Best Friend & Love (Part 2)

Title: Best Friend & Love

Cast  : All member SNSD & SUJU

Other : Find By Your Self

Author : Tatin Bunny_DjSoon / Lee TinKyu

Rating: PG-13

Genre: Romance

Dislamier:

                This FanFic is not mine, but my faithful reader wrote (Tatin Unnie). I just help her to publish this FanFic, because she doesn’t have any blog. So give your comment, please.

 

Part 2

BRUUK…!!!!

“aduh, mianhe…. Mianhe…” kata Sunny saat menabrak seseorang

#ya, ampun pada seneng banget nih tabrakan#

“Sunny.. kamu Sunny kan..?” kata seorang namja yang di tabrak Sunny.

Sunny agak berfikir, bingung.

“Lee Sungmin…?” kaget Sunny.

“iya, ya ampun kamu senang sekali nabrak ya…” goda Sungmin.

“minahe… mianhe..” lagi- lagi Sunny minta maaf.

“ah, Gwencanayo…. Oya, mau kemana…??”

“aku mau keperpustakaan nih..” kata Sunny  sambil berjalan.

“tau gk dimana tempatnya..?? awas ntar nyasar lagi lo…” ledek sungmin.

“ ah, Sungmin sunbae, jangan ledek aku gitu dong..”

“bukannya meledek, hehe…. Tapi kamu sudah tau gak tempatnya..??”

“ iya… tadi sudah di kasih tau sama teman..”

“ aku antar ya..”

“gk usah , aku gk mau ngerepotin Sungmin sunbae..”

“ Gwencanayo, aku juga mau keperpustakaan…”

“oya, jangan panggil aku sunbae dong” tambah Sungmin, Sunny bingung sambil mengernyitkan alisnya.

“panggil saja aku oppa..”

“emm… iya deh Sungmin sun… eh.. oo~oppa..” kata Sunny gugup.

Akhirnya mereka berduapun pergi ke perpustakaan. Sampai di perpustakaan Sunny langsung mencari buku-buku yang ada di daftar yang diberikan oleh Park Seonsaengnim, dan Sungmin pun membantunya.

Sesekali Sungmin melirik Yeoja itu, dalam hati Sungmin bergumam “Yeoja ini imut, cute, lucu…. Emm, walaupun agak pendek” #kaya’ authornya gk pendek aja#

Sedangkan Sunny masih saja sibuk mencari buku-buku itu. Lagi-lagi sungmin meliriknya sambil senyam senyum. Tanpa sengaja Sunny menoleh kearah Sungmin. Sunny bingung “ko’ dia senyam senyum ya, memangnya ada apa di wajahku..??” gumam Sunny dalam hati.

“oppa, ko’ senyam senyum kaya’ gitu…? Memangnya ada apa di wajah ku…??” Tanya Sunny polos, yang langsung menyadarkan Sungmin.

“eh, gk ada ko’, oya buku-bukunya.. sudah ketemu semua…??” kata sungmin mengalihkan pembicaraan.

“lagi satu nih oppa..”

Teeeet……Teeeet….. Teeeeeet…. Suara bel istirahat telah usai.

“yah.. sudah bel tuh Sunny, gimana dong…??” Tanya sungmin.

“Gwencana… aku cari besok atau nanti siang saja deh oppa…”

“ok.. deh kalo’ gitu..”

Mereka berdua berjalan menuju petugas. Setelah itu mereka kembali ke kelas masing-masing. Sebelum berpisah Sunny tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Sungmin.

**********

BRUUK…!!!!

“aduh, mianhe..mianhe..”kata Seohyun

#ya ampun benar-benar  pada suka tabrak-tabrakan deh nich#

Yeoja yang di tabrak Seohyun langsung memunguti buku-buku yang

Jatuh, Seohyun langsung membantu yeoja itu.

“mianhe….Unnie….mianhe,” lagi lagi Seohyun minta maaf.

“Gwencana ….” Kata yeoja itu, kemudian berdiri.

Seohyun menyipitkan matanya melihat yeoja didepannya itu. Sepertinya dia pernah melihat yeoja didepannya ini.

“Emm…..Sunny Unnie…..??, Sunny Unnie kan….??” Tanya Seohyun.

Sunny memiringkan kepalanya dan mengernyitkan alisnya.

“Sunny Unnie ….lupa ya sama aku..??” Tanya Seohyun lagi.

Sunny pun mengingat-ingat wajah yeoja yang didepannya itu

“Seohyun…..Seohyun ~ aa, waah , sudah lama kita gak ketemu, ternyata kamu sekolah disini juga ya….” Kata Sunny senang melihat teman lamanya.

“Waah akhirnya Unnie inget juga  sama  aku, gimana kabarnya Unnie..??”

“baik, kamu sendiri….?? Oya, kamu masih di tempat yang dulu…??” tanya Sunny

“iya, Unn.., tapi aku sekarang tinggal di asrama sama Unnie- Unnie itu” tunjuk Seohyun kea rah Taeyeon, Jessica dan Tiffany.

“udah dulu ya Unn,… aku mau balik ke kelas, nanti siang kita lanjutin ya….”

“Ne, Hati-hati ya…”

“Ne..”

Sunny menuju tempat duduknya sambil membawa buku. Ketiga teman barunya itu menatapnya dengan tatapan penuh tanya.

“Sunny… kamu kenal sama Seohyun ya..??” Tanya tiffany.

“Ne..” jawab  Sunny sambil memasukkan buku-buku kedalam tasnya.

“kenal dimana…??” Tanya Taeyeon penasaran.

“Dulu kami….” Belum sempat Sunny melanjutkan kamlimatnya.

Bruug… suara pintu di buka dengan kasar, yang mengagetkan seisi kelas.

“Hey… CHOI SOOYOUNG, kau bisa gk sih tidak membuat ribut..” teriak Jessica kesal.

Sooyoung hanya senyum senang karena dia puas sudah membuat Jessica CS terkaget-kaget. Sebenarnya tadi Sooyoung sudah mau masuk dengan cara biasa saja. Tapi karena dia melihat dari jendela belum ada guru di kelas dan dia juga sangan senang membuat Jessica kesal, akhirnya dia membuka pintu dengan kasar.

Jessica sangat kesal dengan sikap Sooyoung.

“ Heh, JESSICA JUNG kau biasa saja, gk usah teriak-teriak gitu.. bukannya kau tuh yang membuat ribut dengang suara mu itu..” kata Sooyoung sambil tersenyum sinis.

“aku biasa saja, kamu tuh….. dasar….”

“dasar…? Dasar apa…??” potong Sooyoung.

“kamu tuh, dasar perebut pacar orang..” lanjut Sooyoung.

“Mwo…?? Bukannya kamu tuh..” jawab Jessica sinis.

“Hey Jessica Jung, jangan menuduh orang lain untuk menutupi kejelekan mu..” ucap Sooyoung sinis. Emosi Jessica semakin tinggi, baru saja dia mau membalas perkataan Sooyoung tiba-tiba di hentikan oleh Taeyeon.

“sudaaaah…. Sudaaaah… semuanya diam, kembali ketempat duduk masing-masing..”

Semua siswa yang tadinya melihat pertengkaran Jessica dan Sooyoung kembali ke tempat mereka masing-masing. Jessica maupun Sooyoung langsung duduk, tapi Jessica masih sangat kesal dengan kejadian tadi. Lain halnya dengan Sooyoung, dia justru sangat senang sekali.

Taeyeon berusaha menenangkan Jessica begitu juga dengan Tiffany, sementara itu Sunny hanya kaget melihat pertengkaran tadi, dan dia bertanya-tanya dalam hati.

Sunny PoV~–

“ada apa dengan mereka..? sepertinya mereka saling bermusuhan, aku ingin sekali menanyakannya, tapi sepertinya waktunya kurang tepat.” Gumam ku dalam hati.

“tunggu sebentar, sepertinya aku pernah melihat yeoja yang tadi. Kalo’ tidak salah namanya Sooyoung…..”

“astaga.. itukan Yeoja yang tadi pagi mengerjaiku, aku gk nyangka, ternyata dia teman sekelas ku… sepertinya yeoja itu senang sekali mengerjai orang, dan sepertinya apa yang di tuduhkan ke Jessica tadi itu tidak benar….. aaah, pusing, lebih baik nanti ku tanyakan pada Seohyun saja, tapi aku masih kesal sama yeoja yang bernama Sooyoung itu..” gumam ku lagi dan tanpa sengaja aku memukul meja.

BRUUG..!!! membuat teman-teman ku kaget. Tiffany yang di samping ku pun terperanjat melihat ku.

Sunny End PoV~—

Tiffany terkejut dengan suara pukulan meja Sunny, Tiffany memandang sunny penuh Tanya.

“hehe… mianhe… mianhe..”kata Sunny terkekeh.

“kamu kenapa…??” Tanya Tiffany penasaran.

“Gwencana… hehe..” jawab Sunny.

“oya, yeoja yang tadi itu namanya siapa..?” Tanya Sunny.

“yang tadi..?? oooh, yang itu namanya Choi Sooyoung, dia kadang-kadang suka jail dan yang paling sering menjadi korbannya itu kita” jawab Tiffany

“padahal dulunya dia itu biasa saja, meski kadang dia jail, tapi tidak seperti yang sekarang” lanjut Tiffany.

“emm..gitu… oya, sepertinya….. kalian itu musuhan…??” Tanya Sunny hati-hati.

“Ne… padahal dulunya kita itu Sahabatan, bahkan sejak SMP dan kita juga tinggal besama di sebuah asrama sampai sekarang” kata Tiffany tertunduk.

“ko’ bisa kalian musuhan gitu..??”

“kami musuhan sejak awal-awal naik kelas dua, masalahnya berawal dari kita mengenal seorang namja”

Flash Back

@asrama

 

“hey Jessica, kamu……” kata Tiffany terhenti melihat Jessica yang berlari masuk kamar dan sepertinya Tiffany melihatnya menangis.

“eh, Jessica kenapa tuh, sepertinya tadi aku melihatnya menangis “ Tanya Tiffany

“yang benar Unnie..??” Tanya Seohyun

“iya, aku juga tadi melihatnya…” kata Taeyeon membenarkan.

“bagaimana kalo’ kita Tanya saja sama dia…” kata Yoona

“biar aku saja yang menemuinya..” Yuri bangun dari duduknya kemudian berjalan mendekati pintu kamar Jessica.

“sica.. sica… ada apa..?? buka dong…” panggil Yuri sambil mengetuk pintu. Tapi tidak ada respon dari dalam. Yuri mencoba membuka pintu kamar Jessica. Tapi sia-sia, ternyata pintunya terkunci. Kemudian yuri balik ketempat teman-temanya berkumpul di ruang tengah.

“gimana..?” Tanya Tiffany

“Jessica gk mau buka pintunya tuh..”Jawab Yuri.

“biarkan dia sendiri dulu, lebih baik kita Tanya besok saja, mungkin besok dia bisa lebih tenang, dan siap untuk bercerita” kata Taeyeon yang kemudian kembali mengerjakan tugas dan di ikuti dengan anggukan oleh teman-temannya.

Ke esokan harinya

@kantin….

“selamat ya CHOI SOOYOUNG, akhirnya keinginan mu terkabul” kata Jessica dengan wajah sinis penuh amarah dan berapi-api *lebay.com ^^*

“apa maksud mu JUNG JESSICA” jawab Sooyoung gk kalah emosi mendengar perkataan Jessica tadi.

Seohyun, Yuri, Hyoyeon dan Tiffany yang ada disana bingung melihat mereka berdua seperti itu.

“sekarang kau bisa pacaran sepuasnya dengan Shim Changmin” ketus Jessica.

“Hey, bukannya kau ya…..” belum sempat Sooyoung melanjutkan, langsung di potong oleh Jessca.

“APA…?? Aku gk nyangka kau menusuk ku dari belakang, dasar perebut pacar orang, aku menyesal punya sahabat sepertimu, aku menyesal sudah mengenalmu” bentak Jessica dan kemudian berjalan meninggalkan sahabat-sahabatnya.

Tiffany mengejar Jessica dan di ikuti oleh Seohyun sedangkan Yuri dan Hyoyeon  diam dan sepertinya ingin mendengarkan penjelasan dari Sooyoung.

@taman sekolah

Tiffany dan Seohyun mendekati Jessica yang sedang menangis. Ketika Jessica melihat Tiffany, Jessica langsung memeluk Tiffany. Tiffany mengelus lembut rambut Jessica dan membiarkan sahabatnya menangis setelah beberapa lama, Tiffany memberanikan diri untuk bertanya kepada Jessica.

“Sica.. sebenarnya ada apa…??” Tanya tiffany hati-hati. Jessica langsung melepas pelukannya dan menghapus air matanya. Kemudian dia perlahan menghela nafas dan menceritakan penyebab dia menangis semalam dan kejadian di kantin tadi.

Semalam Jessica tanpa sengaja melihat Changmin dan Sooyoung bermesraan di sebuah Café. Saat itu Jessica baru pulang dari taman karena tidak jadi bertemu dengan seorang namja dan ternyata namja itu sedang berkencan dengan yeoja lain. Dan yang paling membuat Jessica kesal adalah, yeoja yang sedang bersama namja itu yang tak lain adalah sahabatnya  Sooyoung.

Sejak saat itulah mereka bermusuhan bahkan di asrama pun mereka tidak saling menegur.

Flash back end

********

“apa kalian pernah gk bertanya pada Sooyoung atau mendengar cerita dari nya tentang mengapa dia melakukan itu ?” Tanya Sunny setelah Tiffany menceritakan semua kejadian itu.

“gk pernah sih, tapi kalo’ memang dia tidak berpacaran dengan Changmin oppa, pasti dia sudah menjelaskan semuanya pada kita semua” jelas Tiffany

“liat saja sekarang, kelakuannya makin aneh gitu, dan sepertinya dia selalu membuat ulah, terutama dengan Jessica” lanjut Tiffany.

Tiffany menghela nafas. Kemudian Sunny dan Tiffany terdiam.

“Silleheyo…..” suara seorang namja mengagetkan siswa di kelas itu.

“ada apa…?” Tanya Kyuhyun si ketua kelas.

“ ini ada tugas dari Boa Seonsaengnim. Hari ini beliau tidak bisa mengajar” jelas namja itu.

“ok… gamsahamnida….” Kata Kyuhyun sambil membungkukan sedikit badannya.

“Ne, cheonmaneyo…” kemudian namja itu keluar.

Kyuhyun langsung menuju depan kelas dan memberitahukan kepada teman-temanya.

“teman-teman, hari ini Boa Seonsaengnim tidak bisa mengajar, dan ini ada tugas, buka halaman 139 dan kerjakan,.. oya , dan satu hal lagi, aku mohon jangan ribut….” Kata Kyuhyun penuh wibawa.

Suasana kelas 2A kembali tenang. Mereka semua mulai mengerjakan tugas yang diberikan oleh Boa Seonsaengnim. Hingga bel pulang sekolah berbunyi.

Teeet….. Teeeet….. Teeet………..

“Fany, kita ke Café di depan sekolah yuk..” ajak Taeyeon.

“ok deh,… oya Sunn, kamu mau ikut gk….??” Tanya Tiffany ke Sunny.

“sepertinya aku tidak bisa, soalnya mungkin lagi sebentar aku di jemput ..” jelas Sunny.

“ooh, ok deh kalo’ begitu, lain kali kamu harus ikut kita ya Sunn” kata Taeyeon.

Sunny hanya menjawab dengan anggukkan.

Taeyeon, Jessica dan Tiffany kemudian berjalan ke pintu gerbang sekolah dan keluar menuju Café yang terletak tak jauh dari SMA Generation. Sedangkan Sunny hanya berdiri diam menunggu jemputannya.

Sunny PoV

“hari ini lumayan menyenangkan, aku gk nyangka bakalan ketemu sama teman-teman sebaik mereka, ya.. walaupun tadi aku sempat bertemu dengan yeoja yang menyebalkan itu. Tapi aku berharap semoga aku bisa jadi sahabat Tiffany, Taeyeon dan Jessica. mereka sepertinya baik, dan lagi pula mereka juga temannya Seohyu, teman kecil ku itu. sepertinya aku bakalan betah di sini dan satu lagi, semoga aku bisa melupakannya.”

Sunny PoV end

“hay Sunny… ko’ kamu belum pulang..??” tanya Sungmin yang membuat Sunny agak terkejut.

“eh oppa… aku lagi nunggu jemputan nih…”

“oow.. ok deh, oppa duluan ya… daaaa..” Sungmin melambaikan tangannya.

“daa… hati-hati ya….” balas Sunny.

“wah, hari ini aku beruntung sekali, dapa kenalan teman baru yang baik-baik” gumam Sunny dalam hati sambil tersenyum.

setelah beberapa lama Sunny menunggu, akhirnya jemputannya pun datang.

@ Cafe Genie

unnie… maaf aku telat, tadi aku lagi piket” kata Seohyun yang langsung duduk.

“Ne, Gwencana… oya, kamu mau pesan apa…??” tanya Jessica.

“sama deh seperti Unnie..”

Jessica langsing memanggil pelayan dan memesan makanan untuk Seohyun.

“oya, hari ini kita pulangnya agak sore ya, aku malas di asrama…” kata Jessica.

“Ne,…” Koor ketiga sahabatnya di sertai anggukan.

Jessica malas di asrama, karena dia tidak mau bertemu dan bertengkar lagi dengan Sooyoung.

mereka pun menghabiskan makanannya, kemudian mereka berjalan-jalan di sebuah pusat perbelanjaan.

@ asrama

“aaah, cape’ banget hari ini…… aku juga lapar” kata Sooyoung.

“sama, aku juga….” kata Yoona.

“Hyoyun, masakin kita dong….. ya…ya…ya…” pinta Sooyoung sambil mengedipkan matanya.

“aiiish, kau ini…. huuuh, skali-skali aku dong yang dimasakin…” kata Hyoyeon.

“ah, hyoyeon …. awas nanti kalo’ Sooyoung yang masak, bisa-bisa kita keracunan… memangnya kau mau..?? aku sih ogah..??” ledek yuri.

“Yuri ~aa… kau…” perkataan Sooyoung di putus oleh Hyoyeon.

“sudah… sudah… ok lah, aku yang masak….” akhirnya Hyoyeon mengalah, dan berjalan menuju dapur.

“aku bantu ya….” Yuri berlari menyusul Hyoyeon…

beberapa menit kemudian….

“masakan sudah jadiiiii….. ayo makaaaan” teriak Yuri

Sooyoung dan Yoona langsung berlari ke dapur.

“waah… makasi ya… ” koor Sooyoung dan Yoona.

mereka berempat langsung makan…

Sore hari…..

Taeyeon, Tiffany, Jessica dan Seohyun akhirnya sampai di asrama.

“wah,… baru pulang nih… dah keluyuran kemana aja nih…??”

—- TBC—-

9 thoughts on “Best Friend & Love (Part 2)

  1. wahhh kayaknya rame yah kalu bisa sekolah di asrama apalagi sekolah asramnya khusus untuk para calon girlband SM Entertaiment??????duhhh jadi iri aja nikh???

    lanjutin ya onnie next chapternya?alu pasti bakal seringggggg mampir ke sini?

    hhhheehehehhe

  2. mkin sngit nih msuhn.ny …
    jgn lma” dong msuhan.ny,, cptn baikn ‘n jdi sahabat sejati🙂
    aku jga blm nmu siwon oppa nuy …😦 *sabar …

    ttp smangat😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s