The Wedding Blind (Part 3)

Title : The Wedding Blind [Part 3]

 

Author :  Shineelover14

                      Kim Hyera

 

Main Cast : Choi Siwon, Im Yoona a.k.a Cho Yoona, Choi Sooyoung

 

Genre : Romance, PG-13, Family

 

Lenght : Sequel

“Sudah jangan menangis lagi”

“Tapi aku takut sendirian”

“Tenang saja ada aku disini”

“Benarkah kau akan selalu menemani ku?”

“Ya, aku berjanji akan selalu menemani mu dan membuat mu tersenyum kembali”

“Yaksok?”

“Ne yaksok!”

 

********

Ada yang lebih berharga dari sebuah pertemuan, yaitu bagaimana kita dipertemukan.

Bagiku pertemuanku denganmu adalah sebuah anugerah

Anugerah sempurna yang diberikan oleh Tuhan

Ibaratkan sebuah bunga…kau seperti bunga lily

Walaupun terlihat rapuh

Namun aku tahu, sesungguhnya kau adalah seorang wanita yang kuat

Bunga itu memang sederhana..

Kesederhanaan yang membuatnya terlihat manis dan juga…

Cantik

 

Author P.O.V

“Yoona-ah, apa kau tak merasa bosan sepanjang hari di dalam kamar?”ucap Siwon sembari berjalan mendekati istrinya.

“Yeobo, ayo kita jalan-jalan.”

Siwon memeluk Yoona dari belakang . Ia berbisik di telinga Yoona membuat tengkuk Yoona meremang seketika. Siwon semakin erat memeluk pinggang Yoona, dan menghirup aroma khas rambut Yoona yang tentunya sangat ia sukai.

Siwon menggenggam tangan Yoona keluar dari kamar. Membimbingnya berjalan menuju taman. Yoona menatap punggung Siwon yang berjalan didepannya. Skinship yang diberikan oleh Siwon tadi, belum dapat ia lupakan. Ia memang selalu terkejut dengan perlakuan  Siwon yang tiba-tiba.

Siwon terus menuntun tangan Yoona berjalan menuju taman. Tak henti-hentinya senyum terukir di bibirnya. Setelah sampai, Siwon duduk bersama Yoona di bangku kayu yang terdapat di taman itu. Mereka menikmati udara pagi yang segar. Daun-daun pohon maple jatuh berguguran, menambah indah pemandangan musim gugur saat ini.

“Yoona-ah, udaranya sangat segar” ucap Siwon seraya menghirup oksigen sebanyak-banyaknya. Kemudian ia menoleh kearah Yoona yang menatap lurus kedepan. Rambut panjangnya tertiup oleh angin, membuatnya sedikit berantakan. Siwon merapikan rambut Yoona, menyingkirkan beberapa helai yang menutup wajahnya.

“Yoona-ah kau sangat cantik hari ini” ucap Siwon menatap lekat wajah Yoona. Tak lama Yoona memalingkan wajahnya menatap Siwon. Mata mereka bertemu lama, sampai akhirnya Siwon mendaratkan sebuah ciuman di pipi kiri Yoona.

“Saranghae Cho Yoona.”

Author P.O.V end

*********

Sooyoung P.O.V

Sepanjang hari ini aku sibuk menuntaskan semua berkas-berkas yang harus di tandatangani oleh Siwon. Semua schedul hari ini berubah total dan ini benar-benar membuatku kerepotan. Mulai dari rapat antara investor perusahaan lain yang harus ditunda. Pertemuan dengan suplayer semuanya batal, hanya karena ia ingin menghabiskan waktunya bersama istri tercintanya.

Sebelumnya Siwon tak pernah mengabaikan semua tanggung jawabnya, ia selalu bersikap profesional dalam berbisnis. Tapi semenjak ia menikah dengan Cho Yoona, wanita yang mengalami depresi karena ditinggal mati suaminya, ia menjadi lalai dari tanggung jawabnya.

Aku menghela nafas panjang sembari menghempaskan beberapa map ke atas meja kerja Siwon.

“Seharian ini aku sibuk mengerjakan semua tugas-tugasnya, sedangkan ia malah bersenang-senang bersama istrinya. Lama-lama aku bisa gila!”

Pandanganku beralih kearah frame foto pernikahan Siwon yang berada diatas meja kerjanya. Kulihat senyumannya, yang selalu aku suka. Senyuman yang sekarang telah terbagi semenjak kehadiran Cho Yoona. Aku benci dengan wanita itu! Kenapa harus dia yang dipilih Siwon, bukan aku?

Drttt…drttt…

Ponselku bergetar dan membuyarkan semua pikiranku tentang Siwon. Aku merogoh ponsel yang berada di saku blazerku. Kulihat tuliasan nama yang tertera di layar ponselku. Siwon? Aku tersenyum ketika membaca namanya. Segera aku menekan tombol hijau.

“Yoboseo” ucapku semanis mungkin.

“Sooyoung-ssi bagaimana keadaan kantor? Apa semua janjiku sudah dibatalkan?”

“Ne sajangnim, semua janji sudah saya atur ulang. Dan keadaan kantor baik-baik saja.”

“Oh baguslah kalau begitu, aku hanya ingin memastikan saja.”

“Sooyoung-ssi, terima kasih sudah menggantikan semua pekerjaanku hari ini. Annyeonghasseo.”

Selalu begini, dia memutuskan panggilan secara sepihak. Hatiku benar-benar dongkol dibuatnya. Dari nada bicaranya ia terdengar sedang terburu-buru. Aku berani taruhan, pasti itu gara-gara Cho Yoona. Kenapa harus selalu wanita itu yang ia perdulikan! Dia sudah tak peduli lagi padaku. Aku harus melakukan sesuatu!

Sooyoung P.O.V end

************

Author P.O.V

Dengan cepat Siwon mematikan sambungan teleponnya. Ia hanya ingin mendengar kabar tentang keadaan kantornya selama ia tinggal untuk berlibur. Sooyoung telah memberitahu bahwa semuanya baik-baik saja. Siwon menghembuskan nafas lega, ia bisa tenang berlibur bersama Yoona sekarang.

Siwon memandang sosok Yoona yang masih duduk tenang di bangku taman. Siwon berjalan menghampirinya dan duduk di tempat semula, yaitu disamping Yoona. Tangannya kembali menyingkirkan setiap helai rambut Yoona yang menutupi wajahnya. Namun mendadak wajah Siwon berubah menjadi cemas. Ia melihat bibir Yoona yang berubah menjadi pucat. Siwon baru sadar, sekarang cuaca sudah mau memasuki awal musim dingin dan angin berhembus semakin kencang.

Siwon memeluk tubuh Yoona yang bergetar kedinginan. Ia menuntun Yoona untuk berjalan sambil terus memeluk tubuhnya. Siwon berusaha membuat Yoona tetap hangat, karena ia tak mau melihat Yoona sakit.

“Kau kedinginan?” tanya Siwon ketika mereka hampir sampai di halaman rumah kakek Yoona.

Siwon mempercepat langkah kakinya. Setelah sampai didalam rumah, ia segera membawa Yoona menuju kamarnya. Siwon membaringkan Yoona di atas tempat tidur, lalu menyelimutinya dengan bedcover tebal. Yoona memejamkan matanya, ia mencoba untuk tertidur. Yoona merasa sedikit lelah sekarang, mungkin karena tadi Siwon terlalu terburu-buru berjalan agar cepat sampai di rumah.

Siwon menatap wajah lelah Yoona yang matanya kini terpejam membuat wajahnya bagaikan malaikat, sangat polos. Siwon tersenyum simpul melihatnya. Didalam hatinya ada rasa penyesalan karena telah membuat Yoona menjadi kedinginan dan lelah sekarang. Siwon mendesah kemudian beranjak pergi dari  kamar Yoona. Ia berjalan menuju ruang santai yang terletak dilantai dasar.

Siwon menghempaskan tubuhnya di sofa besar yang menghadap kearah jendela. Mata Siwon menerawang kearah luar. Tampak daun-daun yang berterbangan dan juga dahan-dahan pohon yang bergerak kesana-kemari karena tertiup oleh angin. Pikiran Siwon kini tertuju pada Yoona, gadis itu masih belum mau berbicara padanya meskipun umur pernikahan mereka sudah berjalan selama 3 bulan. 3 bulan bukanlah waktu yang singkat, namun cukup lama untuk saling mengenal. Tapi buru-buru Siwon menepis semua pikiran buruknya tentang Yoona. Ia tak boleh egois dan memaksa gadis itu untuk menerima kehadirannya dengan cepat. Ia harus memikirkan masa lalu Yoona yang membuatnya depresi hingga sekarang.

‘Yoona-ah, aku akan mengembalikan senyumanmu’

Janji Siwon dalam hati. Janji yang ia yakini akan terjadi entah kapan waktunya. Yang pasti ia optimis bahwa Yoona akan kembali tersenyum.

Author P.O.V end

**************

Siwon P.O.V

Hari ini aku benar-benar sibuk dengan pekerjaan di kantor. Banyak berkas-berkas yang menumpuk dan juga berbagai pertemuan dengan client dari perusahaan lain. Sehabis makan siang, aku memutuskan untuk segera pulang kerumah. Sungguh! Aku tak tahan berlama-lama di kantor. Aku ingin cepat-cepat pulang dan bertemu dengan Yoona. Pikiranku sekarang tertuju padanya, sedang apa dia sekarang?

“Sajangnim, setelah makan siang anda harus bertemu dengan Direktur Jung dari Shining Group,” ucap Sooyoung yang berdiri di sampingku. Aku menghela nafas berat. Mengapa harus ada pertemuan di saat seperti ini?

“Apakah tidak bisa ditunda besok?” tanyaku. Sooyoung terdiam sebentar sepertinya ia sedang mempertimbangkan pertanyaanku tadi.

“Tidak bisa sajangnim. Pertemuan ini sangat penting, ini menyangkut saham perusahaan ini,” ucap Sooyoung.

Kalau sudah begini aku tak bisa menolak. Saham perusahaan sekarang berada di tanganku. Aku menyandarkan badanku kemudian menatap Sooyoung.

“Siapkan semua keperluanku untuk pertemuan nanti,” ucapku sambil terus menatapnya. Kulihat ia menganggukkan kepalanya.

“N-ne sajangnim” jawabnya dengan nada gugup. Ada apa dengannya?

Sooyoung berjalan keluar dari ruanganku. Sekarang aku hanya terdiam di posisiku. Namun mataku terpaku pada kalender yang ada diatas meja kerjaku. Segera aku mengambilnya, kemudian membuka lembaran pada bulan Mei. Tanggal 30, tanggal yang sangat aku tunggu-tunggu.

Tanggal 30 Mei adalah hari ulang tahun Yoona. Aku sangat menantikan hari itu. Hari dimana musim semi datang di bumi Seoul. Membuat berbagai macam bunga bermekaran menampakkan warna-warna mahkota mereka yang inidah.

Saat ini memang musim dingin pertama yang aku lalui bersama Yoona. Dan juga musim dingin pertama dengan pergantian statusku dari lajang menjadi menikah dan menjadi seorang suami. Aku bahagia dengan musim dingin saat ini, terasa sangat berbeda. Apalagi nanti saat musim semi tiba, pasti sangat-sangat indah. Dimana aku akan melaluinya bersama Yoona. Aku semakin tak sabar untuk menunggu saat itu. Hadiah apa yang pantas aku berikan untuknya? Sebuket bunga? Perhiasan? Aku jadi bingung sekarang. Apa yang pantas aku berikan sebagai hadiah di hari spesialnya?

Siwon P.O.V end

**************

“Bagaimana bisa kau sendirian disini?”

“…….”

“Kenapa kau diam?”

“…….”

“Baiklah kalau kau tak mau menjawab, tapi  kau mau kan  menjadi temanku?”

“Ne”

“Sekarang siapa namamu?”

“…….”

 

**********

Yoona P.O.V

Musim semi telah tiba. Musim yang paling aku sukai, dimana banyak bunga yang bermekaran indah. Musim dimana umurku semakin bertambah dewasa. Seminggu lagi adalah hari ulang tahunku. Entah mengapa aku bersemangat menunggu hari itu. Tahun kemarin aku menghabiskan hari ulang tahunku dengan menangisi kepergian Changmin. Namun untuk tahun ini aku ingin merubah semuanya, karena keadaannya sekarang juga berubah. Tapi tetap saja aku merasa sedih karena tak bisa merayakannya bersamamu, Changmin.

Aku melangkah keluar kamar dan berjalan menuju taman belakang. Tempat itu sering aku kunjungi untuk menghabiskan waktu sore. Aku duduk di bangu kayu panjang di taman itu, sembari menikmati angin yang bertiup lembut menerpa wajahku. Tapi aku merasa ada yang kurang sekarang. Oh ya, aku baru ingat tak ada Siwon disini.

Memang setiap sore ia selalu menemaniku bersantai di taman ini. Ia selalu bercerita tentang kejadian yang ia alami sepanjang hari, dan aku selalu menikmati cerita-ceritanya itu. Dan sekarang tanpa kehadirannya aku menjadi kesepian. Meskipun aku belum bisa sepenuhnya menerima kehadirannya, tapi aku merasa sangat nyaman jika berada didekatnya. Tak lama aku merasakan seseorang memeluk pundakku dari belakang dan membuatku sedikit terkejut. Kutolehkan kepalaku kebelakang dan melihat Siwon yang tengah tersenyum lembut.

“Kau sedang menungguku?” tanyanya

Siwon melepas pelukannya dan duduk disampingku. Kemudian ia menjatuhkan kepalanya diatas bahuku, kebiasaan yang selalu Siwon lakukan setiap ia duduk berdua denganku di taman ini.

“Maafkan aku,” ucapnya sembari memainkan jemari tanganku.

“Maafkan aku karena pulang terlambat hari ini. Aku sungguh lelah, pekerjaan di kantor benar-benar banyak,” lanjutnya.

“Yoona-ah, kajja kita masuk. Hari sudah semakin gelap.”

Siwon menggandeng tanganku masuk kedalam rumah. Aku terus memandang wajahnya. Mengapa ia selalu baik padaku? Padahal aku tak pernah memperdulikannya. Terus aku perhatikan setiap lekuk wajahnya sampai akhirnya ia memalingkan pandangannya kearahku, kemudian tersenyum.

“Sebentar lagi kita makan malam bersama. Aku mandi dulu,” ucapnya seraya berlalu dan meninggalkanku sendiri di ruang santai.

Yoona P.O.V end

*************

Author P.O.V

Siwon mengetuk-ngetuk meja kerjanya dengan jari-jari tangannya. Raut wajahnya benar-benar serius. Siwon mengambil kalender yang ada dihadapannya lalu melihat angka yang sudah dibulati dengan tinta merah, hari ulang tahun Yoona.

“Apa hadiah yang pantas aku berikan untuk Yoona?” gumamnya

Tiba-tiba pintu ruang kerjanya diketuk dari luar. Pintu itu terbuka dan masuklah Sooyoung dengan membawa beberapa map di tangannya.

“Permisi sajangnim, ini berkas yang harus anda tanda tangani” ucap Sooyoung sopan dan membuka map berwarna biru lalu menyodorkan kepada Siwon. Siwon membubuhkan tanda tangannya dengan cepat. Seketika wajahnya berubah cerah. Terlintas ide cemerlang di kepalanya. Sebaiknya ia tanyakan kepada Sooyoung hadiah yang pantas untuk istrinya.

“Sooyoung-ssi, apa hadiah yang bagus untuk seorang wanita?” tanya Siwon membuat Sooyoung menyernyit heran.

“Hadiah sajangnim?”

“Ne, hadiah untuk seorang wanita,” ulang Siwon.

“Sebuket bunga mawar dan makan malam romantis sepertinya bagus,” usul Sooyoung. Siwon terdiam sejenak, ia menimbang-nimbang usul dari Sooyoung.

“Sepertinya sebuket bunga mawar bagus“ ucap Siwon menyetujui usul Sooyoung. “Tapi untuk makan malam romantis sepertinya sudah terlalu biasa, aku ingin sesuatu  yang berbeda. Apa kau punya ide lain?” lanjut Siwon.

Kini giliran Sooyoung yang terdiam dan berpikir.

“Saya tidak tahu sajangnim” ucap Sooyoung kemudian. Siwon menghela nafas panjang, tanda ia kecewa.

“Oh ya, bagaimana kalau piknik bersama,” usul Sooyoung kemudian. Ia merasa tak tega melihat wajah Siwon yang berubah kecewa. Mendengar usul dari Sooyoung, raut wajah Siwon seketika berubah menjadi cerah.

“Ide yang bagus. Sekarang sedang musim semi, dan cuaca sangat bagus untuk pergi piknik. Mengapa aku tak memikirkan hal ini!” ucap Siwon senang seraya mengambil i-Phone nya. Diam-diam Sooyoung yang melihat tingkahnya, menyunggingkan senyum dibibirnya.

“Sajangnim, memangnya anda ingin memberi hadiah kepada siapa?” tanya Sooyoung. Didalam hatinya ia ingin Siwon menjawab pertanyaannya dengan kalimat ‘Untukmu, Sooyoung”.

“Untuk Yoona, 3 hari lagi dia ulang tahun.”

Seketika wajah Sooyoung berubah menjadi tak suka setelah mendengar jawaban dari Siwon. Ia benar-benar kesal ketika Siwon menyebutkan nama Yoona. Kalau tahu begini, ia tak mau mengusulkan hadiah yang pantas untuk seorang wanita dan juga tentang piknik di musim semi sekarang.

“Terima kasih untuk usulnya Sooyoung-ssi. sekarang kau boleh pergi,” ucap Siwon sembari menyunggingkan senyum terbaiknya, moodnya sedang baik saat ini. Sooyoung tersenyum kaku seraya membungkuk.

“Ne sajangnim, saya permisi dulu” ucapnya lalu keluar dari ruangan Siwon dengan perasaan kesal. Tiap langkahnya terdengar gaduh, karena ia menghentakkan kakinya keras di atas lantai. Para karyawan yang berada disekitarnya memandang Sooyoung dengan tatapan heran. Namun Sooyoung tak memperdulikannya, ia tetap berjalan lurus dan terus memasang wajah kusut.

**************

“Ajummah tolong siapkan makanan yang lezat, hari ini aku akan pergi piknik bersama Yoona” ucap Siwon dengan nada gembira. Hong ajummah memandangnya dengan heran.

“Tuan nampaknya sangat bahagia hari ini, memangnya ada apa?”

“Kau tak tahu? Hari ini Yoona ulang tahun.”

“Benarkah nyonya ulang tahun? Aku akan masakkan makanan yang sangat spesial untuk bekal piknik kalian” ucap Hong ajummah dengan bersemangat.

“Baiklah kalau begitu. Aku akan ke kamar, mengucapkan selamat untuk Yoona. Semoga saja dia sudah bagun,” ucap Siwon segera beranjak pergi dari dapur.

Siwon berjalan menuju kamarnya. Sederet acara telah tersusun rapi di kepalanya. Di hari spesial ini, ia ingin membuat sebuah kejutan untuk Yoona. Sebuah kejutan yang akan membuat Yoona tersenyum kembali.

Siwon membuka pintu kamarnya perlahan. Ia masuk kedalam dengan langkah pelan. Matanya menelusuri setiap sudut kamar, mencoba mencari sosok Yoona yang telah menghilang dari atas ranjang. Tak lama Siwon tersenyum, ketika melihat sosok yang dicarinya tengah berdiri di depan jendela kamar yang terbuka. Menikmati angin musim semi yang berhembus segar.

“Selamat pagi, bagaimana tidurmu semalam?” ucap Siwon kemudian memeluk pinggang Yoona erat. Seketika tubuh Yoona menegang akibat perlakuan Siwon, ia terkejut. Siwon semakin erat memeluk tubuh Yoona, membuat desah nafasnya berhembus tepat di tengkuk Yoona.

“Selamat ulang tahun, princess” ucap Siwon setengah berbisik di telinga Yoona. Siwon membelai rambut Yoona lembut kemudian menghirup aromanya, aroma yang selalu Siwon suka.

“Hari ini kita akan pergi piknik untuk merayakan hari ulang tahunmu” Siwon membalikkan badan Yoona agar menghadapnya. Kemudian mengangkat wajahnya yang tertunduk. Siwon tersenyum lalu mencium kening Yoona, sayang.

“Kita akan menghabiskan seharian ini berdua. Kita akan menikmati musim semi bersama. Aku akan membuat hari ini menjadi hari yang tak akan pernah kau dan aku lupakan” ucap Siwon memandang kedua mata indah Yoona, kemudian kembali mencium keningnya.

*************

“Baiklah kalau kau tak mau menjawab, tapi  kau mau kan  menjadi temanku?”

“Ne”

“Sekarang siapa namamu?”

“…….”

“Kenapa kau masih saja diam?”

“Aku…”

“Baiklah jika kau tak mau menyebutkan namamu, aku akan memanggilmu Princess”

“Princess?”

“Iya, karena wajahmu cantik dan rambutmu panjang seperti Princess didalam dongeng”

TBC…..

Annyeong!!

Lama yah nunggu ff ini? Maaf yah publish nya lama. Soalnya aku sama Icha eonni (Shineelover14) masih sibuk sama urusan lebaran, hehehe. Buat para readers yang udah baca ff ini jangan lupa tinggalin Komentar yah.

Yang koment ntar aku lempar ciuman mesra dari biasnya masing-masing!#Halah!

Pokoknya Komentar,kritik dan saran kami terima..

Gamsahamnida !!😀 Saranghae~

 

 

99 thoughts on “The Wedding Blind (Part 3)

  1. ▒)(▒)_______███☼███____(▒)(▒)
    (▒)(█)(▒)__ ███_☼██████
    _(▒)(▒)___██____████████
    _________██____███▒▒▄▒▒..
    __________██____█▒▒▒▒▒▒
    ___________██____ █▒▒▒♥___(▒)(▒)
    ____________██_____▒▒____(▒)(█)(▒)
    __________ __██____▒▒______(▒)(▒)
    _____________██__▓▓▒▓_______█
    ________██__██ ▓▓▓▒▒▒▓____█
    _(▒)(▒)___███_ ▓▓_▓▓▓▓▓___█
    (▒)(█)(▒)______▓▓__▓▓▓▓▓___█

    _(▒)(▒)_____ _▓▓__▓▓▓▓▓___█___█
    ___________ ▓▓___▓▓▓▓_▓___█_█
    __________ ▓▓___▓▓▓▓__▓▓__█
    _________ ▓▓___███☼█__▓▓__█
    ___♥▒▒♥▒♥▒♥▒♥▒♥▒♥▒♥ __▓▓_█
    ___ ♥▒♥▒▒♥▒♥▒♥▒♥▒▒♥▒♥__▒▒▒
    ____ ♥▒♥▒▒♥▒♥▒♥▒▒♥▒▒♥▒____█
    ______ ♥▒▒♥▒♥▒♥▒♥▒♥▒▒♥▒♥__█
    ________ ♥▒▒♥▒▒♥▒♥▒▒♥▒▒♥▒♥
    ___________♥▒♥▒▒♥▒▒♥▒▒♥▒▒♥▒
    _______________▓▓_▓▓
    _(▒)(▒)_________▓▓_▓▓
    (▒)(█)(▒)_______▓▓_▓▓
    _(▒)(▒)_________▓▓_▓▓
    _______________▓▓_▓▓
    _______________▓▓▓▓
    _______________▓▓▓
    ______█████████
    ________██____██
    ______█☼█____██
    ______█_______██
    ______________█☼█

    hahhahahaha ..
    Daebak banget saengi ku ini buat ceritanya ..🙂

    Tinggal mikirin part selanjutnya nie ..

  2. ehm yoong dah agak mulai nerima wonpa tuh?
    ayo yoong cpat smbuh,kburu wonpa d rbut ma sooyoungie tuh.
    mdah”an siyoon hdup bhgia n cpat d ksh momngan ya^^

  3. hai…salam kenal,maaf aku mw nanya….soalnya aku masih bingung,cerita ini sebenarnya sinopsis dari sebuah drama betulan atau hanya cerita yang dibuat….
    untuk ceritanya bagus banget

  4. annyeong^^
    akhirnyaa.. ketemu juga lanjutannya -_- susah bgt nemu lanjutannya, haha
    huaaa, DAEBAK lanjutannya nih!
    jadi ngebayangin sooyoung yg bener bener kesel tuh.. wkwkwk
    siwon oppa romantisss bgt..!!! mau dong punya pacar kyk wonpa juga (?)
    lanjut~
    gomawo🙂

  5. yoona bkalah htimu untk suamimu yg udh brkorban untk slalu mnghbrmu wlau kau tak prnh mrespnya.tp siwon tetap sbr.swon emng romants bnget ulang thun yona aja ampe ngjak pknik.

  6. skinshipnya siwon itu so sweeet banget yaah kangen banget deh sama mereka *curahan hati yoonwon shipper yg lagi galau*
    wkwkw baca ini kok bawaannya jadi sedih ya? keinget twb part selanjutnya yoonanya kan terlihat “menderita”😦

  7. yoona kyk putri2 dr negri dongeng..dptin pangeran dr negri dongeng jg..hehehehe..so sweet..lanjut aothor..
    sooyoung bikin gerrem aja y..arrghhhh..tp seru bgt cerita na

  8. waah …, pengen ikutan juga dong piknik ama yoonwon …!#jadi obat nyamuk q nanti😦 tapi ceritanya kereen bgt deh! sooyoung oennie kasian juga ya, cintanya bertepuk sblh tangan.. oen, jgn lupa, fighting!!🙂
    next part!

  9. Aduh,Siwon baik banget,suami yg sabar,pengertian,penyayang & kece tentunya😀 , semoga pikniknya menyenangkan🙂
    Aku gak suka karakter Sooyoung disini😦

  10. Ooohhh,,,,,
    jdi siwon oppa itu panggil yoona eonnie princess krn dy udh tw klw tmn msa kcilx adlh yoona eonnie,,, truz yoona eonnie udh mlai mnrima khdrn siwon oppa

  11. Siwon oppa mnggil yoong eonni princess,, psti krna dy udh tw klw tmn msa kclnya tu yoong eonni,,
    yoong eonni cpt smbh dong,, kn kshn siwon oppa nya,,
    jgn smpai nnti siwon oppa dirbut ama soo eonni,,,,,

  12. siwon sabar+romantis jadi pengen di posisi yoona hahahaha
    udahlah sooyoung cari yang lain aja gak usa ngusik rumah tangga orang

  13. daebak daebak 🙂
    bagus bnget ceritanya. spertinya yoong udah mulai nerima siwon oppa dah 😀
    semoga aja yoong cpet mau bicara sma siwon oppa 🙂

  14. kyakx yoona eonn udh mulai buka hati nya bwt wonppa …..
    Mkin kren aja nih critnya… q lanjutin bca next parnya thor^^

  15. ayoo yoong unni cepet sembuh #semangat jgn sampe wonppa direbut sama soo unni ayo unni kau pasti bisa karna aku tau km udah mulai bisa terima wonppa perlahan lahan

  16. semoga aja yoona bisa melupakan depresinya dan mulai mencintai siwon,,, kasian siwon kalo yoona masih aja berlarut dengan kesedihannya akibat ditinggalkan suaminya yang dulu >< untung aja siwon gak peka kalo sebenernya sooyoung suka sama dia,,, bener ya kalo yoona itu yang ada di masa lalu siwon,,,hoho makin penasaran sama ceritanya,,, lanjut next part😀

  17. masih bingung dgn ceritanya
    mngkin krna blm semuanya di ceritakan
    BTW sepertinya Soo Yoong ambisi bgt memiliki Wonppa, dia di sini berperan wanita yg penuh dgn kecemburuan
    masa segitu bencinya kali dia dgn Yoona
    Tapi kenapa Yoong blm sadar2 jg sdh sih, jdi sendiri aku bacanya…
    cpt lah sembuh Yoong
    ceritanya semakin lama benar2 di buat penasaran

  18. wajar dong siwon perhatian sama istrinya, soo yoong sirik mulu nih .
    author cari pasangan buat soo yoong dong biar ga sirik mulu.
    siwon telaten banget ya.

  19. ya ampun begitu sabarnya siwon oppa meskipun blm ada repson dri yoona tpi tetep aja sabar kyaaaa seneng
    oh ia ngomong” sooyoung itu naksir sma siwon oppa y
    benci bngt dia liat klo siwon perhatian sma yoona.
    ish nyebelin.

  20. Sooyoung knapa benci bnget sma yoona? Apa sooyoung mau mrebut siwon dri yoona?
    Jngan smpai itu terjadi karna siwon hanya milik yoona sja,,
    yoona kpan mulai bicara dg siwon? Kasian jg siwon

  21. Salut sama siwon dia sabar bgt ngadepin yoona yg masih tetep sama dari awal ketemu.. apa yg mau di lakuin sooyoung semoga dia gak berniat ngancurin hubungannya yoonwon..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s