Good Morning, My Love

Title: Good Morning, My Love

Author: Kim Hyera

Lenght: Drabble

Cast: Ryeowook/Sooyoung, Siwon/Yoona, Sungmin/Sunny, Kyuhyun/Seohyun, Leeteuk/ Taeyeon

Genre: Romance

Rating: PG-15+

Disclamier: Drabble ini murni hasil karyaku!!

 

Ryeowook & Sooyoung

Sinar matahari pagi mulai menerobos masuk melalui celah gorden. Membuat seseorang yang berada diruangan itu terbangun.

Biasanya, Ryeowook yang akan membangunkan Sooyoung terlebih dahulu, namun tidak kali ini. Sooyoung bangun terlebih dahulu dan memperhatikan wajah suaminya yang masih tertidur pulas. Ia tersenyum dan membelai lembut wajah suaminya.

“Bangunlah sayang, ini sudah pagi,” ucapnya lembut membuat Ryeowook membuka matanya.

Laki-laki itu tersenyum kemudian mengecup kening istrinya singkat.

“Aku ingin kita membuat sarapan bersama,” ucap Sooyoung membuat Ryeowook terkejut.

“Kau yakin? Biasanya kau yang selalu menungguku membuat sarapan.”

“Hari ini aku ingin memasakkanmu sesuatu dengan cinta.”

***

Siwon & Yoona

Yoona menggeliat pelan di pelukan Siwon. Ia melepaskan tangan Siwon yang melingkar di pinggangnya, kemudian berjalan menuju balkon kamar mereka.

Siwon yang baru saja terjaga meraba ke sebelah kirinya. Ia merasa Yoona sudah tak berada di pelukannya lagi. Segera ia membuka mata dan langsung tersenyum melihat Yoona yang berdiri di balkon kamar.

“Pagi sayang,” ucap Yoona ketika Siwon memeluk tubuhnya dari belakang.

“Apa yang ingin kau lakukan hari ini?” tanya Siwon sembari menghirup wangi rambut Yoona.

“Aku ingin menghabiskan seharian ini denganmu,” ucap Yoona sembari menyusun acara hari ini di dalam otaknya.

“Baiklah, terserah padamu tuan putri,” ucap Siwon menggendong Yoona masuk kembali ke dalam kamar.

***

Sungmin & Sunny

Sungmin membaca surat kabar yang baru saja tiba pagi ini. Di dapur, istrinya, Sunny tengah sibuk menyiapkan sarapan untuk mereka.

Sungmin dapat mencium aroma coklat yang mengganggu konsentrasinya membaca. Ia segera berjalan menuju dapur kemudian mengecup singkat pipi istrinya.

“Masak apa?” tanya Sungmin menopang dagunya di bahu Sunny.

“Hot Chocolate, kau suka?”

“Sangat suka,” ucap Sungmin kembali mengecup pipi istrinya lagi. Membuat Sunny tersipu malu.

“Ada menu lain lagi?” tanya Sungmin lagi.

Sunny menggeleng. “Hanya ini. Tapi ini resep spesial yang aku buat.”

“Memangnya kau mencampurkan apa di dalamnya?” tanya Sungmin penasaran.

“Dengan cinta. Hot Chocolate dengan cinta ala Sunny,” ucap Sunny membuat Sungmin tersenyum bahagia.

***

Kyuhyun & Seohyun

Seohyun mengerjapkan matanya beberapa kali, mencoba menyesuaikan matanya dengan sinar matahari yang masuk. Ia menggerakkan badannya sedikit kemudian meringis.

Pinggulnya terasa sakit dan daerah kewanitaannya terasa perih sekali. Ia ingat bahwa semalam ia habis bercinta dengan lelaki yang masih tertidur pulas di sampingnya.

Ia tersenyum mengingat permainan yang mereka lakukan semalam. Seohyun memandang kekasihnya yang tidur dengan wajah bagai malaikat.

Kyuhyun membuka matanya dan tersenyum melihat Seohyun yang tengah memandangnya. Lelaki itu mencium bibir Seohyun kilat membuat perempuan itu tersenyum malu.

“Kau percaya denganku kan? Menikahlah denganku. Aku sangat mencintaimu, Seohyunnie.”

***

Leeteuk & Taeyeon

Dua insan itu tengah bergandengan tangan menyusuri pasir putih yang bersih. Angin segar di pagi hari membuat ke duanya larut dalam dunia yang mereka buat sendiri.

Leeteuk menyingkirkan beberapa helai rambut Taeyeon yang menutupi wajahnya. Pasangan baru itu tersenyum bahagia kemudian saling bertatapan.

“Kau bahagia menikah denganku?” tanya Leeteuk menatap dalam mata istrinya.

“Sangat! Aku sangat bahagia,” jawab Taeyeon mantap kemudian berjinjit dan mengecup bibir Leeteuk.

“Jangan pernah meninggalkanku. Aku benar-benar bisa gila jika tanpa kau, Taeng.”

“Tak akan pernah, aku akan selalu bersamamu.”

Kembali mereka berciuman. Membuktikan betapa besar cinta mereka yang di saksikan oleh Pantai Gwakji, tempat mereka berbulan madu.

-FIN-

Ini drabble pertamaku…

Semoga gak ngecewain yah… ceritanya adalah berbagai kegiatan yang mereka lakukan di pagi hari

JANGAN LUPA KOMENTAR KALIAN YAH ^^

72 thoughts on “Good Morning, My Love

  1. Yeah SUGEN!!!
    wah baru kali ini nemuin ff soo dipasangin sm ryeowook.. Bagus2..
    berharap ada sequel nya, buat sequel nya dong, pasti seru.. Haha ,~^^

  2. omo!!! makin ke bawah q baca makin banyak ciumannya…wkwkwk
    pas baca pnyanya wookie,sungmin n siwon msh biasa
    mulai trn k kyu n teuki baruu makin romantis….nyhahhaha
    aigooo…dengan kekuatan bulan eh salah kekuatan cinta masakan akan jadi enak *pesan y q tangkap dr drabble ini*

  3. romantis bener hihi
    drabblenya dilanjut saeng hihi *baru ngeh loh aku lebih tua darimu :))
    *mangap liat part seokyu haha langsng deh mkir yadong #plak

  4. Kyaaaaakkkk……
    Smw couple yg q ska ada….
    ..yoonwon
    ..taeteuk
    ..seokyu
    mkin k.bwh crita ny mkin msra aj deh#mlae k.tular.an yadong nih,,ckckck..#

  5. soowook tukar tugas,so sweet
    Yoonwon my fav pairing
    Sunsun pahit pun jadi manis
    Seokyu nakal,belum nikah juga
    Taeteuk romantis
    Suka drabllem

  6. Sooyoung eonnie mau belajar masak??? baguslah, biar gak makan terus…o,O
    Siwon oppa, Yoona unnie mau diapain?#pasang muka innocent
    Sunny unnie… mau donk, hot chocolatenya..*gak boleh, ini cuma buat Minnie oppa:P*
    Kyuhyun oppa!!!! apa yang telah kau lakukan pada Seohyun unnie-ku???!!!!dasar EVIL!!!
    aduh, TaeTeuk… bulan madu kok gak ajak2???#PLAK
    hehehehehe……

  7. aigoo kyuhyun belum nikah udah gituan sama seohyun >,< . tanggung jawab loooooh~ ^^ . ah semuanya so sweet tapi masih sweetnya SeoKyu😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s