Best Friend & Love (Part 5)

Title: Best Friend & Love

Cast  : All member SNSD & SUJU

Other : Find By Your Self

Author : Tatin Bunny_DjSoon / Lee TinKyu

Rating: PG-13

Genre: Romance

Dislamier:

                This FanFic is not mine, but my faithful reader wrote (Tatin Unnie). I just help her to publish this FanFic, because she doesn’t have any blog. So give your comment, please.

 

 

 

“aaaah… aku cape’ banget nih…” kata Yoona sambil duduk di bus.

“sama… aku juga cape’…. Pengen cpet-cpet nyampe rumah nih…”kata Yuri menimpali.

“gimana ya kencan Hyoyeon dan Eunhyuk oppa…?? Waaah, pengen punya pacar juga nih….” Kata Yoona menghayal

“ada ada saja kau ini… emm.. nanti deh aku carikan..”

“eh.. emang bisa ? Kaya’ kamu punya pacar aja..”

“hehehe… bisa-bisain aja deh,,”

“aah… itu gk bisa di percaya..”

“terserah lah..”

“……”

Keduanya terdiam, sibuk dengan pikiran mereka masing-masing. Yoona hanya memandang keluar jendela bus. Sedangkan Yuri hanya diam gk tau lagi mikirin apaan.

“gimana ya Sooyoung..?? apa sudah berhasil..??” gumam Yoona. Yuri yang mendengarnya smar-samar langsung bertanya sama Yoona.

“mwo..?? apanya yang berhasil..??”

“emm… sooyoung, dia mau minta maaf sama Jessica dan yang lainnya..”

“……”

“MWO…??” Yuri kaget. Matanya melotot lihat body seksi… eh salah… maksudnya terkejut mendengar prkataan Yoona.

“su….su… sumpe lu..??” yuri terbata-bata saking kagetnya.

“Ne… eh, kecilin dong suara kamu, malu tau… semua orang liat kearah kita” Yoona menunduk karena para penumpang melihat ke arah mereka akibat suara Yuri seperti Dinosaurus…. Kekekekkkkk lebay mood on!!

“ko’ bisa..?? sooyoung lagi sakit ya ? apa dia sudah tobat..? atau dia mau mati besok…?” Tanya Yuri polos, yang langsung di jitak sama Yoona.

“aigo.. kamu ini jahat banget, masa temennya di bilang mau mati besok sih..”

“hehe.. habis gk ada ujan gk da badai ko’ tiba-tiba Sooyoung berubah gitu…”

“aaah… ceritany panjang, nanti sajalah aku ceritakan di rumah, lagi sebentar juga nyampe. Gk enak cerita disini.”

“emm… oke lah”

Mereka berdua kemudian turun dari bus dan berjalan menuju asrama.

=**************=

“aku pulaang…” teriak Donghae sambil masuk ke apartemen yang disewanya bersama Sungmin, Kyuhyun, Leeteuk dan Eunhyuk.

“eh, sudah dari mana saja Hyung…? Shiwon hyung mencari mu hyung..” kata Kyuhyun

“emm… habis jalan-jalan tadi, mana Siwon kyu..??”

“sudah balik ke apartemennya “

“ok lah, nanti aku kesana..”

Donghae kemudian berjalan menuju kamarnya. Sedangkan Kyuhyun menlanjutkan aktifitasnya memainkan PSPnya.

“eh… mana yang lainnya..??” Tanya Donghae sambil duduk di sebelah Kyuhyun.

“Sungmin hyung lagi ke mini market, sedangkan Leeteuk hyung dan Eunhyuk hyung lagi pergi kencan sama pacar mereka” jelas kyuhyun.

“ kapan ya aku bisa pergi kencan sama Seohyun…” ups keceplosan..

“mwo..?? kau suka sama Seohyun..??”

“eh.. emmm… anu.. emm.. N..ne… “ jawab Kyuhyun malu-malu.

“aah, kau ini, kenapa kamu tidak tembak saja dia.. nanti keburu orang lain loh…”

“aiiisssh… hyung, kaya’ berani saja nembak Jessica..” gerutu Kyuhyun.

“eh, apa kau bilang..??”

“aah.. anni.. kau salah dengar Hyung..”kata kyuhyun, kemudian menlanjutkan bermain PSPnya.

“ah, sudahlah , aku ke apartemen sebelah dulu, semoga Shiwon ada…”

Kemudian Donghae keluar apartemen dan berjalan menuju apartemen Shiwon yang berada di sebelah apartemennya. Shiwon tinggal bersama Yesung, Hankyung dan Kibum.

Donghae menekan bel berkali-kali.

“aaah.. kemana sih penghuninya” gerutu Donghae.

Sementara di dalam…

“aduuuh.. sabar… sabar.. siapa sih nih yang ganggu tidur ku..” Kibum berjalan menuju pintu dengn agak malas.

Lagi-lagi bel di tekan

“YAAA…. Tunggu sebentaaaar….”

“Eh, Donghae… ada apa..??” tanya kibum setelah membuka pintu.

“kau lama sekali sih… yang lain mana…? Oya, Shiwon ada..??”

“aku tadi lagi tidur… shiwon sepertinya keluar tadi.. dan yang lainny aku gk tau” jawab Kibum malas, maklum baru bangun.

“aku pulang…” suara seseorang mengagetkan Donghae dan Kibum.

“eh, ada Donghae…” kata seorang namja yang baru masuk yang ternyata adalah Hankyung.

“Hankyung, dari mana saja kau, tumben baru pulang seginian…??” Tanya Donghae.

“latihan Dance di sekolah..” jawab Hankyung.

“hey Kibum, kenapa tadi kau kabur..? si Hyuk sama Yesung juga gk tau pergi kemana.. kau juga Donghae, kenapa tidak ikut latihan..??” omel Hankyung.

“mianhae kyung… aku tadi agak pusing, makanya aku pulang duluan…” jelas Kibum

“dank au..?” Tanya Hankyung ke Donghae.

“ emm… aku.. tadi ada keperluan mendadak…” kilah Donghae

“ooh, ya sudah.. lain kali latihan ya… oya, ada apa kau kemari Hae..??”

“ aku mau mencari Shiwon, tapi sepertiny dia lama… aku balik saja deh..” Donghae pun keluar dari apartemen Shiwon cs dan kembali ke apartemennya.

=***********=

TBC…

11 thoughts on “Best Friend & Love (Part 5)

  1. Lagi” muncul tulisan TBC. .
    #dikejar author pake golok. .
    Mr.fishy nyari siwon oppa mau ngapain y?
    Pnsaran. .
    Nice ff

  2. Wihhhhh , smoga soo unnie sma jessica unnie cepet baikan hehhe😀
    ceritanya pendek banget unnie ,
    tpi gpapalah , ditunggu next nya

  3. maaf ya, bukannya utk merusak suasana….
    tpi ak blang critany………………………………………………………………………………………..
    kren banget!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  4. aaaaa …. aku bngung mw bilang apa …😦
    ya pkok.nya tmbah kren ‘n mkin seru !!
    eh,, siwon oppa kok ga nongol” ?? *sabar..

    ttp smangat😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s