Kissing You (Drabble)

Title: Kissing You

Author: Kim Hyera

Lenght: Drabble

Cast:

  • Kyuhyun Super Junior
  • Seohyun SNSD

Genre: Romance

Rating: PG-15+

 

 

 

 

***

 

 

Seohyun tengah sibuk di dapur. Menyiapakan sarapan pagi adalah suatu kewajiban baginya sekarang. Ya, dia baru saja menikah dengan seorang yang sangat ia cintai. Cho Kyuhyun, suaminya itu tengah sibuk memperhatikannya dari meja makan yang langsung menghadap ke dapur.

Senyum bahagia kini tengah ia sunggingkan sembari melihat istrinya yang sibuk mencampurkan bahan-bahan untuk menu sarapan mereka pagi ini. Lama menunggu, Kyuhyun mulai tak sabar. Ia berjalan menuju sang istri yang tengah sibuk menggoreng omellet.

“Lama sekali. Aku sudah lapar,” ujarnya manja kemudian melingkarkan kedua tangannya ke pinggang ramping sang istri.

“Bisa sabar sedikit? Sebentar lagi semuanya matang.” Seohyun menatap Kyuhyun lembut.

Kyuhyun tersenyum kepada sang istri kemudian mencium pipinya lembut. Seohyun terkejut karena ulah Kyuhyun. Dengan cepat ia melepaskan tangan Kyuhyun dari pinggangnya. Tapi Kyuhyun kembali memeluk sang istri dari belakang. Bibir hangat Kyuhyun, nakal menciumi tengkuk Seohyun. Seohyun menggeliat geli.

“Kyu, jangan menggodaku,” hardiknya kemudian memukul lengan Kyuhyun pelan.

Kyuhyun menghiraukan dan kembali melanjutkan aksinya. Ia mencium tengkuk sang istri kemudian semakin kedepan dan bertemu dengan bibir tipis Seohyun. Di ciumnya dengan lembut dan penuh perasaan. Seohyun terbawa suasana, ia membalas ciuman Kyuhyun dan merangkul lehernya.

Lama mereka saling mengecup dan melumat hingga Kyuhyun melepas ciuman. Ia mengendus kemudian menatap istrinya.

“Kau tahu ini bau apa?” tanyanya.

Seohyun panik. Dengan cepat ia melepas rangkulannya di leher Kyuhyun. Ia melihat omellet yang ia goreng tadi, sekarang sudah berubah warna menjadi hitam. Ayam grill yang tadinya masih setengah matang, kini sama nasibnya dengan omellet. Hancur sudah semua karyanya. Sarapan pagi yang telah ia buat dengan susah payah kini semua berantakan. Semua gara-gara seorang Cho Kyuhyun.

“Kyuuuuu!! Jangan memasang tampang polos! Ini semua karena ulahmu!” pekik Seohyun kesal. Suaminya memasang tampang polos kemudian terkekeh geli.

“Jangan marah, Seo. Hitung-hitung tadi sebagai morning kiss.”

-FIN-

 

 

Yeah! Di tengah kebosananku sekarang, lahirlah ide yang seperti ini. haha..

Gak jelas ya? Hehe.. Maaf… tapi itung-itung ini cerita SeoKyu yang di request sama salah satu reader ku..semoga suka yah..

Mohon komentanya yah!! Be a GOOD READER’S J

 

57 thoughts on “Kissing You (Drabble)

  1. huaaaaa…!!!
    Sooooooo sweeeeeet..
    Berharap ini jd kenyataan..
    Mudah2an bbrp thn ke depan kejadian beneran..
    AMIIIIIIN..
    Ditunggu ya ff seokyu selanjutnya..
    SEOKYU JJANG…!!!

    • bukannya gitu eonn..
      aku dah sering lalu-lalang sana sini..eh ngebaca ff yang genrenya macem-macem termasuk NC juga..

      jangan marah yah eonn…
      Tapi otak aku gak yadong kok eonn…kalo yadong kan dosa.hehehehe…
      kalo sebatas buat ceritanya dosanya setengah kali ya?*emang ada yah yang kayak gitu?*🙂

  2. hahahah ngakak baca endingnya…
    ampun dah maen cium2 pagi2 ampe lupa kl lg masak =____=”’
    aigooo….
    nyahahah q suka suka ma ne couple….
    lanjuuut

  3. Kependekan eonni..klo di bwt sequel pasti bgs..kyu jail bngt pgi2 dah cium2..wkwkwk..
    Seo.a jdi kebawa suasana gtu..waduhh..klo gk gosong tuh makanan bsa2 berakhir di ranjang ouppsss..#ketauan yadong wkwkwk..

  4. eonni so swet,,,, >,<
    aku suka,,,, ff nya keren,,,, ^^
    kyuppa ganggu seomma masak,,,
    jd gosong deh,,,, hehe ^^
    bwt yg bnyk ff seokyu nya ya eonn,,,

  5. wah bgus cerita’a dan seru,,,,
    gara2 kyu oppa ,msakan seo jdi gosong bgtu,,,
    kyu oppa pke cium2 seo, pdhal kan seo bru msak untuk’a,,,
    chingu di tunggu ff slnjut’a dri mu,,,,

  6. kyu oppa seneng banget nyiumin seo eonnie kan masaknnya jadi gosong, mana ga ads rasa bersalahnya lagi ckckck
    drabble yg bagus ^^

  7. Aigoo so sweet banget tapi kyuhyun kasihan tuh seohyun dia usah susah payah bikin sarapan eh malah dibikin gosong bener2 evil yang tak pernah jera menggoda seorang angel -,- *plak!!! Bahasku mianhe :$

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s