Best Friend & Love (Part 4)

Title: Best Friend & Love

Cast  : All member SNSD & SUJU

Other : Find By Your Self

Author : Tatin Bunny_DjSoon / Lee TinKyu

Rating: PG-13

Genre: Romance

Dislamier:

                This FanFic is not mine, but my faithful reader wrote (Tatin Unnie). I just help her to publish this FanFic, because she doesn’t have any blog. So give your comment, please.

 

Part 4

 

“Kemana oppa….???” Tanya Sunny.

“emm… ke… ke…. Emm.. mau cari..cari buku, nanti sekalian aku teraktir deh..” kata Donghae

“waah.. mau…mau…” kata Sunny sambil mengangguk.

“semuanya …. Aku balik ke kelas dulu ya…. Heechul oppa aku balik dulu ya..” Jessica kemudian berjalan meninggalkan teman-temanya. Donghae tersenyum melihat Jessica dengan wajah cemberutnya, sepertinya menandakan Jessica sedang cemburu.

“kenapa dia..??” Tanya Taeyeon

Yang lainnya hanya geleng-geleng sambil angkat bahu.

“sepertinya apa yang dikatakan Siwon itu benar, Jessica ternyata menyukai ku, Kim Heechul aku akan merebut Jessica darimu, lihat saja nanti” gumam Donghae dalam hati

“oppa… oppa…” Sunny melambai-lambaikan tangannya di depan wajah Donghae.

“eh….Ne…” kata Donghae terkejut

“oppa, ko’ melamun sih?”

“eh.. gak ko’..” kilah Donghae

“wah, sepertinya ada yang melupakan sesuatu nih..” goda Taeyeon. Yang melihat ekspresi Sunny berubah saat Donghae datang.

“siapa,,,,?” Tanya Sunny polos.

“siapa ya… ?? kasi tau gk ya….?? Gk ah….” Kata Tiffany ikut-ikutan.

**************

“kamu hebat ya… bisa naklukin yeoja-yeoja yang cantik-cantik dan popular di sekolah ini…” kata seorang namja

“ya dong, Changmin ….. yeoja mana sih yang gk tertarik sama aku..” kata namja yang bernama Changmin membanggakan dirinya.

“wah.. aku jadi ingat ketika kamu naklukin Choi Sooyoung dan Jessica Jung, sampai-sampai persahabatan mereka hancur” kata namja itu lagi

“ya elah.. itu sih kecil.. mereka berdua ternyata Yeoja babo…”

Jessica yang sedang berjalan menju kelasnya, berhenti saat mendengar namanya di sebut. Kemudian diam-diam Jessica menguping pembicaraan Changmin dan temannya.

“padahal mereka sulit di dekatin..” kata namja yang ternyata Shindong.

“aaah, siapa bilang… kalau aku sih gampang banget naklukinnya..”

“iya.. dan aku kalah taruhan gara-gara itu, bahkan 2 kali lipat, pertama karna kamu bisa memacari dua-duanya, yang kedua karna kamu bisa merusak persahabatan mereka..’ kata shindong

“haha… itu sih derita lo..” kata Changmin cuek

“eh, katanya sampai sekarang lo mereka musuhan..” cerita Shindong.

“sialaaan…. Jadi selama ini benar yang di katakan siswa-siswi di sekolah ini… aaaah… babo… babo… Jessica kau babo…” gumam Jessica sambil mengepalkan tangannya.

Dan tanpa di sadari pula, dari arah berlawanan, 2 orang yeoja mendengar percakapan Changmin dan Shindong, mereka adalah Sooyoung dan Yoona.

“itu sih bukan urusan ku lagi, mereka mau ngapain juga terserah…. Hahaha” Changmin tertawa dan Shindong pun ikut.

Yoona dan Sooyoung sangat terkejut mendengarnya. Sooyoung sangat kesal, baru saja dia ingin berjalan menemui Changmin, langsung dihentikan Yoona.

“jangan Sooyoung, lebih baik sekarang kita pergi dari sini, nanti kita pikirkan car membalasnya” kata Yoona menenangkan Sooyoung.

Mereka berduapun berjalan pergi menjauhi tempat tadi, dan menuju ke taman belakang sekolah. Begitupun dengan Jessica, dia langsung berjalan menuju kelas dan langsung duduk, Jessica sangat kesal mendengar percakapan Changmin dan Shindong.

Jessica PoV

 

Jessica babo… babo… bagaimana bisa kamu seperti ini, memusuhi sahabat baik mu Cuma gara-gara seorang namja seperti itu… aku benar-benar pabbo…

Ya ampun.. ingin rasanya aku menamparnya, meninjunya, memukulnya… aaaah… aku terus memukul-mukul kepalaku dan mengepalkan tangan ku.

Huuuuuff… aku menarik nafas dalam-dalam agar hatiku bisa tenang, sekarang bukan saatnya memikirkan bagaimana membalas perbuatan Shim Changmin itu. Sekarang yang harus aku lakukan adalah memikirkan bagaimana caranya memperbaiki hubungan ku dengan Sooyoung..

Pertama, aku harus meminta maaf, tapi…. Apa dia mau memaafkan ku setelah apa yang aku lakukan kepadanya..? jangan-jangan nanti dia menertawakan ku… bagaimana ini.. bagaimana… aaaaah… aku bingung…

“hei Jessica… tumben sendiri, mana teman-teman mu yang lain” Tanya Kyuhyun yang baru masuk kelas.

“ya… apa…?” aku terkejut dengan kedatangan Kyuhyun.

“ya ampun… kau kenapa…?? Eh, gk usah melamun nanti kesurupan lo..” kata Kyuhyun meledek ku.

“YA…. KAU… gk mungkinlah, kan hantunya takut sama kamu si penjaga kelas yang memiliki senyum mengerikan..” ledek ku

“Aiiiish… kau ini….. oya, mana teman-teman mu yang lain, tumben sendiri ? biasanya selalu bergerombolan..”

“kamu nanyain teman-teman ku atau…. Nanyain si Seohyun..??” goda ku.

“emm… aaaa.. dua-duanya” kata kyuhyun sambil menunduk, sepertinya dia malu..

“mereka lagi di kantin..”

“oow.. oke deh, makasih ya.. aku mau ke ruang guru dulu nih… bye..” kemudian Kyuhyun meninggalkan kelas, aku hanya geleng-geleng melihat tingkahnya. Ternyata ketua kelas yang terkenal dengan Evil Smile-nya itu bisa juga malu sama seorang yeoja, apalagi Seohyun yang pemalu itu.

Oya aku lupa, apa aku sebaiknya menceritakan ini sama Taeyeon dan lainnya..? atau aku meminta maaf dulu sama Sooyoung, aku benar-benar bingung.

Emm.. baiklah, aku harus meminta maaf terlebih dahulu kepada Sooyoung. Sebaiknya nanti sore saja. Semoga saja waktunya tepat. Tapi kalau tidak bagaimana..?? aaah.. terserah deh, yang penting aku harus minta maaf, mengenai dimaafkan atau tidak itu urusan belakang. Hmm.. ya…. HWAITING..!!! aku mengepalkan tangan ku.

Jessica End PoV

Sementara itu di taman belakang sekolah….

Sooyoung memeluk Yoona, sambil sedikit terisak.

“young, aku jahat ya… lebih percaya dengan namja itu ketimbang sahabat sendiri”

Yoona hanya mengelus punggung Sooyoung.

“aku harus gimana Yoong..? aku sudah jahat pada Jessica..” Sooyoung makin terisak

“sialan si Changmin itu, aku harus memberi pelajaran ke dia” Sooyoung melepaskan pelukannya dan menghapus air matanya yang sedikit menetes.

“Sooyoung, gk usah mikirin itu dulu… sekarang lebih baik kita memikirkan bagaimana car memprbaiki hubungan persahabatan kita yang sudah lama pecah ini” Yoona memenangkan Sooyoung. Sooyoung hanya membalas dengan anggukan.

Suasana sejenak hening. Mereka berdua sibuk dengan fikiran masing-masing. Sesekali Sooyoung menghembuskan nafasnya agar dia merasa lebih tenang.

“Yoong..”

“eemm…”

“apa jessica mau memaafkan ku..??” Tanya Sooyoung memecahkan keheningan. Sooyoung menatap langit dengan tatapan kosong.

“kita cobalah dulu, kan tidak ada salahnya untuk mencoba, mengenai hasilnya kita lihat nanti saja..”

“tapi Yoong…”

“gk pake’ tapi-tapian deh”

“emm.. aku… emm.. nanti bisa-bisa aku di tertawakan atau lebih sialnya dia tidak mau memaafkan ku”

“itu sih… sudah resikonya Soong… tapi tenang, kalo’ kamu jelasin dengan baik-baik kemungkinan dia akan memaafkan mu..”

“…….”

Suasana hening kembali, mereka berdua terdiam sejenak. Sooyoung lagi-lagi  menarik nafas dalam-dalam dan menghembuskannya perlahan.

“emmm… Yoong..”

“Ne….”

“emm.. temenin aku ya nanti meminta maaf..”

“ya ampun, Sooyoung… kau ini… ternyata seorang Choi Sooyoung yang terkenal seantero sekolah Generatio ini, bisa takut juga ya…” goda Yoona.

“Aiiish.. kau ini… aku serius nih….”

“Ne,  aku tau, aku juga serius… kamu harus selesaikan dulu berdua saja masalah ini, itu lebih baik..” Saran Yoona.

“tapi..”

“tapi… apa…?? Takut..??”

“Anieyo… hanya saja…” Sooyoung menggantung kata-katanya

“hanya apa…??” Tanya Yoona pensaran

.

“ dulu ….. dulu aku pernah nyoba buat minta maaf sama Jessica, tapi belum sepat aku bicara sepatah kata pun, dia langsung marah.

“ mungkin waktu itu Jessica lagi BT kali…” jawabYoona ngasal.

“ ya mungkin saja…”

“ nah kalo’ gitu berjuanglah…”

“ne…. baik lah…”

Sooyoung pun akhirnya mau mencoba untuk meminta maaf kepada Jessica.

Dan mereka berdua pun kembali ke kelas.

******

Pulang sekolah Sooyoung langsung pulang ke asrama, sedangkan Yoona dan Yuri masih di sekolah, mereka berdua mengikuti ekskul dance, sebenarnya Sooyoung juga ikut ekskul dance. Tapi sepertinya dia sedang tidak mood untuk latihan, sedangkan Hyoyeon pergi kencan dengan Enhyuk.

Sesampai di asrama, Sooyoung langsung masuk kekamarnya.mengganti dengan baju santai. Kemudian keluar menuju dapur.

“ternyata mereka belum pulang…”gumam Sooyoung.

“mungkin lagi sebentar, em…enaknya makan apa ya, coba ada Hyoyeon….” Gumamnya lagi.

Akhirnya Sooyoung memutuskan untuk memasak ramyeon.

“aah… akhirnya matang juga…” girangnya.

10 menit kemudian Sooyoung sudah selesai makan dan membereskan dapur. Kemudian dia berjalan menuju ruang tengah dan menyalakan TV.

“ko’ belum ada yang pulang ya…” gumam sooyoung.

Ternyata Taeyeon dan Tiffanny pergi makan bersama Leeteuk. Jessica diajak Seohyun ke Toko buku sedangkan Sunny pergi bersama Donghae.

Sooyoung kemudian berlatih meminta maaf kepada Jessica, berulang kali dia menggeleng-geleng dan mencari kata-kata yang tepat untuk memulai pembicaraan dengan Jessica.

Sooyoung akhirnya menyerah, dia merasa lelah dan akhirnya menghempaskan tubuhnya di sofa.

********

“oppa… sudah ketemu bukunya..??” Tanya Sunny.

“emm.. sepertinya tidak ada disini, dari tadi aku mencarinya “ kata Donghae beralasan, sebenarnya Donghae tidak sedang mencari buku, tapi dati dia hanya pura-pura di depan Jessica.

“kamu cape’ ya Sunn..??”

“emm.. gk ko’ oppa..”

“kita makan saja yuk…”

“tapi oppa, buku yang oppa cari kan belum ketemu..”

“gwenchana, besok masih bisa di cari lagi ko’…”

“emm… baiklah”

Donghae PoV

“emm… baiklah” kata seorang yeoja di samping ku ini.

Kami pun berjalan menuju sebuah café yang tak jauh dari toko buku tadi.

Seorang pelayan mendatangi tempat duduk kami dan menyerahkan daftar menu.

“Sunny, mau pesan apa..?” Tanya ku pada Sunny.

“emm.. apa ya… Steak saja deh oppa..”

“steak nya 2 “ pesan ku kepada pelayan café.

“minumnya apa…?” Tanya ku pada Sunny.

“Jus Alpukat..” jawabnya

“jus alpukatnya 2” pesan ku lagi

“baik, steak nya 2, jus alpukatnya 2..” kata pelayan itu mengulang pesanan ku untuk memastikan.

“Ne..”

“kalau begitu tunggu sebentar..” pelayan itupun pergi.

Beberapa menit kemudian, pesanan kami pun datang.

Kami makan dalam diam, aku sedikit memandang wajahnya. Dia sebenarnya cantik, imut, baik dang k manja seperti kebanyakan yeoja. Tapi sayang hatiku tidak bisa berpaling dari Jessica.

Apa aku keterlaluan ya, selalu memanfaatkan Sunny agar aku bisa membuat Jessica cemburu..?? semoga saja Sunny tidak marah, ataupun menjadi suka sama aku, ya ampun semoga saja itu tidak terjadi.

Aku sibuk dengan pikiran ku itu. Sampai akhirnya Sunny mengagetkan ku.

“oppa..”

“oppa.. sedang lihat apa sih..?” Tanya Sunny.

“eh… emmm… aaa… gk ada, emmm… itu ada saus yang menempel dibibir mu” kataku, sebenarnya mencari  alas an dan kebetulan ada sedikit saus yang menempel di bibirnya. Sunny buru-buru mengambil tisu dan mengelap bibirnya. Wajahnya terlihat memerah.

“sudah selesai..?” Tanya ku

“Ne, oppa.. Gomawo ya  udah mentraktir ku”

“Ne,.. seharusnya aku yang berterimakasih… emm.. kalo’ gitu ayo kita pulang, sepertinya sudah sore…” ajak ku.

“ Ne.. oppa..”

Kami pun berjalan keluar café. Sepertinya tadi aku melihat Jessica. Tapi… aaah, itu mungkin Cuma perasaan ku saja.

Donghae End PoV

Tanpa Donghae dan Sunny sadari, ternyata Jessica melihat mereka sedang di café.

“Unnie.. Unnie.. sedang lihat apa sih..?” Tanya Seohyun.

“oooh.. emm.. ti.. tidak ada, tadi hanya melihat-lihat.. emm.. ini..” kata Jessica sambil memperlihatkan buku yang di ambilnya asal-asalan.

Seohyun yang melihat buku itu mengernyitkan alisnya bingung.

“eh, sejak kapan Unnie tertarik dengan itu.. bukannya Unnie takut sekali ya..??” Tanya Seohyun ragu sambil nunjuk buku tentang sayuran dan covernya bergambar Timun.

Jessica buru-buru melepaskan buku itu. “aduuh, kenapa mesti ngambil buku itu sih, siapa lagi yang membuat buku itu.. gambarnya menyeramkan..” omel Jessica pelan, tapi masih bisa di dengar oleh Seohyun.

Seohyun hanya geleng-geleng sambil senyum melihat tingkah Unnie yang satu itu.

“Unnie.. ayo’ kita pulang, aku sudah selesai nih..”

“okey.. ayo..”

Jessica dan Seohyun kemudian keluar dari toko buku. Lagi-lagi Jessica melihat kearah café tempat Donghae dan Sunny makan. Hatinya sangat sakit melihat hal itu. Ya.. Jessica benar-benar CEMBURU.

Sementara itu…

“ya ampun, kalo’ tau kaya gini jadinya, aku gk akan mau ikut, ternyata aku Cuma jadi obat nyamuk ..” dengus Tiffany melihat kemesraan Leeteuk dan Taeyeon.

*siapa suruh ikut sama mereka.. mereka kan pacaran.. hehe.. kasihan deh..*BUUG!! Di lempat sandal sma Tiffany*

“duuh.. maaf deh.. maaf.. kan aku sudah teraktir..” kata Leeteuk cengengesan.

“teraktir sih teraktir.. tapi kalo’ di kacangin gini.. lebih baik aku dirumah saja walaupun sendiri..” kata Tiffany ketus.

“udah aja aku seneng bisa makan gratis, eh.. taunya kaya’ gini..  Cuma nemenin orang pacaran.. huuh” Tiffany ngomel-ngomel lagi.

“sabar.. sabar.. makanya, cepet cari pengganti Ryeowook, supaya gk jomblo lagi.. dan bisa kaya’ kita..” goda Taeyeon.

“aiiish.. ini lagi.. dasar pasangan jahat.. lebih baik aku pulang aja deh..”

“aduuh.. Fany.. Fany.. Tiffany marah nih, ya deh nanti aku cariin pacar buat kamu supaya gk iri lagi liat kita..”kata Leeteuk menggoda.

“Ya~ kau..” Tiffany tambah marah, dia pun akhirnya bangun dan keluar dari café, tapi pas sampai pintu, dia balik lagi dan duduk di tempat semula.

Taeyeon dan Leeteuk bengong melihat Tiffany.

“…..”

“apa liat-liat..” bentak Tiffany.

“ko’ balik lagi..?” Tanya Taeyeon polos.

“emm.. aku.. aku gk punya ongkos pulang.. lagi boke’…”

“fuaaahahahahahahaha….” Ketawa Leeteuk pecah mendengar jawaban Tiffany, sedangkan taeyeon hanya senyum menahan tawanya.

“YA~ tertawalah sepuasnya..”

“sudah.. oppa sudah.. kasian Tiffany.. mian Fany~aa.. kita tadi Cuma bercanda ko’..”

“terserah kalian sajalah..  yang penting sekarang aku mau pulang..”

“ya deh.. iya.. kita pulang..” kata Taeyeon.

“tapi chagi..?”

“ayolah oppa.. lagian ini kan sudah sore..”

“iya deh..”

Akhirnya mereka pun pulang.

= T B C =

9 thoughts on “Best Friend & Love (Part 4)

  1. Daebak,
    changmin oppa jahat ih, ,
    sungguh terlalu kau oppa. .
    #abaikan. .
    Aq lngsung baca next part ny dh,
    smga haesica m0ment nya ad. .
    #ngarep.com. .

  2. Ish , kok changmin oppa jahat sih , jdi karna ngerebutin changmin oppa makanya onnie jessica sma eonnie soo berantem .
    Jahat nih changmin , mudah2an mereka bisa baikan lagi🙂

  3. changmin oppa kok jahat sih ? *gpp, ni kan cmn fanfict..
    yahhh,,, yg pnting akhirnya sica eonnie ma soong eonnie mw baikan ….🙂

    ttp smangat😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s