The Wedding Blind (Part 2)

Title : The Wedding Blind [Part 2]

 

Author : Shineelover14 and Kim Hyera

 

Main Cast : Choi Siwon, Im Yoona a.k.a Cho Yoona, Choi Sooyoung

 

Genre : Romance, PG-13, Family

 

Lenght : Sequel

Annyeongigaseo !! .. Part 2 akhirnya publis juga. Mian kalau ceritanya semakin GeJe. Aku dan eonni ku (shineelover14) sudah berusaha sebaik mungkin untuk nampilin FF ini. Semoga reader semua gak kecewa yagh. Oh, ia mohon kritik dan saran-nya. Kita menampung segala bentuk apresiasi dari reader semua, so jangan lupa ninggalin jejak kalian dalam bentuk apa pun. Boleh berupa komentar yang berisikan kritik n’ saran mau pun LIKE. Terima kasih buat reader yang kemarin udah mau baca terus komentar. Oke deh gak panjang-panjang lagi. Happy Reading !!

<><><><><>

Yoona P.O.V

Aku masih tak percaya dengan keadaan ku sekarang. Apakah ini sebuah mimpi? Status ku telah berganti menjadi seorang istri, lagi. Aku masih belum bisa menerima keadaan ini. Aku masih mencintaimu sama seperti 1 tahun yang lalu, Shim Changmin. Mengapa kau harus pergi secepat itu meninggalkan ku?

Kembali aku menangis. Mengapa air mata ini selalu mengalir ketika mengingat nama mu. Sungguh, aku sangat lelah hidup seperti ini. Hidup ku tak ada artinya tanpa mu.

Mata ku semakin menerawang jauh ke luar sana. Dan kurasa buliran hangat semakin deras mengalir membasahi pipi ku. Secepat mungkin aku mencoba menghapusnya, berharap secepat itu pula aku bisa melupakan mu. Agar hidup ku dapat berubah menjadi lebih baik.

Ku dengar lenguhan dari atas tempat tidur. Aku tau, ia sudah terjaga dari tidurnya. Tak lama kudengar derap langkahnya mendekati ku. Lalu ia berlutut dihadapanku. Namun tatapan ku masih tak berpaling dari keadaan di luar sana.

“Selamat pagi. Bagaimana tidur mu semalam? Pasti kau sangat kelelahan kan? Pagi ini aku akan membuatkan sarapan untuk mu. Maafkan aku tidak bangun lebih pagi dari mu. Tunggu sebentar, aku akan segera kembali,”ucapnya seraya berlalu.

Aku akui dia adalah orang yang baik. Choi Siwon selalu memperlakukan ku dengan lembut sejak pertama kali ia bertemu dengan ku. Aku masih tak percaya dengan keputusannya yang menikahi ku. Selama ini banyak laki-laki yang menolak diri ku karna mereka tak bisa menerima keadaan ku.

Lama aku berdiam diri dan tak merubah posisi ku, sampai ku dengar suara pintu terbuka. Aku tau itu pasti Siwon. Dan derap langkahnya semakin terdengar mendekat. Ia membawa sebuah nampan yang berisikan makanan, lalu menaruhnya di meja yang berada disebelahku.

“Sarapan sudah siap Tuan putri. Makan yang banyak, aku akan menyuapkannya untuk mu,”ucapnya dengan nada yang ceria. Aku tak memperdulikan kehadirannya dan masih sibuk dengan pikiran ku sendiri.

“Makanlah ku mohon,”ucapnya membujuk ku. Lalu ia menyodorkan sesuap nasi kearah ku, tapi aku tak lapar sekarang.

“Apa kau marah pada ku? Jawablah aku Yoona-ah. Aku tak tau harus berbuat apa jika kau diam seperti ini.”

“Ayo makanlah ..”

Suaranya terdengar kecewa. Tiba-tiba ia membenamkan kepalanya di atas pangkuan ku. Aku terkejut dengan tindakannya. Bahunya bergetar, dan ku dengar suara isakannya. Benarkah ia menangis? Aku merasa iba kepadanya. Cukup lama, ia membenamkan kepalanya dipangkuan ku hingga akhirnya ia kembali membuka suaranya.

“Ku mohon, makanlah. Aku tak minta lebih dari itu.”

Lagi-lagi ia memohon kepada ku, tapi kali ini suaranya terdengar sedikit bergetar. Membuatku semakin tak tega membiarkannya menangis. Ia kembali membujukku untuk memakan suapan nasinya. Aku mencoba membuka mulutku, menerima suapannya.

Kulihat senyum mengembang diwajahnya. Ia begitu senang melihatku menghabiskan semua nasi yang ia suapkan.

“Terima kasih Yoona-ah. Karena kau sudah mau memakan masakan buatanku,”ucapnya.

Aku kembali mengedarkan pandanganku keluar sana. Aku masih tak memperdulikannya. Namun kurasakan sebuah tangan menggenggam tanganku, rasanya begitu hangat. Aku tau, ini pasti tangan Siwon. Tak lama, ia memegang wajahku, mencoba menyingkirkan beberapa helai rambut yang menutupi wajahku. Lagi-lagi aku kembali terkejut dengan perlakuannya.

Kupalingkan wajahku, mencoba melihat wajahnya. Mata kami bertemu, membuat hatiku sedikit bergetar. Matanya begitu indah.

“Saranghae ..”

Sebuah kata yang meluncur dari bibirnya, membuatku sedikit terhenyak. Apa yang barusan ia katakan? Ia mencintaiku? Aku dan dia belum saling mengenal. Aku semakin dalam menatap matanya. Mencari sebuah kebohongan didalamnya. Tapi kenapa aku tak bisa menemukannya? Pandangannya benar-benar tulus. Apakah benar ia mencintaiku?

Kulihat ia kembali tersenyum. Ia beranjak dari tempatnya, kemudian mengecup keningku kilat, sama seperti pertama kali ia bertemu denganku.

“Aku harus pergi bekerja. Maafkan aku tak bisa menemanimu dihari pertama pernikahan kita,” ucapnya dengan nada menyesal.

“Tapi kau tenang saja, aku akan berusaha pulang cepat hari ini,” tambahnya lagi. Aku masih terdiam, tak menjawab ucapannya. Bibirku terasa kaku untuk membuka.

Ia segera berjalan meninggalkanku.

Yoona P.O.V end

<><><><><>

Author P.O.V

Siwon mengendarai mobil mewahnya dengan kecepatan sedang. Pagi ini jalanan tak begitu ramai. Wajahnya terlihat berseri-seri. Sesekali senyum manisnya terlukis jelas. Tak lama ponselnya bergetar menandakan adanya panggilan masuk.

“Yeoboseo.”

“Sajangnim. Anda dimana sekarang. Staf yang lain sudah menunggu anda di ruang rapat.”

“Ne. Sooyoung-ssi, 15 menit lagi aku sampai,”ucap Siwon seraya mengakhiri panggilan tersebut.

Diseberang sana Sooyoung mengumpat dalam hati. Belum sempat ia menyelesaikan kalimatnya, sudah diputus secara sepihak oleh Siwon.

Siwon berjalan dengan tergesa-gesa, secepat mungkin ia mempercepat langkahnya untuk sampai keruang rapat. Sooyoung yang melihatnya segera menyamakan langkahnya.

“Sajangnim, berkas-berkas anda sudah saya siapkan dimeja rapat.”

“Oh. Terima kasih Sooyoung-ssi,”seraya tersenyum.

“Ne,”jawab Sooyoung lembut. Hatinya berbunga-bunga melihat senyum Siwom pagi itu.

Author P.O.V end

<><><><><>

Yoona P.O.V

Selepas ia pergi bekerja, seketika ruangan yang ku tempati sekarang berubah menjadi hening. Aku masih berdiam diri ditempat ku dan masih menatap keluar jendela. Tiba-tiba suara pintu terbuka. Apakah ia sudah pulang? Cepat sekali.

“Annyeonghasimnika Nyonya Choi,”sapa seseorang dari arah pintu.

Aku memalingkan wajahku kearah suara itu, melihat siapa yang berbicara. Kulihat seorang wanita paruh baya yang berdiri disana seraya menyunggingkan senyum ramahnya. Ia berjalan masuk lalu mendekatiku.

“Saya Hong Nari, kepala pelayan dirumah ini.” Aku hanya menatapnya datar.

“Saya meminta izin untuk membersihkan kamar ini Nyonya,”lanjutnya lagi.

Ia segera berjalan menuju tempat tidur dan mulai mengemasinya. Sesaat suasana menjadi hening, sama seperti tadi.

“Nyonya, bagaimana masakan Tuan Choi tadi pagi? Ia sangat bersemangat ketika membuatnya,”ucapnya memecah keheningan.

“Oh, tentu saja sangat enakkan? Sebelumnya ia belum pernah bersemangat seperti itu. Pasti penyebabnya adalah anda.”

“Sepertinya ia sangat bahagia menikahi mu Nyonya. Dan menurut ku Tuan Choi benar-benar menyukaimu, walaupun ia baru mengenal anda beberapa hari yang lalu,”ucapnya tanpa berhenti.

Aku terkejut mendengar kalimat terakhirnya. Semudah itukah ia beragumen? Benarkah Siwon menyukaiku? Rasanya itu mustahil!

“Nyonya tugas saya sudah selesai,”ucapnya segera berlalu meninggalkanku.

Suasana kembali menjadi hening.

Di sisi lain….

Author P.O.V

“Sooyoung-ssi kau mau pesan apa?” tanya Siwon sambil membuka daftar menu.

“Terserah anda saja sajangnim,” jawab Sooyoung malu-malu.

Siang ini Siwon mengajak Sooyoung makan siang bersama. Ia memang sering mengajak sekretarisnya itu makan ataupun minum kopi bersama sambil membahas pekerjaan mereka. Saat ini mereka sedang terlibat percakapan serius membahas hasil rapat tadi. Sampai akhirnya pesanan mereka datang.

Pelayan itu meletakkan seporsi Filet Mignon yang dilumuri dengan moutarde lengkap dengan kentang dan pasta. Dan juga seporsi Chavelen yang menggugah selera. Mereka mulai menyantap makanan itu dengan tenang.

“Oh ya, bagaimana dengan pernikahan anda sajangnim, dengan wanita pilihan orang tua anda?” ucap Sooyoung dengan nada menyindir. Namun Siwon tak menyadari nada sindiran tersebut.

“Ya aku sangat bahagia menikah dengannya. Ia benar-benar membuatku berubah menjadi seorang pria yang lebih perhatian.”

“Benarkah?”

“Kau tau tadi pagi aku telah melakukan hal yang belum pernah kulakukan sebelumnya.”

Seketika Sooyoung berhenti melahap makanannya. Pikirannya menerawang membayangkan hal-hal yang tidak ia inginkan. Seperti…cepat-cepat ia menggelengkan kepalanya. Tak mungkin Siwon melakukan itu kepada istrinya, yang ia ketahui sedang depresi.

“Maksud anda?” tanya Sooyoung penasaran. Ia menunggu jawaban dari Siwon setelah pria itu meneguk habis minumannya.

“Tadi pagi aku membuatkan sarapan untuknya. Aku sungguh bahagia ketika ia mau menerima setiap suapan yang aku berikan. Ternyata hanya dengan melihatnya menghabiskan sarapan yang aku buat, itu dapat membuatku semangat pagi ini,” ucap Siwon dengan nada yang bersemangat. Melihatnya, membuat Sooyoung cemburu. Ia tak suka dengan cerita Siwon. Ia tak suka pernikahan Siwon dengan Yoona. Ia tak suka..benar-benar tak suka.

“Benarkah itu? Dia sangat beruntung karena seorang Choi Siwon, Direktur Boryung Pharmaceutical Group berusaha keras demi istrinya untuk membuatkan sarapan pagi,” respon Sooyoung.

“Kau ini terlalu berlebihan, membuatku malu saja,” ucap Siwon lalu menampilkan senyuman mautnya. Seketika jantung Sooyoung berdetak cepat. Selalu, senyuman Siwon membuatnya gugup.

Siwon melihat sekilas kearah jam yang melingkar ditangannya. Ia terlihat terkejut.

“Mianhamnida Sooyoung-ssi, aku harus pulang sekarang. Aku sudah berjanji kepada Yoona untuk pulang cepat.”
“Tapi aku akan mengantarmu kekantor terlebih dahulu,” tambah Siwon.

Siwon berjalan cepat menuju mobilnya. Ia benar-benar lupa akan janjinya dengan Yoona. Dibelakangnya Sooyoung berlari kecil untuk menyamakan langkahnya dengan Siwon.

Author P.O.V end

**************

Sooyoung P.O.V

Aku cemburu dengan ceritanya siang ini. Membuatku benar-benar muak. Aku menyesal telah menyinggung tentang istrinya. Maksudku hanya untuk basa-basi, namun ia malah menceritakan semuanya dengan wajah yang sangat bahagia. Membuat hatiku sakit, ia benar-benar tak peka dengan perasaanku ini.

Sejak pertama kali aku bekerja di perusahaannya, aku sudah tertarik padanya. Ia memperlakukan semua karyawannya dengan baik. Beruntung aku selalu berada didekatnya. Menjadi seorang sekretarisnya adalah sebuah kebanggaan.

Namun setelah aku mendengar kabar ia dijodohkan, semua harapanku hancur seketika. Mengapa ia harus dijodohkan? Apakah ia tak bisa menolak? Aku sungguh kesal dengan sikapnya, ia benar-benar tak berdaya.

Aku sadar, bahwa aku bukanlah siapa-siapa baginya. Tapi tak bisakah ia merasakan perhatian lebih yang aku berikan. Sungguh, aku benar-benar mencintainya.

Sekarang kami tengah dalam perjalanan menuju kantor. Ia terlihat gelisah. Tak henti-hentinya ia melihat jam yang ada di tangannya. Aku tau apa yang ada dipikirannya. Ia pasti gelisah memikirkan istri tercintanya.

“Maaf Sooyoung-ssi, aku cuma mengantarmu sampai disini. Aku sangat terburu-buru sekarang,” ucapnya ketika ia menghentikan mobilnya dipinggir jalan. Bahkan mengantarkanku sampai didepan lobby pun ia tak sempat? Sepenting apa istrinya itu?

“Ne, gwenchanayo sajangnim aku turun disini saja,” ucapku dengan nada kecewa. Kulihat ia tersenyum. Namun senyumannya itu membuatku semakin kesal.

Aku segera turun dari mobilnya tanpa melihat wajahnya. Secepat kilat mobilnya melesat pergi. Kupandangi mobilnya hingga menghilang di tikungan.

Sooyoung P.O.V end

********************

“Mengapa kau disini sendirian?”

“…….”

“Mengapa kau menangis?”

“Aku…orang tuaku sudah pergi”

“Pergi? Kemana?”

“Kesana”

“Oh..ia salah satu dari mereka?”

“Bukan. Tapi ia yang ada didalam tanah itu.”

“Sudah jangan menagis lagi”

“Tapi aku takut sendirian”…..

***************

Author P.O.V

“Tuan putri kau masih disini seharian? Maaf aku pulang terlambat, kau pasti sudah menungguku lama kan?”ucap Siwon ketika memasuki kamarnya. Ia melihat Yoona masih tetap diposisi yang sama.

Siwon berjalan mendekati Yoona lalu berlutut dihadapannya.

“Apa kau sudah makan siang? Pasti kau laparkan? Ayo kita makan. Hong Ajumma sudah menyiapkan makan siang untuk kita.”

Siwon membantu Yoona berdiri. Ia menuntun Yoona keluar kamar dan berjalan menuju ruang makan.  Disana sudah tersaji banyak hidangan makanan.

Siwon mendudukkan Yoona tepat disebelah kanannya. Ia meraih sumpit dan melahap makanannya walau pun ia sudah kenyang. Sedangkan Yoona masih terdiam, belum menyentuh makanannya sedikit pun. Siwon yang melihatnya langsung berinisiatif menyuapinya. Yoona merespon dengan baik. Ia menerima suapan demi suapan yang diberikan oleh Siwon.

Setelah menghabiskan makan siangnya, Siwon mengajak Yoona duduk bersantai di taman yang terletak dibelakang rumah mereka.

Angin musim gugur berhembus pelan, namun masih belum sedingin dipertengahan nanti. Siwon duduk bersebelahan dengan Yoona yang menatap lurus kedepan. Siwon menikmati pemandangan yang ada dihadapannya. Tak lama ia menjatuhkan kepalanya di atas pundak Yoona.

Bagaikan seorang peri yang bermain-main di tepi hutan, kecantikannya tertangkap mata. Menghembuskan nafas baru dengan pulasan rona bibir yang menawan mata.

“Kau tau Yoona kalimatku tadi adalah sebuah perumpamaan untuk dirimu. Kau adalah seorang peri bagiku meskipun, sekarang cahayamu sedang redup. Namun aku yakin, suatu saat nanti cahayamu itu akan kembali.”

***************

Tak terasa sudah 2 bulan mereka menikah. Selama ini belum ada perubahan yang kentara pada Yoona. Ia masih sering duduk termenung di depan jendela kamar. Namun sesekali ia menghabiskan waktunya di taman bersama Siwon. Siwon tak henti-hentinya mencurahkan perhatian dan kasih sayangnya kepada Yoona.

Akhir pekan ini, Siwon sengaja mengosongkan semua schedulnya untuk pergi berlibur kerumah kakek Yoona. Mereka menginap beberapa hari disana.

Author P.O.V end

***************

Siwon P.O.V

Aku sedang berjalan mengelilingi rumah kakek Yoona. Kulihat disetiap sudut ruangan terdapat foto-foto seorang pria dan seorang wanita yang berdiri berdampingan. Kupandangi foto itu lekat dan tiba-tiba seseorang menyentuh bahuku. Kupalingkan wajahku, ternyata harabeoji yang menepuk bahuku.

“Itu adalah ayah dan ibu Yoona,” ucapnya. Kami terdiam beberapa saat. Harabeoji juga memandang foto itu lekat.

“Mereka meninggal saat umur Yoona 5 tahun. Yoona shock saat itu. Ia terus saja menangis dan tak mau melihat pemakaman ayah dan ibunya.” Aku berfikir sejenak.

“Mianhamnida, harabeoji bolehkan saya melihat foto-foto Yoona waktu kecil?”

“Tentu saja boleh. Ayo ikut denganku.”

Aku mengikuti langkah harabeoji menuju sebuah ruangan. Harabeoji membuka pintu ruangan tersebut dan aku melihat design klasik pada ruangan itu. Didalamnya terdapat rak buku besar yang menjejerkan buku-buku dengan rapi.

Harabeoji masuk, lalu berjalan menuju kesalah satu rak yang didalamnya di isi khusus untuk album foto. Ia mengambil sebuah album foto yang covernya berwarna coklat. Lalu meletakkannya di atas meja. Ia membuka album foto itu perlahan.

“Lihatlah, Yoona sangat cantik sewaktu ia masih kecil.” Aku berjalan mendekati harabeoji lalu ia menyerahkan album itu kepadaku.

“Kau lihatlah sendiri foto-foto istrimu.”

Aku membuka halaman berikutnya, dan mataku tertuju pada salah satu foto di halaman itu. Kuperhatikan foto gadis kecil yang menggunakan dress berwarna hitam.

“Tak salah lagi, ia lah orangnya.”….

TBC……

Comment sangat-sangat kami tunggu. Silent Reader Go Away !!

Gamsahamnida.

87 thoughts on “The Wedding Blind (Part 2)

  1. ehm sudah d duga yoong ce d msa lalu wonpa *sok taw.
    hahaha.
    ih c’yoong kras bnget sih,lum smbuh” jga.
    tpi syukurlah dia spertnya agak sdikit nerima prhtian siwon.
    next part dlu ya^^

  2. baru ngeh changmin itu lumayan cocok loh sama yoona wkwkw
    lain kali bikin pairing changmin yoona saeng wkwk #request
    didsini sooyoung eonni gak begitu menyebalkan🙂 masih ditolerir gak tau deh ntar baca yg selanjutnya dan selanjutnya siap-siap bawa sendal jepit aja😄

  3. siwon bener2 cinta ya sm yoona…..
    waaaaa..makin penasaran aja sm cerita lanjutannya
    ditunggu ya aothor..
    gamsamida aothor yg manis :))

  4. Lho soo knp kmu jdi jht begitu sih yoonwonku kmu hrs bertahan ya oleh orng ketiga kya sooyoung itu baik di luar tpi hati nya ooooo menakutkan

  5. Wah, penasaran ama part selanjutnya😀. Cerita part ini mampu bikin aku terharu. Cinta itu harus saling menerima dan tulus dari hati (˘͡⌣ƪ) *SokBijak-_-*

    Author Saranghae!!!! Ceritanya DAEBAK!!! ≧◡≦

  6. aah …, yoona oennie …,siwon oppa bener2 cinta sama oennie …! bgs bgt oen! daebakk!🙂 pokoknya ttp fighting ya!😉
    next part!

  7. aigooo siwon bener2 sabar banget ya sama yoona ^^ . semoga selanjutnya yoona udah mulai membaik dan sering ngerespon siwon😀

  8. Tak salah lagi? Oh jangan2 yoona eonni itu cewe yang dicari siwon oppa yaaaa??? #sotoy mode on
    Bagus banget eon ceritanya, 4 jempol buat eonni hihi

  9. Apakah Yoona itu gadis di masa lalu Siwon?ah,bagus itu ^_^
    Aduh,Sooyoung disini perannya antagonis yah? Cari aja laki” lain eon,jangan ganggu hubungan YoonWon🙂

  10. Kykx cwe di msa llux siwon oppa itu yoona eonnie ya…….
    oh ya, ini ff kykx udh lma yah ?? tpi, aq kok bru liat, atau aq aja yg bru nmuin yah ???? #kemanaajalho..

  11. ohh.. Jadi sooyoung itu sekertarisnya siwon tohh kirain sahabatnya😀 “tak salah lagi, ia lah orangnya” maksudnya apa?? Apa YW pernah bertemu sebelumnya dan itu di masalalu?? Dari pada penasaran mending next chapter 3 adja dhh .. Kkk~🙂

  12. Kayanya bakalan seneng bgtt kalo punya suami kaya siwon yg sangat perhatian heheheh #ngarep .. Itu apakah yoona orang dimasa lalu siwon ?

  13. Omoo ! apa yoona adalah byangan gadis dimasa lalu wonppa ?
    aigoo. . berarti wonppa beruntung skali mnikah dgan first lovenya …

  14. Aigoo, wonppa.yak ny cinta banget nya yoongi…
    Smoga ja yong cepat sembuh…

    Ga suka banget ma sooyoung, nampak kali dia suka ma wonppa….

  15. kereeen.. tuhkan bener, yoona eonn adlah tman masa kecilnya wonpa^^ aih, beruntuung bgt ya, punya suami kyk wonpa Lanjuut lanjuut lanjuut

  16. keren…………. jadi penasaran ma kelanjutan-nya
    siwon oppa yang sabar ya……
    moga” aja yoona itu temen kecilnya siwon oppa

  17. sudah kuduga yoong unni adalah gadis kecil yg disukai wonppa #soktaubgt hehehe, semoga aja yoong unni bisa sembuh dan melupakan kesedihannya dan mulai bahagia dg wonppa dan semoga aja soo unni tdk merusak hbngan yoonwon

  18. siwon perhatian banget ke yoona,, bahkan dia udah mengungkapkan perasaan cintanya ke yoona,,, ternyata selama ini yoona juga merespon perhatian siwon dengan baik, setidaknya dia mau menerima siwon,,, yoona itu adalah anak kecil di masa lalu siwon kah?? makin penasaran sama ceritanyaa,,, lanjut next chapter😀

  19. What… Soo Yoong cemburu lihat Wonppa menikahi Yoona, hanya karena Yoona depresi trs dia mau merebut Wonppa. Hadeh.. sepertinya bakal ada konflik ni.
    Tapi aku senang lihat Wonppa dia tulus menikahi dan mencintai Yoona
    benar2 sangat menyentuh
    tpi sayangnya Yoona blm sembuh jg dari depresinya, sbr Wonppa…
    O ia apa mksud wonppa ttg foto masa kecil Yoona ya, apa Yoona wanita masa lalunya

  20. apa yoona & siwoon teman msa kecil atau hnya skedar bertemu sekilas saja
    kyanya sdikit2 yoona ada perkembngn & trnyata sooyoeng adlh skertris siwoon hufft apa dia bkal jd mslh tuk ruh tngga siwon sm yoona?? penasaran

  21. koment part 1 maaf tdk memeperkenalkan diri
    annyeong autor aku reader baru salam kenal
    aku ke jawab udah knp yoona bisa deperesi gtu ternyata gra” suami pertamanya meninggal. hiks sedih bru aja nikah udah d tinggal

  22. mian pas comment part 1 maaf tdk memeperkenalkan diri
    annyeong autor aku reader baru salam kenal
    aku ke jawab udah knp yoona bisa deperesi gtu ternyata gra” suami pertamanya meninggal. hiks sedih bru aja nikah udah d tinggal

    • Sooyoung ge er sama perlakuan siwon oppa,, eh ujung2 nya.siwon oppa cerita tentang masak buat yoona eonni…
      Apa jangan2 siwon oppa kenal yoona eonni dulunya?

  23. Ko kelihatannya soyoong gak suka sama pernikahan siwon,, o oh
    Mungkinkah siwon oppa itu dah kenal sama yoona eonni sebelumnya? Penasaran….

  24. Sooyoung ge er sama perlakuan siwon, ehh ujung2 nya siwon oppa cerita tentang masak buat yoona eonni.. haha kasian sama sooyoung..
    Apa siwon oppa kenal yoona eonni dulunya?

  25. Sooyoung ge er sama perlakuan siwon oppa, eh ujung2 nya siwon oppa cerita tentang masak buat yoona eonni. Apa jangan2 siwon oppa kenal yoona eonni dulunya?

  26. Syukurlah yoona mau disuapi siwon oppa.. gak suka sama sooyoung, kayaknya dia bakal gangguin hubungan yoonwon couple..

  27. Siwon perhatian bgt sama yoona walaupun yoonanya masih diem aja.. apa wanita masa lalunya siwon itu yoona.. makin penasaran kelanjutan ceritanya..

Tinggalkan Balasan

