[New FF] Bestfriend & Love Part 1

Title: Best Friend & Love

Cast  : All member SNSD & SUJU

Other : Find By Your Self

Author : Tatin Bunny_DjSoon / Lee TinKyu

Rating: PG-13

Genre: Romance, friendship

Dislamier:

                This FanFic is not mine, but my faithful reader wrote (Tatin Unnie). I just help her to publish this FanFic, because she doesn’t have any blog. So give your comment, please.

 

****

BRUUK….

“Aduh, mianheo…. Aku gk liat tadi..” kata seorang yeoja berambut panjang

“ makanya liat – liat dong kalo’ jalan..” kata gadis yang ditabrak itu. Kemudian mereka mengangkat kepala dan saling lihat.

“ oh, kamu ya…. Makanya liat – liat dong… gk punya mata ya, mata mu ditaruh dimana sampe bisa nabrak

orang..???” ketus yeoja yang ditabrak setelah dia tau siapa yang menabraknya.

“ mianhaeo Unnie… mianhe..” kata gadis itu menunduk.

“ada apa nih SeoHyun…? Kamu diapain sama tiang listrik itu..??” kata gadis yang berambut pirang yang baru datang.

“ Mwo…?? Eh, gue gk ngapa – ngapain dia ya, dia tuh yang nabrak gue..” ketus yeoja itu.

“ Apa benar itu SeoHyun…??” Tanya si gadis pirang

“ Ne.. Sica Unnie, tadi aku yang gk sengaja nabrak SooYoung Unnie..” jawab SeoHyun.

“Tuh kan apa gue bilang, dasar…. Makanya ajarin tuh teman lo supaya bisa jalan yang benar..” ketus yeoja

yang bernama SooYoung.

“ Eh, gk usah nyolot gitu dong, SeoHyun sudah minta maaf kan tadi…” jawab Jessica kesal

“ Siapa yang nyolot, ha…??”

“lo yang nyolot..”

“ loh, bukannya lo kan yang tadi datang dan marah-marah sok jadi pahlawan..”

“Eh, lo……”

“ Sudah Unnie, sudah… nanti dilihat sama guru…” potong SeoHyun

“Ayo kita pergi saja” ajak SeoHyun sambil menarik tangang Jessica.

“Lagi sekali, mianhe ya Unnie..” katanya sambil meminta maaf kepada Sooyoung.

Jessica masih terlihat kesal dengan kejadian tadi, begitupun Sooyoung. Mereka sama-sama menceritakan kejadian tadi pada teman-temannya masing-masing.

Jessica berteman dengan Taeyeon, Tiffany dan Seohyun. Sedangkan Sooyoung berteman dengan Hyoyeon, Yuri dan Yoona. Kedua kelompok ini selalu bertantem kalo’ mereka bertemu. Ini sudah menjadi rahasia umum tentang penyebab mereka sampai musuhan. Padahal dulunya mereka adalah sahabat dan termasuk yeoja yang popular di SMA Generation..

****************

“ Silleheyo,….. saya mau Tanya, ruang kepala sekolah dimana ya..??” Tanya seorang yeoja yang terlihat seperti siswa baru kepada Sooyoung.

Sooyoung terlihat mengernyitkan alisnya “kaya’nya siswa baru nih ..” gumam SooYoung dalam hati, kemudian dia senyam senyum licik.

Sedangkan yeoja itu bingung melihat Sooyoung yang senyam senyum sendiri # mungkin dikira gile kali ya…(plaaak…) di tampar Sooyoung Unnie#

“ silleheyo…..” kata yeoja itu lagi, yang membuat Sooyoung tersadar dari pikirannya.

“ ooh, mau Tanya ruang kepsek ya…?? Emm… dari sini lurus terus ntar didepan ada belokan dan disana kamu akan ketemu tangga, nah naik kelantai dua..”

“ disitu ya tempatnya..?” potong yeoja itu.

“ belum selesai, dilantai dua lurus ke timur, ntar disana dah tempatnya” jelas sooyoung ngasal.

“ ooh, disana ya.. Gomawoyo..”

“Ne, Cheonmaneyo…”

Kemudian yeoja itu langsung berjalan ketempat yang ditunjukan oleh Sooyoung tadi. Sedangkan Sooyoung hanya senyum-senyum melihat yeoja itu.

*********

“ aduh, ko’ gk ketemu-ketemu ya, padahal aku sudah cari sesuai petunjuk yeoja yang tadi itu..” gumam gadis itu.

“ mungkin sebelah sana..”

BRUUK…!!!!

“ Mianhe… aku tidak liat “ kata yeoja itu

“ gwencana, aku tadi yang buru-buru..” kata seorang namja

“ Ne, kami yang salah,.. oya, ko’ aku tumben ya liat kamu, siswa baru ya…??” Tanya namja yang satunya.

“Ne, aku baru pindah hari ini..” jawab yeoja itu

“kelas berapa…??” Tanya namja itu lagi.

“ kelas 2, tapi sekarang aku lagi cari ruang kepala sekolah, tapi ko’ gk ketemu-ketemu ya..??” bingung yeoja

itu.

“ ya iyalah gk ketemu-ketemu, kamu carinya di lantai 2 sih…..” jawab namja yang ditabrak tadi # di tabrak

atau menabrak ya..?? author bingung, ya sudahlah apa aja boleh…# Lanjuuutt….

“ ooh, berarti di lantai 3 ya tempatnya..?? pantas saja gk ketemu-ketemu..” kata yeoja itu polos.

“Anyeo, ruang kepsek itu di lantai satu sebelah barat dekat dengan ruang guru” jelas namja yang satunya.

“loh, tadi kata Yeoja itu di lantai 2” katanya bingung.

“ya ampun, itu sih kamu dikerjain tuh sama dia” kata namja itu sambil tertawa.

“aduuuh, pantesan saja dari tadi aku bolak balik disini gk ketemu-ketemu, jahat banget tuh yeoja, awas ya kalo’ ketemu lagi”

“sini aku tunjukin” yeoja itu mengikuti namja itu, dan melihat kearah yang di tunjukan namja itu.

“lihat kan, nah disitu tuh ruang kepala sekolahnya” jelas namja itu lagi.

“ooh, disitu… gomawo atas petunjuknya” kata yeoja itu sambil sedikit menunduk.

“Ne, ceonmaneyo… eh, oya.. emm.. kita belum kenalan… kenalin aku Lee Sungmin, panggil saja Sungmin, aku kelas 3A” senyum namja yang bernama sungmin.

“kalo’ aku Lee Donghae, panggil saja Donghae” kata namja yang ditabrak tadi.

“aku Lee Sunkyu, aku sering di panggil Sunny” senyum yeoja yang bernama sunny.

“kalo’ gitu aku permisi dulu, mau keruangan kepala sekolah, Gamsahamnida….” Sunny kemudian berjalan meninggalkan 2 namja itu.

Sungmin dan Donghae melihat Sunny, sampai Sunny menghilang dari pandangan mereka.

“eh, yeoja yang tadi cantik dan imut ya, walaupun sedikit pendek, tapi manis…” kata Sungmin.

“Ne, tapi aku lebih suka melihat Jessica..” jawab Donghae

“ceileee… ya deh terserah kau saja” jawab Sungmin ngasal.

**************

@ klas 2A

“eh, ko’ kamu senyam senyum gitu, tadi aja marah-marah melulu, apa kamu ngerjain Taeyeon CS…??” Tanya Yuri pada Sooyoung.

“ ah, Sooyoung kau gk asik, ngerjain mereka gk ngajak-ngajak” omel Hyoyeon.

“anniyeo, tadi pas aku mau ke toilet aku ketemu siswa baru…”

Yoona langsung memotong kata-kata Sooyoung “terus apa hubungannya..?? dia namja yang tampan ya..??”

“anniyeo, dia seorang Yeoja ” jelas Sooyoung

“terus dia kenapa..??” Tanya Hyoyeon penasaran

“makanya dengerin dulu dong, jangan main potong” ucap Sooyoung agak kesal

“iya deh iya” koor ketiganya.

Akhirnya Sooyoung menceritakan kejailannya terhadap siswa baru itu kepada teman-temanya. Ketiga temannya tertawa ngikik (?) mendengar cerita Sooyoung itu.

“ya ampun Sooyoung, kau jail sekali “ respon Yuri

“Ne, gimana ya Yeoja itu sekarang, kasihan juga” kata Hyoyeon.

Sooyoung hanya mengangkat bahu, menandakan dia tidak mau tau, yang jelas sekarang dia senang sekali, karena ada yang menghibur kekesalannya akitbat kejadian tadi pagi dengan Jessica.

“selamat pagi anak –anak” sapa Park seonsaengnim, yang membuat para siswa kaget dan langsung duduk di tempat mereka masing-masing.

“selamat pagi Seonsaengnim…” koor para siswa.

Beberapa siswa saling memandang dan berbisik –bisik .

“eh, siapa tuh..?”

“gk tau, sepertinya siswa baru” celetuk bebrapa siswa yang membuat suasana kelas 2A agak ribut.

“tenang… tenang… semuanya tenang” kata Park Seonsaengnim, yang membuat siswa langsung diam.

“ ok, semuanya hari ini kalian kedatangan teman baru.. ayo silahkan perkenalkan dirimu” lanjut Park seonsaengnim

“annyeong haseyo, jonen Lee Sunkyu imnida.. panggil saja Sunny, saya pindahan dari LA, mohon bantuannya..” kata Sunny memperkenalkan diri.

“baiklah, Sunny kau duduk di sebelah Tiffany” kata Park Seonsaengnim sambil menujuk tempat duduk di sebelah Tiffany.

“mari kita lanjutkan pelajarannya anak-anak” lanjut Park Seonsaengnim. Sunny berjalan menuju tempat duduk yang di tunjuk seonsaengnim tadi.

“annyeong haseyo, Sunny imnida” Sunny memperkenalkan dirinya pada yeoja yang duduk di sebelahnya.

“Ne, annyeong haseyo, Tiffany imnida” jawab Yeoja yang bernama Tiffany sambil tersenyum dengan gaya Eye-smile nya.

“mohon bantuannya ya”

“Ne”

Suasana di kelas pun kembali seperti biasa, Park seonsaengnim menjelaskan pelajaran matematika dengan baik. Hingga bel istirahat berbunyi.

“ya, anak-anak, pelajarannya sampai disini, sebelum bapak keluar, ada yang ingin di tanyakan??”

“tidak ada” koor siswa

“ok, kalau begitu, selamat siang”

“selamat siang pak…”

“Lee Sunkyu, ini daftar buku yang harus kamu pinjam di perpustakaan” suruh Park Seonsaengnim.

“Ne, Seonsaengnim”

Sunny pun membereskan bukunya dan ingin segera ke perpustakaan.

“ Sunny, mau ikut ke kantin…??” Tanya Tiffany

“Anniyeo, aku mau ke perpustakaan dulu, mau cari buku yang disuruh seonsaengnim” jawab Sunny

“nanti saja, lagi pula pelajaran Matematikanya minggu depan” jelas tiffany

“Ne, nanti saja” kata Jessica

“tapi…..”

“emm… ya sudahlah kalo’ kamu gk mau” kata Tiffany

“oya, kita tadi belum kenalan, Jessica imnida”

“Ne, Sunny imnida”

“kalo’ aku, Taeyeon imnida”

“beneran nih gk mau ikut kita..???” Tanya Taeyeon

“Emm, gimana ya…??” bingung Sunny

“ya sudah deh, kalo’ kamu gk mau” kata Jessica

“oya, aku mau tanya, perpustakaannya di mana..??” tanya sunny

“perpustakaan nya di lantai 1 sebelah timur dekat dengan Lab.Bahasa” jelas taeyeon

“beneran kan disana tempatnya….??” tanya Sunny ragu, soalnya dia terauma dengan kejadian pagi tadi.

Tiffany, Taeyeon dan Jessica bingung melihatnya.

“ya iyalaah… emangnya kenapa..? ko’ kamu gk percaya gitu…??” tanya Taeyeon balik.

sunny bingung mau menceritakan kejadian tadi pagi itu. dia takut nanti di tertawakan oleh ke-3 teman barunya itu.

akhirnya setelah Sunny merasa kalo’ ke-3 yeoja itu sepertinya baik

“bukannya aku gk percaya, tapi tadi pagi…..” sunny menggantung ucapannya

“tadi pagi..?? kenapa…?? kamu di kerjain…??” tanya jessica.

yap benar sekali tebakannya jessica. Sunny tertunduk malu

” emm… Ne, tadi pagi aku di kerjain sama seorang Yeoja”

sunny belum menyadari kalau yeoja yang mengerjainya itu ternyata teman sekelasnya.

“sudah dulu ya, aku mau ke perpustakaan dulu, takut ntar keburu masuk, kalian kan mau ke kantin… daaa” lanjut sunny

“oke deh, hati-hati ya…” koor Taeyeon, Jessica dan Tiffanny.

mereka pun menuju ke tempat tujuan masing-masing.

*******

sementara itu @ kantin

“eh, ternyata yeoja yang aku kerjain tadi itu jadi teman sekelas kita” kata sooyoung menceritakan kepada sahabat-sahabatnya.

“ooh, itu ya…” koor ketiganya

“wah, bisa ku bayangin tuh yeoja kecapean nyari ruang kepse, hahaha…” kata yuri sambil ngebayangin.

“ngomong-ngomong siapa ya yang ngasi tau dia…??” tanya Yoona

“gk tau tu, yang jelas aku senang dan ada yang menggantikan kekesalan ku yang tadi pagi itu” jelas sooyoung.

“ah, kau ini jail banget sooyoung..” kata hyoyeon

“aku gituloh…” bangganya.

“anyeong Hyoyeon…. anyeong semuanya….” sapa seorang namja.

“anyeong oppa Eunhyuk… ciiiieee, yang baru jadian….” ejek sooyoung.

“teraktir kita dong oppa ” lanjut Sooyoung yang di sambut anggukan Yuri dan Yoona.

“jangan oppa, nanti uang mu habis, soalnya disini ada 2 orang shik shin alias rakus” kata Hyoyeon sambil ngejek sooyoung.

“ya Hyoyeon-aa.. kau pelit, aku minta sama Eunhyuk oppa, bukannya sama kamu” protes Sooyoung.

“iya nih,apa maksudnya bilang kita rakus” sewot yoona.

“sudah… sudah… iya deh oppa traktir kalian” akhirnya Eunhyuk mengalah juga.

“uwweeek…” ledek sooyoung ke Hyoyeon. Hyoyeon hanya mendengus sebal melihat SooYoung.

“sudah.. gak usah cemberut gitu.. ntar cantiknya hilang looo” kata Eunhyuk menghibur Hyoyeon.

Hyoyeon akhirnya senyum..

******

BRUUK….!!!

“Aduh, mianhe… mianhe…” kata Sunny saat menabrak seseorang

#ya ampun pada seneng banget nih tabrak-tabrakan#

“Sunny… kamu Sunny kan…?” kata seorang namja yang di tabrak sunny…

—– TBC——-

23 thoughts on “[New FF] Bestfriend & Love Part 1

    • Eonni baru tahu yah? Udah lama kok eonn mereka sering di pasangin bareng,,
      Kan pernah ada gosip katanya mereka pernah pacaran…

      Tunggu aja yah eonn pert selanjutnya🙂

      Gomawooo

  1. ffnya keren ceritanya ker c:)
    yoona ama siapa yah di sini semoga siwon🙂
    couplenya favouriteku semua ada haesica ama hyohyuk susun*sunnu sungmin salah nulisnya ya ?
    Tapi mian thor aku agak gak suka ama gaya percakapan merek kaya ‘gue lo’ mian ya thor

  2. Annyeong,
    Aku readers baru yg nemu nih wp di google
    terima kasih utk yoonwon *kok komen di sini?* di the wedding blind.
    Jeongmal gomawo, krn saya stress klu ngeliat yoonhae T^T
    TERIMA KASIH, ketika nemu ff yoonwon dan haesica, saya benar2 berterima kasih masih ad ayg menyukai yoonwon dan haesica. ^^
    Kamsahamnida! rasanya saya benar2 bahagia!!!
    nggak bisa dipungkiri!!! saya sangat2 bahagia!!!
    syg yoonwon ada bagian yg di protek T.T
    Gwechana, lanjutin terus ya fighting!!!! SARANGHAE!!! *lho?* *positif + saya YEOJA!!!* #plak! #gakpenting
    NB : baru baca bestfriend & love part 1, mdh2an yg seterusnya yoona sama siwon, amin ya robbal alamin *?* kunjungi blog saya juga ^^ ==> http://www.koreanboom12.blogspot.com agak hiatus2, paling hiatus 2-5 hari ^^ #plak!!!

    • HOREEE!!! Ketemu Haesica sama Yoonwon shipper lagi!!!
      Iya sama-sama aku bakal selalu buat ff mereka kok, aku cinta mati sama mereka..hohoho😀
      Buat ff yoonwon yg di protek gak susah kok minta pw nya, tinggal liat caranya di page password request ^^

      Nado saranghae *halah* ntar aku balik kunjung yah ke blog mu..gomawo😀

  3. Annyeong. .
    Hye eun imnida. .
    Wah,
    ff nya keren. .
    Apalagi ada haesica yg nyempil (?) jadi cast. .
    #dijitak haesica. .
    Mian baca nya telat,
    baru nemu ff ini,
    over all,
    aq suka ff nya

  4. Yahhh , ketinggalan ceritanya😦 , aku g tau nama blok uniee hyera baru aj tdi siang aku ktemu blok nya unnie hyera , maaf ya uniee klo aku baru bisa komentar skarang .
    Ceritanya asik thor , mereka kok bisa musuhan thor ? Ada apa sma mereka ?
    Lanjutin part berikutnya ya thor🙂
    skali lgi aku minta maaf karna baru bisa skarang komentar ya unnie

  5. keren ..
    eh, nnti yoong eonnie sma spa ? siwon oppa ya ?
    aku ska bgt sma yoonwon couple …
    dri pda aku pnasarn,, aku mw bca chapter 2nya ahh …

    ttp smangat😉

  6. thor.. nanti klo ada couple. Yoona Eonnie sama Siwon Oppa ya.. please…. aku suka bgt sama YoonWon Couple. please ya thor…..!!!

  7. Annyeong,salam kenal, aq baru nemu n baca ff ini, ceritanya seru, oia unnie mw tny seobaby g sekelas sama sica,fanny,and tae ya, kok dicerita mw ke kantin gda,# tw aq kecepetan ya baca#
    ff nya seru n baguuuusssss…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s