melangkah menuju halaman depan untuk mengantar Sungmin pulang.
“Sunny-ah, kami pulang dulu ya. Persiapkan dirimu untuk 2 minggu lagi”ujar eomma Sungmin sebelum memasuki mobilnya.
“ne, ajummah. Aku akan mempersiapkan diriku semaksimal mungkin”Sunny tersenyum.
“aigoo..jangan memanggilku dengan kata-kata itu. Panggil saja aku eomma, sebentar lagi kau akan menjadi menantuku. Arraseo!!”ujar eomma Sungmin sambil tersenyum.
“n..ne eomma”ucap Sunny terbata-bata.
Akhirnya keluarga Sungmin pulang. Sunny menghembuskan nafasnya. Kemudian ia membatin ‘apakah aku bisa mempersiapkan diriku??Tuhan tolong aku’.

13 thoughts on “You’re My Everything [Chapter 1]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s