Best Friend & Love (Part 3)

Title: Best Friend & Love

Cast  : All member SNSD & SUJU

Other : Find By Your Self

Author : Tatin Bunny_DjSoon / Lee TinKyu

Rating: PG-13

Genre: Romance

Dislamier:

                This FanFic is not mine, but my faithful reader wrote (Tatin Unnie). I just help her to publish this FanFic, because she doesn’t have any blog. So give your comment, please.

 

 

****

Part 3

 

Sore hari…..

Taeyeon, Tiffany, Jessica dan Seohyun akhirnya sampai di asrama.

“wah… baru pulang nih… dah keluyuran kemana aja nih….??” Kata Sooyoung saat melihat Taeyeon Cs masuk.

Taeyeon, Tiffany, Jessica dan Seohyun tidak menghiraukan perkataan Sooyoung tadi. Walaupun Jessica sepertinya agak kesal dengan ucapan Sooyoung.

Melihat tidak ada respon dari mereka, Sooyoung tidak menyerah bigitu saja.

“Yul, sepertinya yeoja –yeoja manja ini kelelahan, maklum baru pulang keluyuran dan sepertinya menghabiskan banyak uang..” kata Sooyoung lagi. Yuri hanya diam dan mengangkat bahunya, dia tidak ingin cari ribur saat ini.

“hey Choi Sooyoung, kau bias gk sih sehari gk kaya’ gini..? tidak cukup apa di sekolah tadi…??” akhirnya Tiffany pun bersuara. Dia paling tidak suka di kataian Yeoja manja dan Sooyoung sudah tau itu.

Baru saja Sooyoung ingin membalas, langsung di hentikan oleh Hyoyeon yang baru saja keluar dari kamarnya. Hyoyeon langsung membungkam mulut Sooyoung dan menariknya menjauh dari ruang tengah. Sedangkan Taeyeon langsung menarik tangan Tiffany masuk kamar, dan di ikuti oleh Jessica dan Seohyun.

Yuri yang melihatnya hanya geleng-gelaeng “ ckckck… dasar Sooyoung…”

“Hyoyeon ~aa, kenapa kau membungkam mulut ku…” protes Sooyoung.

“suaramu itu mengganggu, berisik sekali…” balas Hyoyeon.

“Aiiiish…….jinjjha….. kau mengganggu kesenangan ku…”

“Mwo…??”

“Aiiiish… sudahlah…”

***********

TingTong…… TingTong…. TingTong…..

Suara bel asrama berbunyi.

Yuri yang kebetulan sedang duduk sendiri di ruang tengah langsung berjalan nenuju pintu.

“aaah, siapa sih yang bertamu sore-sore gini..” gerutu Yuri.

“eh, ajumma….” Kata Yuri sambil nyengir kuda melihat siapa yang datang , dan ternyata pemilik asrama.

“ada apa ajumma…??” Tanya Yuri.

“ini, ada seorang yeoja yang mau melihat-lihat asrama, semoga saja dia jadi tinggal disini..” terang Kim Ajumma.

“Sunny, silahkan masuk…” panggil Kim Ajumma.

“Ne..” Sunny pun berjalan memasuki asrama.

Yuri yang  mendengar nama Sunny mulai mengingat-ingat  “sepertinya namanya itu tidak asing” kata Yuri dalam hati. Kemudian Yuri memandang Sunny dan mengingat-ingat lagi.

“pernah liahat dimana ya sama Yeoja yang bernama Sunny ini”

Kemudian Yuri mengikuti Kim Ajumma dan Sunny.

“aaah,… aku ingat sekarang, dia kan Lee Sunkyu, Sunny si murid baru itu..” gumam Yuri sambil mengangguk-anggukan kepalanya.

“silahkan di lihat-lihat dulu, disini kamarnya” tunjuk Kim Ajumma.

“oya, ada 8 Yeoja yang tnggal disini, semoga kamu betah, soalnya mereka juga seumuran kamu”

Sunny melihat-lihat sebuah kamar yang tadi di tunjukkan oleh Kim Ajumma. Kemudian dia mengangguk menandakan sepertinya Sunny suka kamar itu.

“Yuri ~shi,  mana yang lainnya….?” Tanya Kim Ajumma.

“ada di kamarnya….”

“panggil mereka…”

“Ne,…..” kemudian Yuri berlari memanggil yang lainnya dan menyuruh mereka ke ruang tengah.

“bagaimana Sunny~shi..??”

“Ya, Ajumma….. aku tertarik dengan kamar ini, dan aku akan tinggal disini”

“kira-kira berapa lama …..??”

“Saya belum tau pasti, sepertinya satu atau dua tahun sampai saya lulus..”

“oke, kalo’ gitu”

“oya .. ajumma, saya akan membayar besok dan sekalian memindahkan barang-barang saya”

“Ne.. oya sebelumnya kamu berkenalan dulu dengan teman-teman barumu, supaya bisa akrab nantinya…. Kajja..” ajak Kim Ajumma.

“anak-anak… ini Sunny, dia akan menjadi teman baru kalian…”kata Kim Ajumma mamperkenalkan Sunny .

“Annyeonghaseyo Sunny imnida..”

“Eh, Sunny…??” kata Tiffany kaget.

“Eh, kalian ternyata..” kata Sunny gk kalah kagetnya.

“Wah, sepertinya kalian sudah saling kenal ya..” kata Kim Ajumma.

“jadi, sepertinya kamu akan betah disini Sunny…” lanjutnya.

“Ne.. sepertinya begitu..”jawab Sunny sambil tersenyum.

“ya, kalo’ begitu aku permisi dulu, kalian mengobrol sajalah dulu..” kata Kim Ajumma, kemudian meninggalkan mereka semua.

Sooyoung melihat Sunny “ ya ampun, ternyata dia juga akan tinggal disini” katanya dalam hati.

“KAMU….??” Kata Sunny kaget melihat Sooyoung.

“Ne.. Weyo…??” Tanya Sooyoung agak ketus.

“ooh.. anyeo..” kata Sunny agak takut melihat tatapan Sooyoung.

Sooyoung kemudian berjalan meninggalkan ruang tengah.

Sooyoung PoV

Ya ampun yeoja itu ternyata selain jadi teman sekelas ku, dia juga akan tinggal disini,. Gimana nih.. aaah, males ah mikirinnya, mending aku ke kamar saja. Akupun berjalan meninggalkan yang lainnya. Dan sepertinya tadi aku melihat si Jessica melihat aku dengan tatapan yang sinis.. huuh, dasar… untung saja aku sekarang ini lagi BT gara-gara Hyoyeon tadi. Kalo’ tidak… hmmm….

“hey Sooyoung..” Hyoyeon memanggilku… aku tidak menghiraukannya, aku masih sebal sama dia. Aku terus berjalan dan masuk ke kamar ku.

Sooyoung End PoV

 

 

“unnie…. Ya ampuun, aku gk nyangka bisa ketemu Unnie lagi, senang deh…” kata Seohyun sambil memeluk Sunny.

“Ne, aku juga senang Seo.. tapi lepasin dong sesak nih, kau bukannya memeluk ku, tapi mencekik ku kalo’ kaya’ gini caranya..” kata Sunny. Seohyun kemudian melepas pelukannya sambil nyengir geje.

“sejak unnie pindah ke LA, kita benar-benar putus hubungan, aku sedih sekali Unnie… tapi untung saja aku ketemu sama  Unnie – unie yang baik ini”

“mianhe ya Seo… aku pindah gk bilang-bilang”

“Ne, Gwencana… yang penting sekarang aku bisa ketemu dan ngobrol sama Unnie lagi”

“hey kalian berdua… sibuk beruda saja..” kata Jessica.

“hehehe.. mianhe Unnie… habis aku senang sekali bisa ketemu lagi sama Sunny Unnie” terang Seohyun.

Yuri, Hyoyeon, dan Yoona hanya diam, mereka Cuma mengerjakan beberapa tugas sekolah, sambil sesekali melirik, percakapan Sunny dengan yang lain

.

“oya, Hai…” kata Sunny sambil tersenyum ke arah  Yuri, Yoona dan Hyoyeon. Yuri membalas senyuman Sunny.

“Yuri imnida.. ini Yoona dan yang itu Hyoyeon.” Kata yuri mengenalkan dirinya dan kedua temannya.

“oya, yang tadi masuk itu namanya Sooyoung” kata Hyoyeon.

“hai.. salam kenal.. mohon bantuannya” kata Sunny sambil sedikit membungkukan badannya.

Hyoyeon, Yuri dan Yoona membalas dengan anggukkan dan senyuman. Kemudain mereka

mengerjakan kembali tugas sekolah.

“hey… Sunny ~aa, aku gk nyangka kita ketemu disini dan kamu juga bakalan tinggal disini” kata Tiffany.

“ Ya, aku juga tidak menyangka… dan aku senang sekali, untung saja tadi aku ketemu sama Kim Ajuma” kata Sunny sambil tersenyum.

“kapan kamu akan pindah kesini…??” Tanya Tiffany.

“mulai besok…”

“waaaah… Unnie… aku senang sekali..”kata Seohyun.

“ya.. Seohyun ~aa, kau dari tadi heboh sekali..” kata Jessica.

“memangnya kalian saling kenal sejak kapan..??” Tanya Taeyeon.

“sejak kecil, kami dulu tetanggaan Unnie… tapi sejak masuk SMP, Sunny unnie pindah sama keluarganya ke LA..” cerita Seohyun.

“oo..pantas saja kau heboh sekali..” kata Taeyeon.

“oya Unnie,.. Umma sama Appa Unnie juga pindah ke Seoul..? tinggal dimana sekarang…? Rumah yang dulu Unnie tempatin itu sudah ada penghuninya sejak 1 bulan setelah Unnie pindah…oya, Taemin gimana kabarnya…??” Seohyun menanyai Sunny dengan antusias.

Sunny hanya geleng-geleng melihat tingkah Seohyun.

“ya ampun, pertanyaan yang mana nih yang harus aku jawab, banyak sekali… serasa di introgasi..” kata Sunny sambil tertawa kecil.

Yang lainpun ikut tertawa. Seohyun hanya tertunduk malu.

“beginilah kalo’ teman lama bertemu kembali..” kata Tiffany

“yang mana aja deh Unnie… yang penting di jawab” kata Seohyun polos.

“emm… Umma sama Appa masih tinggal di LA, Tapi kemarin Umma sempat ikut kesini, karena ingin membeli rumah untuk aku tempati dan supaya nanti pas liburan kesini tidak perlu tinggal di hotel lagi.”

“oooww… terus Taemin..??”

“Taemin..?? dia baik-baik saja, sekarang tingginya sudah melebihi aku, dan dia sangat tampan”

“oya, terus kenapa kamu tidak tinggal dirumah itu…?? Malah kamu tinggal di asrama…?? “ Tanya Tiffany.

“aku malas tinggal disana, disana gk ada siapa-siapa, dan tempatnya juga agak jauh dari sekolah, nanti aku kesana kalo’ orang tua ku liburan” terang Sunny.

“oow..”koor semuanya sambil mengangguk

Saranghae neol ineukkim idaero

Geuryuwatdun hemaeimeh kkeut

Ponsel Sunny tiba-tiba berdering.

“Yoboseyo..”

“Ne, tunggu sebentar Ajushi…”

Kemudian Sunny menutup telponnya.

“ada apa..??” tanya Jessica.

“aku… aku harus pulang sekarang..” jawab Sunny.

“yaaah, Unnie cepat sekali..” kata Seohyun sedikit kecewa.

“aiiissh… kau ini, kan besok Sunny akan tinggal disini, jadi kau tidak perlu takut seperti itu” kata Taeyeon.

“oooo… iya ya… hehe” kata Seohyun terkekeh.

“oke.. kalo’ gitu aku pulang dulu ya… annyeonghigyeseyo..”

“Ne, hati-hati… Annyeonghigaseyo..” koor semuanya.

“Unnie, aku antar kedepan yuk..” Seohyun berdiri dan berjalan di samping Sunny.

Mereka pun berjalan dan sesampainya di pintu Sunny keluar dan tak lupa melambaikan tangannya, kemudian masuk ke sebuah mobil. Seohyun balas melambaikan tangan dan memandang kepergian Sunny sampai mobil itu tidak terlihat, kemudian dia balik lagi keruang tengah.

********

Ke esokan harinya sepulang sekolah Sunny langsung pulang untuk mengambil koper beserta barang-barang yang ingin dia bawa ke asrama yang sudah disiapkan nya semalam. Dan Sunny langsung menuju asrama. Sesampainya di asrama, Sunny langsung di sambut oleh teman-temannya yang di asrama kecuali Sooyoung, Hyoyeon, Yuri dan Yoona.

Seohyun sangat senang sekali, dia langsung mengambil koper yang dibawa Sunny dan mengantar Sunny ke kamar. Kemudian Seohyun, Tiffany, Taeyeon dan Jessica membantu Sunny menata kamarnya.

Tanpa sepengetahuan mereka, diluar terlihat seseorang yang sedang melihat kegiatan mereka. Dan ingin sekali berkumpul bersama mereka, bercanda dan tertawa seperti yang dia lihat. Tapi sayangnya dia tidak bisa, bukannya tidak bisa melainkan egonya yang terlalu tinggi untuk melakukan hal itu.

Sunny melihat ke arah Sooyoung dan tersenyum kepadanya. Sooyoung yang melihat itu hanya membalas dengan senyman kecut, kemudian berjalan menuju dapur. Sunny heran dalam hati dia bergumam “ itu kan Sooyoung, sepertinya tadi aku melihatnya tersenyum ke arah ku, oh bukan-bukan, ke arah kami… dan sepertinya dia ingin bergabung..”

“hey.. Sunny… melamun saja, awas nanti ayam tetangga bisa mati mendadak #emang bisa..?? plaaak#” kata Taeyeon membuyarkan lamunan Sunny.

“hehehe.. sunny hanya cengengesan.

Tebakan Sunny memang benar, Sooyoung ingin sekali berkumpul lagi bersama Sahabat-sahabatnya itu seperti dulu. Tapi sayangnya egonya terlalu tinggi. Dan itu disebabkan karena dulu dia pernah  ingin sekali meminta maaf kepada Taeyeon, Tiffany, Seohyun dan terutama Jessica. Tapi sayang ketika dia mendekati Jessica dan bermaksud meminta maaf, Jessica malah memandangnya sinsis dan berbicara ketus kepadanya sebelum Sooyoung sempat mengeluarkan sepatah kata pun. Sejak saat itu dia enggan untuk meminta maaf, malah menjaili mereka. Sebenarnya kejailan yang dilakukan Sooyoung itu karena dia ingin mencari perhatian merek, tapi sayang caranya salah dan malah membuat dia di benci terutama oleh Jessica.

*********

Sudah 2 bulan Sunny tinggal di asrama dan bersekolah di  SMA Generation. Sunny semakin akrab dengan Taeyeon, Jessica dan Tiffany. Kalo’ dengan Seohyun sih sudah akrab dari dulu, mereka kan sudah berteman sejak kecil. Tapi kadang-kadang Sunny juga mengobrol dengan Hyoyeon, Yuri atau pun Yoona. Kalo’ dengan Sooyoung, dia mah dijailin.  Dan yang terakhir dilakukan oleh Sooyoung ialah menempelkan tulisan di punggung Sunny yang berbunyi “AKULAH LEE SOONKYU, SI PENDEK”  yang membuat dia di tertawakan oleh siswa siswi yang melihatnya. Sunny sangat kesal sekali dengan kelakuan Sooyoung itu.

“hey, kamu kenapa Sunn….??” Tanya Taeyeon yang melihat Sunny datang dengan wajah yang manyun.

“Niih….” Sunny memperlihatkan ketas yang di remasnya tadi.

“AKULAH LEE SOONKYU, SI PENDEK” Baca Tiffany dengan suara agak besar.

Kemudian Taeyeon, Jessica dan Seohyun tertawa mendengarnya.

“hey… kenapa kalian malah tertawa… kau juga Taeng, bukannya kau juga pendek, kita kan hannya beda 2cm saja” kata Sunny sambil manyun. Taeyeon yang mendengar itu langsung diam. Sedangkan Jessica, Tiffany dan Seohyun tertawa lagi mendengar omelan Sunny.

“Hai… semuaaa… wiih.. kalian seru sekali nih… aku boleh gabung gk…??” tanya Heechul sambil membawa beberapa snack dan minuman.

“hay oppa… boleh ko’..” kata Jessica.

“kalo’ boleh tau kalian lagi ngapain sampe ketawa segitunya..?”

“ini nih oppa.. Sunny Unnie di jailin lagi..” kata Seohyun.

“loh ko’ teman kalian di jailin, kalian malah tertawa..?”

“benar tuh oppa.. mereka tertawa di atas penderitaan ku..” kata Sunny meratapi nasibnya.

“apa nih.. “AKULAH LEE SOONKYU, SI PENDEK..” wah Sunny gk usah nulis segitunya.. kita semua sudah tau ko’..” kata Leeteuk yang baru datang.

Semua yang mendengarnya langsung tertawa, sampai ada yang guling-guling (hoho..Lebay Nih authornya).

“ya~ oppa nappa.. bukannya pacar mu juga pendek ha..?” kata Sunny sambil mendengus kesal.

“Yaa.. Sunny~aa… walaupun pacar ku pendek, tapi dia imut, dan manis..”kata Leeteuk membalas sambil mencubit pelan pipi Taeyeon. Taeyeon langsung senyum-senyum geje.

“gomawo oppa..”

“cieeee.. ciiieeee.. ciieee..” kor semuanya, kecuali Sunny yang masih manyun.

“ya…ya.. kalian tertawalah terus..” Sunny semakin sebal melihat teman-temannya.

“sudah… sudah.. kasihan Sunny tuh,,” kata Tiffany.

“waaaah, gomawo Fanny~aa… kau sahabatku yang paling baik,,” kata Sunny.

“Ne.. Cheon… tapi… nanti bayarin makanan ku ya..” kata Tiffany meledek.

“Ya~ kau… kutarik kata-kata ku tadi,,..”Sunny kembali manyun.

“hehehe… bercanda..bercanda.. gk usah ngambek ya..” Tiffany nyengir.

“Heechul oppa, gomawo ya dah mau bawain ku makanan ini, wah tau saja nih kalo’ aku sedang lapar..” kata Jessica sambil mengambil makanan dari tangan Heechul.

Heechul buru-buru mengambil makanan yang di comot oleh Jessica “enak aja, siapa yang mau ngasih kamu..”

“iiih.. oppa pelit.. P.E.L.I.T…” kata Jessica sambil memukul pelan lengan Heechul.

Dari arah pintu kantin, terlihat seorang namja cemburu melihat Jessica dan Heechul, dan namja itu adalah Donghae.

Dia sangat menyukai Jessica. Padahal awalnya dia ingin memberanikan dirinya untuk menyapa Jessica, tapi setelah melihat kejadian tadi, dia langsung membalikan badannya. Tapi langkahnya terhenti ketika seorang Yeoja memanggilnya.

“oppa… Donghae oppa..”

Donghae awalnya tak menghiraukannya, tapi akhirnya dia memalikan badannya dan berjalan menujuYeoja yang memanggilnya itu.

“ya… Sunny.. hay semua…” sapa Donghae.

“hay oppa..” kor para Yeoja.

“oppa, ko’ tadi sepertinya oppa mau kesini tapi balik lagi, weyo..?” Tanya Sunny.

“emm.. aa.. aku..aku tadi mau cari Sungmin sama Siwon, tapi sepertinya tidak ada..” kata Donghae beralasan.

“oya Sunn.. nanti pulang sekolah temenin oppa ya..” ajak Donghae sambil melirik Jessica. Donghae ingin melihat ekspresi Jessica apakah dia akan cemburu atau tidak, dan sepertinya Jessica agak cemburu, dia memalingkan wajahnya yang terlihat agak cemberut.

“kemana oppa..?”

= T B C =

9 thoughts on “Best Friend & Love (Part 3)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s