Best Friend & Love (Part 7)

Title: Best Friend & Love

 

Cast  : All member SNSD & SUJU

 

Other : Find By Your Self

 

Author : Tatin Bunny_DjSoon / Lee TinKyu

 

Rating: PG-13

 

Genre: Romance

 

 

Dislamier:

                This FanFic is not mine, but my faithful reader wrote (Tatin Unnie). I just help her to publish this FanFic, because she doesn’t have any blog. So give your comment, please.

 

—Part 7—

 

= Sooyoung Pov =

Aduh, apa yang harus aku lakukan nih, aku bingung… eotokhe.. eotokhe….

Gimana nih, kalo’ respon Jessica sama kaya’ Tiffany tadi….  Aku takut.. ini gara-gara Sunny.. aisssh dasar SUNKYU… aku masih tetap menunduk.

 

“hey… ada apa ini.. ko’ suasananya jadi kaya’ gini sih..?” kata Hyoyeon yang baru keluar dari dapur yang disusul oleh Yuri.

Aku menarik nafas dalam-dalam dan mengumpulkan keberanian ku, ya sudah mau gimana lagi.. sudah terlanjur.. terserah responnya mau gimana.

 

“aku… aku… mianhae… mianhaeyo Jessica..” akhirnya kata-kata itu keluar juga.

Aku memberanikan diri menatap Jessica. Dan melihat ekspresi wajahnya.

 

OMO… dia tersenyum, apa ini pertanda baik..? apa dia mau menertawakan ku..? aduh bersiaplah Sooyoung.

 

“aku…aku juga mau minta maaf…”

Mwo..? apa aku gk salah dengar.. apa yang ngomong tadi itu Jessica… aku masih gk percaya…

 

“hey… kenapa kau bengong Youngi-aa… “ kata Sunny memukul bahuku yang membuat ku tersentak kaget.

 

“Mianhaeo Sooyoung-aa… aku.. aku benar –benar minta maaf, aku tau aku yang salah..” Ucap Jessica lagi.

 

“anni.. bukan kau yang salah Jessica, tapi aku..” ucap ku

 

“kalian berdua gk ada yang salah ko’… jadi gk usah saling menyalahkan.. yang kurang ajar itu Shim Changmin..” kata Yoona nyeletuk.

 

Bisa ku lihat ekspresi teman-teman ku yang lain, mereka masih bingung dengan apa yang terjadi, kecuali Sunny dan Yoona. Karna hanya mereka yang tau hali ini.

 

“Sooyoung-aa… kau tidak  lagi bercanda kan..?” Tanya Hyoyeon.

“anni.. aku serius… aku minta maaf Sica.. apa kau tau, selama ini kita hanya di jadikan bahan     taruhan oleh Changmin itu…” ucap ku

 

“Ne, aku sudah tau…”

 

“mwo..? dari mana kau tau..?”

 

“beberapa hari yang lalu aku mendengar sendiri percakapan Changmin dan temannya Shindong..”

 

“jadi kau juga mendengarnya..”

 

Jessica hanya mengangguk. Sedangkan Taeyeon, Tiffany, Seohyun, Hyoyeon dan Yuri masih bingung terlihat bingung.

 

“ooh, jadi selama ini itu yang terjadi..” kata Taeyeon spertinya mulai mengerti. Dan lainnya menggangguk.

 

Aku langsung berjalan mendekati Jessica.

“Mianhae Jessica..”aku langsung memeluknya. Begitupun Jessica langsung membalas memelukku. Tanpa ku sadari air mata ku menetes. Dan sepertinya Jessica juga. Karna di bahuku terasa ada air yang menetes.

 

= Sooyoung End Pov =

 

Setelah Sooyoung meminta maaf ke Jessica, kemudian dia meminta maaf kepada yang lainnya.

Suasana di asrama menjadi sangat terharu. Mereka semua langsung berpelukan dan meneteskan air mata bahagia.

 

“akhirnya kesalahpahaman diantara mereka terselesaikan “ ucap Sunny dalam hati, kemudian berjalan menuju kamarnya. Sunny tidak mau mengganggu momen mereka. Karena Sunny merasa dia hanya orang baru di asrama ini. Sooyoung yang melihat Sunny berjalan ke kamarnya, langsung memanggil Sunny.

 

“Sunny.. kau mau kemana..? gk mau gabung bersama kita..?”

Yang lainnya menatap Sunny sambil mengangguk.

 

“aku mau ke kamar… aku gk mau mengganggu kalian..” ucap Sunny

 

“YA… kau Sunny.. kenapa kau ngomong seperti itu..? karna kau aku berani meminta maaf ke Jessica” kata Sooyoung kemudian berjalan mendekati Sunny.

 

“apa aku pantas menjadi sahabat kalian..? apa aku pantas jadi bagian dari kalian..?” Tanya Sunny.

 

“ne.. kau sangat pantas Sunny… kau baik.. kau lucu,,” kata Sooyoung.

 

“Ne, sunny.. kenapa kau bicara begitu.. kau gk merasa..? kami sudah menganggap mu sebagai sahabat kami sejak kau tinggal bersama kami.. kau juga dulu kan Sahabat kecilnya Seohyun” kata Taeyeon dan yang lainnya mengangguk tanda setuju.

 

Sunny terharu dengan perkataan teman-temannya itu.

“gomawo… gomawo semuanya..hiks..hiks..” Sunny menangis terharu.

“Ne.. sudah jangan menangis.. nanti kau tambah pendek..” kata Sooyoung menggoda Sunny.. yang lain langsung tertawa.

 

“ya.. kau tiang listrik, kau juga tadi menangiskan..” ucap Sunny.

 

“hehe..” Sooyoung terkekeh.

 

Yang lainnya pun tertawa lagi. Dan semuanya langsung berpelukan ala teletubis.

“mulai sekarang, kita tidak boleh berkelahi Cuma gara-gara namja…” kata Tiffany

 

“Ne.. oya, bagaimana kalo’ kita buat perjanjian saja..” usul Jessica

 

“perjanjian apa Unnie..?” Tanya Seohyun

 

“siapa  pun yang suka sama seorang namja atau sudah berpacaran dengan seorang namja, harus cerita sama yang lain supaya tidak trjadi kesalah pahaman seprti ini lagi..” jelas Jessica

 

“Oke.. boleh juga tuh..” kata Sooyoung.

 

“kalian semua setuju kan..?” Tanya Jessica.

 

“Ne..” koor semuanya .

 

“oya, bagaimana kalo’ kita rayakan kembalinya persahabatan kita ini dengan makan-makan”  usul Yuri

 

“Ne.. aku setuju… setuju..” kata Sooyoung dan Yoona penuh semangat.

 

“ ya.. dasar para Shikshin..” kata Hyoyeon.

 

Yang lainnya langsung tertawa.

 

=**************=

 

Mereka semua kemudian membagi tugas untuk acara makan-makan pada malam harinya. Taeyeon, Hyoyeon  dan Yuri bertugas memasak.. Yoona, Jessica dan Tiffany beres-beres dan menyiapkan tempat di taman belakang. Sedangkan Sooyoung, Sunny dan Seohyun pergi berbelanja ke super market yang tak jauh dari asrama.

 

“senangnya kita bisa kembali seperti dulu lagi..” ucap Taeyeon sambil memotong sayuran.

 

“Ne, aku benar-benar gk nyangka kalo’ Changmin-shi itu ternyata jahat banget..” kata Hyoyeon sambil mengaduk Sup.

 

“bagaimana kalo’ kita membalasnya saja. Supaya dia kapok..” kata Yuri

 

“gimana caranya..?” Tanya Taeyeon penasaran

 

“ emmm… ah.. aku punya ide.. sekarang kan changmin-shi lagi pacaran sama Sulli temannya Seohyun kan..?” kata Yuri

“Ne..” koor Hyoyeon dan Taeyeon.

 

“memangnya kenapa..?” Tanya Taeyeon.

 

“ bagaimana kalo’ salah satu dari kita mengaku jadi pacarnya Changmin-shi pas mereka lagi kencan… kan seru tuh, kita bisa mempermalukannya di depan umum…” Jelas Yuri

 

“wah.. ide kamu boleh juga Yul..” kata Taeyeon.

 

“ya iyalah… siapa dulu dong..” kata Yuri membanggakan diri.

 

“iya.. Yuri kan Otaknya jail banget setelah Sooyoung..” kata Hyoyeon sambil mencicipi masakannya.

 

“hehe…” Yuri ketawa garing.

 

“kami pulaaang..” koor Sooyoung, Sunny dan seohyun.

 

“nih belanjaannya..” kata Sunny.

 

“taruh disana saja, sebagian di masukan ke kulkas ya..’ kata Hyoyeon sambil menunjuk meja.

Sunny kemudian menaruh beberapa belanjaan di atas meja, sedangkan Seohyun memasukan sebagiannya lagi ke kulkas sesuai perintah Hyoyeon.

 

@taman belakang asrama

 

Semua makanan sudah tertata rapi. Dan acara makan-makan pun di mulai. Semua terlihat senang sekali, walupun makanannya tidak terlalu mewah, tapi mereka semua menikmatinya. Disela-sela acara makan, mereka tak lupa bercanda dan tertawa.

 

Malam ini benar-benar malam yang membahagiakan bagi mereka. Mereka kembali bersahabat seperti dulu lagi…

 

=************=

 

Pagi harinya mereka semua berangkat sekolah bersama, semua teman-temannya di kelas menatap mereka aneh, dan penuh Tanya…

Bagaimana tidak, mereka kan biasanya selalu berantem. Saling senggol sedikit saja mereka sudah bikin keributan di kelas.

 

“waah.. ada apa nih.. tumben kalian bareng.. apa sudah ada perdamaian nih..?” Tanya Kyuhyun

Mereka hanya senyum-senyum menjawab pertanyaan Kyuhyun.

 

“hey.. ko’ kalian malah senyum-senyum, kalo’ kalian berdamai harus lapor ke ketua kelas, supaya nanti ku buatkan surat perdamaian..” goda Kyuhyun

 

“tebak saja sendiri..” celetuk Sooyoung.

 

“oke.. dari aura yang ku lihat, kalian memang sudah berdamai… akhirnya, kelas ini terbebas dari keributan..” kata Kyuhyun sambil mengangguk

 

“apa maksud mu Kyuhyun-shi..”kata Jessica

“anni.. emm.. kau salah dengar mungkin”

 

“oke, kalo’ gitu aku tak akan membantu mu mendapatkan Seohyun,,” ancam Jessica.

 

“MWO..? Kyuhyun-shi suka sama Seohyun..?”Yuri terkejut. Begitupun yang lainnya yang gk kalah terkejutnya.

 

“iya.. masa’ kalian gk nyadar sih, tiap kali Seohyun ke kelas kita atau bareng kita.. Kyuhyun-shi kan selalu.. aww” Kyuhyun langsung menginjak kaki Jessica, sebelum Jessica meneruskan ceritanya yang membuat Kyuhyun malu.

 

“kau kenapa Sica..?” Tanya Tiffany.

 

“anni…anni..” kata Jessica sambil meringis

 

“Kyuhyun-shi, kau bilang saja iya.. tenang, nanti kita bantu ko’.. iya kan…?” kata Yuri sambil melirik teman-temannya yang lain.

Mereka semua mengangguk tanda setuju. Sedangkan Kyuhyun mukannya memerah seprti kepiting rebus.

 

@kantin

 

Eunhyuk dan Leeteuk menghampiri para Yeoja yang lagi asik makan dan bersendagurau.

 

“annyeong semuanya..” sapa Leeteuk membuat para Yeoja itu langsung menoleh.

 

“annyeong oppa..” sapa para Yeoja.

 

“ternyata benar ya yang di bicarakan anak-anak yang tadi pagi itu..” kata Leeteuk

 

“apa yang dibicarakan oppa..?” Tanya Taeyeon penasaran

 

“8 angel sudah damai.. sudah balik seperti dulu..” jelas Eunhyuk

 

“ya.. bisa lihat sendirilah oppa..” jawab Hyoyeon sambil tersenyum

 

“eh, tunggu..” kata Sooyoung, membuat teman-temannya menoleh menatap Sooyoung

 

“ada apa..? jangan bilang kau mau nambah..” ledek Yuri

 

“aiiish…” dengus Sooyoung “oppa, sekarang tu bukan 8 angel lagi, tapi 9 angel… kan sekarang sudah ada Sunny..”

 

“oow iya… oppa lupa.. waah, selamat ya Sunny..” kata Eunhyuk

 

“Ne.. aku sangat beruntung bisa berteman dengan mereka semua..” ucap Sunny

 

“bukan kau yang beruntung, tapi kami..” kata Sooyoung lagi yang disambut anggukkan dari yang lainnya

 

“Youngi-aa.. bilang saja kau yang beruntung, kan sekarang ada objek kejailan mu..” kata Leeteuk mengejek.

 

“YA.. OPPA.. KAU SUDAH BOSAN HIDUP ..” Sooyoung manyun. Yang lain justru tertawa melihat Sooyoung.

 

“annyeong….” Sapa Sungmin “waw, ada apa ini..? apa aku gk salah lihat ..?”

 

“annyeong sungmin oppa..” koor para Yeoja.

 

“oppa gk salah lihat ko’..” kata Seohyun

 

“eh, Sunny.. ada yang oppa mau tunjukin sama kamu, ikut oppa yuk,,,” ajak Sungmin.

 

“eh..? gk bisa nanti saja oppa..?” kata Sunny

 

“emm.. gimana ya…”

 

“gk apa-apa ko’ Sun, sana pergi…” kata Taeyeon

 

“emm… baiklah oppa..”

 

“semuanya.. maaf ya, aku pinjam Sunny dulu, bye,,” kata Sungmin kemudian berjalan meninggalkan kantin.

 

“waw, kaya’nya ada pasangan baru nih…..” celetuk Yoona.

 

“mungkin…” kata Sooyoung.

 

“siapa…??” Tanya Tiffany

 

“ha…? Emm…ada deh,nati lihat saja” jawab Taeyeon.Tiffany bertanya-tanya dalam hati.

“aah…sudahlah”gumam Tiffany.

 

“Hyuni~ee..ada yang mencari mu tuh” kata Jessica yang melihat Kyuhyun masuk kantin.

“siapa…unnie…??” Tanya Seohyun.

 

“Kyuhyun~si…” panggil  Jessica “ada yang menuggumu disini”

 

“ha..? nugu…??” Tanya Kyuhyun bingung.

 

“Seohyun, sana…. pangera idamanmu menunggu” kata Yri menyenggol Seohyun.

 

“unnie…” kata Seohyun sambl menunduk malu

 

Kyuhyun yang melihat Seohyun tertunduk malu, hanya terdiam.

Kyuhyun sepertinya juga malu

 

“hey.. Kyuhyun-shi, kenapa kau diam disana… phalli… seohyun sudah menunggumu..” kata Jessica sambil menghampiri Kyuhyun dan memberikan isyarat ke Yuri agar menarik Seohyun.

 

Yuri langsung menarik tangan Seohyun. Seohyun pun berusaha menolak, tapi Yoona langsung membantu Yuri dengan mendorong tubuh Seohyun.

Sedangkan Jessica langsung mendorong tubuh Kyuhyun.

 

“phalli.. ajak Seohyun ke taman, katakana semuanya..” bisik Jessica.

 

“aiiish.. kau sica… aku… aku.. aku belum…”kata-kata Kyuhyun terpotong melihat Seohyun yang sudah ada di hadapannya sambil menunduk.

 

Jessica langsung memegang tangan Seohyun dan menariknya, kemudian meletakkannya di tangan Kyuhyun, sehingga mereka terlihat seperti bergandengan tangan..#aduuh.. author kehabisan kata-kata nih… T_T #

 

Teman-teman yang lainnya hanya senyum-senyum melihat ulah Yuri dan Jessica itu… #dasar YulSic#

Kyuhyun terkejut saat merasakan tangan Seohyun memegang tangannya… “tangannya lembut” batin Kyuhyun.

 

“sana pergi…” kata Jessica “cepat katakana perasaan mu, sebelum semuanya terlambat” bisik Jessica kepada Kyuhyun.

Kyuhyun hanya mengangguk.

 

Kyuhyun dan Seohyun berjalan ke taman sekolah, mereka berdua kemudian duduk di sebuah bangku yang berada di pinggir taman.

Beberapa menit  mereka duduk di bangku itu, namun tidak ada sepatah kata pun yang keluar dari mulut mereka. Kyuhyun menghela nafas perlahan dan akhirnya memberanikan diri untuk berbicara.

 

“ehem… Seohyun-aa..” kata Kyuhyun sedikit terbata.

 

“Nn..Ne.. opp…oppa..” ucap Seohyun terbata.

 

“sebenarnya..” Kyuhyun menghela nafas lagi, dia ingin mengumpulkan keberaniannya.

 

“sebenarnya… dari dulu aku…. Aku menyukai mu…” kata-kata Kyuhyun akhirnya keluar.

Seohyun terkejut mendengar ucapan Kyuhyun.

 

“Seohyun-aa… kau mau menjadi Yeoja Chingu ku,….?” Tanya Kyuhyun sambil memegang tangan Seohyun.

 

“aa…. Ak… aku…” jawab Seohyun gugup

Kyuhyun langsung menunduk sambil menutup matanya

Kyuhyun deg-degan menunggu jawaban dari Seohyun.

 

“Ne… aku mau oppa…” jawab Seohyun.

 

“MWO…??”kaget Kyuhyun sambil menatap Seohyun.

 

“Ne oppa… Saranghaeyo..” kata Seohyun sambil tersenyum.

 

“Jeongmal…?”

 

“ne… oppa..”

“saranghae Seohyun-aa…. Jeongmal saranghaeyo…”

 

“nado saranghaeyo oppa…”

Akhirnya Seohyun dan Kyuhyun berpacaran.

 

#kembali ke kantin

 

“apa ya yang akan terjadi sama mereka..?” kata Yoona penasaran.

 

“Ne, aku penasaran” kata Taeyeon menimpali

 

“aku juga..” kata Hyoyeon

 

“semoga saja mereka jadian ya..” kata Tiffany

 

“waah,.. kalo’ mereka jadian, berkurang dong yang jomblo di sini..” kata Heechul nyeletuk tiba-tiba.

 

“eh oppa.. sejak kapan ada disini..?” Tanya Jessica.

 

“dari tadi..” jawab Heechul

 

“aku iri….” Celetuk Yuri

 

“haa….?” Semua mata tertuju  pada Yuri

 

“eh..? anni… anni…” kata Yuri gugup.

 

“tenang Yul.. aku juga masih jomblo..” kata Sooyoung.

 

“haa..? Youngie  jangan bilang kau suka sama Yuri..” kata Tiffany sambil bergidik ngeri.

 

PLTAAK… sebuah jitakan Sooyoung mendarat di kepala Tiffany.

 

“Ya.. kau.. aiiish.. sakit tau..” kata Tiffany sambil mengelus kepalanya.

 

“gk mungkin lah… aku menyukai  Yuri… aku masih normal…. NORMAL..” kata Sooyoung sambil menekankan di kata Normal.

 

“aku juga… gk bakalan suka sama ratu Shikshin…” kata Yuri .

 

“ne, nanti kau harus memasak 6 kali dalam sehari..’ ledek Hyoyeon…

Yang lainnya langsung tertawa..

 

@taman belakang sekolah

“ada apa oppa …?” Tanya Sunny

 

“emm… ini..” kata Sungmin sambil memberikan sebuah benda pada Sunny.

 

“apa ini…? Haa..? game baru…” kata Sunny.

 

“ne… kenapa? Kau gk suka ya Sunn…??”

 

“anni… aku suka ko’ oppa..”

 

“syukurlah… oya, besok kita tanding main game yuk…” ajak Sungmin

 

“emm… boleh oppa…. Oppa jangan cemberut ya kalo’ kalah..” kata Sunny

 

“aiish… kau ini.. PD sekali..” kata Sungmin sambil mengacak rambut Sunny

 

“hehe…”

 

Sunny kemudian melihat ke arah seorang namja yang sedang bermain basket. Sunny senyam-senyum sendiri melihat namja itu.

Sungmin melirik ke arah Sunny, Dilihatnya Sunny sedang menatap ke arah lapangan basket dan matanya langsung tertuju ke arah lapangan basket. Sungmin melihat seseorang sedang bermain basket disana. # ya iyalaaah… masa’ berenang… plaaak# abaikan#

 

“sunny..” panggil Sungmin

 

“eh.. Ne oppa..” kata Sunny kaget

 

“emm… kau suka ya sama Donghae..?” Tanya Sungmin hati-hati

Sunny tertunduk malu

 

“emmm… sepertinya begitu oppa..” jawab Sunny.

 

 

= Sungmin Pov =

 

“emmm… sepertinya begitu oppa..” jawab sunny.

 

Aku terkejut mendengar jawabannya. Jadi selama ini Sunny menyukai Donghae. Bagaimana ini.

“oppa… oppa kenapa..?” Tanya Sunny.

 

“eh.. emm.. gk kenapa-kenapa..”

 

“oppa gk suka ya…?” Tanya Sunny.

 

“eh, anniyeo… emm.. sejak kapan kau suka Donghae..?”

 

“aku gk tau pasti sih oppa.. mungkin karna aku sering jalan dengan Donghae oppa, rasa itu tumbuh dengan sendirinya… dia juga perlahan bisa menyembuhkan hatiku yang luka..”

 

Aku hanya terdiam mendengar ceritany. Rasanya hati ku sesak.  Aku ingin member taunya kalo’ Sunny salah mencintai orang. Donghae gk mungkin akan membalas cinta Sunny. Karna di hati Donghae sudah ada Yeoja lain. Bagaimana ini apa yang harus aku lakukan..? apa aku…

 

“oppa…” Sunny membuyarkan lamunan ku

 

“ha..? weo…?”

“oppa.. ko’ melamun sih..?”

 

“eng… gk ko’… oya, besok ingat ya kita tanding game.. OK…” kata ku mencoba mengalihakan pembicaraan.

 

“Ne oppa.. oppa berlatihlah nanti, supaya oppa bisa mengalahkan ku..”

 

“Aigo.. kau ini, baru Cuma sekali mengalahkan oppa.. kau sudah sombong ya..”

 

“hehe..”

 

“oya… ko’ kemarin pas oppa menghubungi hp mu, ko’ gk aktif ya..?”

 

“emm.. aku ganti nomor oppa..”

 

“pantas saja, berapa nomor mu..?”

 

Sunny kemudian menyebutkan nomor hp nya yang baru, dan aku langsung menyimpannya di hp ku.

“oppa.. aku balik ke kelas dulu ya..”

 

“Ne..” aku melihatnya berjalan meninggalkan taman menuju kelasnya.

 

Sunny sejujurnya aku tak rela kau mencintai Donghae.

 

= Sungmin End Pov =

 

“sica, ternyata kau jail juga ya..” kata Heechul  sambil mencubit pipi Jessica pelan. Mereka berjalan menyusuri lorong. Dari kejauhan terlihat seorang namja yang sedang melihat tingkah Heechul dan Jessica. Dia sangat cemburu melihatnya.

 

Donghae mengepalkan tangannya. Dari arah belakang ada seorang yang menepuk bahunya pelan yang membuat Donghae terkejut.

 

“oppa, sedang apa..? ko’ bengong..?” Tanya Sunny.

 

“eh Sunny.. kau mengagetkan saja..”

 

“aku mengagetkan oppa..? mianhe oppa, aku gk bermaksud…”

 

“aah… gwencana..”

 

‘aiish… mereka  mendekat, aku semakin cemburu… bagaimana ini..’ ucap Donghae dalam hati.

 

“oppa.. oppa..” Sunny melambaikan tangannya di depan wajah Donghae.

 

“emm.. Ne.. oya, besok kau ada acara..? bagaimana kalo’ besok kita ke taman kota?” kata Donghae sambil melirik Jessica yang berjalan melewatinya. Dilihatnya Jessica cemberut, donghae tersenyum melihatnya, sedangkan Sunny gk menyadari keadaan di sekitarnya. Dia teramat sangat senang dengan ajakan Donghae

.

“tidak ada oppa… oke… jam berapa..?” Tanya Sunny langsung.

“emm.. jam  10 kita ketemu di taman ya..”

 

“oke oppa.. aku balik ke kelas dulu ya…”

Sunny langsung berjalan meninggalkan Donghae. Hatinya sangat senang sekali.

 

=*************=

 

“kau akan pergi kencan besok..? kemana?” Tanya Tiffany antusias. Saat mereka semua berkumpul di  ruang tengah.

 

“Kyuhyun oppa mengajak ku Nonton Unnie..” Jelas Seohyun malu-malu

 

“waaah.. maknae kita sudah besar ya..” kata Hyoyeon. Seohyun hanya menunduk malu.

 

“kita sukses Yul…” kata Jessica

 

“Ne, aku hebat kan..” bangga Yuri

 

“ya kau hebat… tapi tetap masih jomblo..” celetuk Yoona.

 

“aiiish.. kau jahat Yoong..” Yuri cemberut.

 

“eh, bukannya Yuri sudah gk Jomblo lagi..?” kata Taeyeon.

 

“ Mwo..?” kaget semuanya minus Taeyeon dan Tiffany

 

“iya, kan tadi siang Sooyoung mendekati Yuri… Yul, kau menolak Sooyoung ya..?” goda Tiffany.

 

“ya kau… sudah bosan hidup ya..” teriak Sooyoung

 

“aku sudah bilang, aku masih Normal  “ kata Yuri

Yang lainnya tertawa melihat Sooyoung dan Yuri cemberut.

 

“eh Sunny… kau belum cerita..” kata Taeyeon

 

“kau ngapain tadi sama Sungmin oppa..?”

 

“haa…? Ooh.. yang tadi, Sungmin oppa Cuma memperlihatkan Game barunya… besok aku diajak tanding main game..” jelas Sunny.

 

“ooh.. hanya itu..? kirain…” kata Hyoyeon.

 

“astaga… aku lupa… bagaimana ini…” pekik Sunny sambil memukul keningnya.

 

“ada apa…?” Tanya Tiffany

 

Sunny tidak memperdulikan pertanyaan Tiffany. Dia langsung berlari ke kamarnya.

“eh, ada apa dengannya..?” Tanya Yuri.

Yang lainnya hanya menggeleng petanda tidak tahu.

 

Kemudian semuanya melanjutkan aktifitasnya semula, mendengarkan cerita Seohyun dan sesekali bercanda.

Sedangkan Sunny langsung mengambil HP-nya dan menekan nomor seseorang.

 

“Yeoboseyo..” sapa seseorang dari sebrang

 

“oppa… sungmin oppa.” Kata Sunny

 

“Ne.. ada apa Sunny..?”

 

“emm.. mianhae… Jeongmal mianhae oppa..”

 

“untuk apa..?”

 

“emm.. oppa janji ya gk akan marah..”

 

“gimana ya..? baiklah oppa janji..”

 

“emm.. oppa, besok kita gk usah pergi ya… emm besok aku di ajak pergi sama Donghae oppa…”

 

“……….”

 

“oppa… oppa marah ya… mianhae oppa..”

 

“eh, emm.. gk ko’.. oppa gk marah.. pergilah dengan Donghae, kan main game nya bisa kapan-kapan..”

 

“gomawo oppa.. tadi aku senang sekali oppa…. Donghae oppa akan mengajak ku ke taman besok.. mungkin besok aku akan mengatakan perasaanku ke Donghae oppa..”

 

“MWO..?”

 

“kenapa..? oppa gk suka..?”

 

“ah,.. anni.. hanya saja….”

 

Tut..tut.. tut..

 

Hubungan telepon putus, ternyata hp Sunny mati.

 

“aiish…kenapa mesti mati sekarang sih, aku kan belum selesai ngomong..” gerutu Sunny

 

“sudahlah.. yang penting Sungmin Oppa gk marah, aku jadi tenang sekarang..”

 

Sementara di sebrang sana

 

“oppa.. aku akan pergi dengan Donghae oppa besok”

 

“oppa mungkin besok aku akan mengatakan perasaanku..”

Kata-kata itu terus terngiang di  kepala Sungmin.

“aaah.. apa yang harus aku lakukan, disisi lain aku gk mau melihatnya sakit hati nantinya, tapi disisi lain aku gk mau menghapus senyum yang mengembang di wajahnya hilang Cuma gara-gara perkataan ku, aku takut aku di benci olehnya.. eotokhe..?”

 

Sungmin benar-benar bingung. Dia tak tau harus berbuat apa. Hatinya sakit mendengar ucapan Yeoja yang dia sukai, malah menyukai sahabatnya sendiri.

Sungmin mengambil jaketnya, bermaksud untuk keluar mencari angin, agar pikirannya lebih baik.

 

“Hyung, kau mau kemana..?” Tanya Kyuhyun

 

“mencari angin..” jawab Sungmin datar.

 

“eh, sekalian titip beli beberapa makanan di mini market ya..” kata Donghae

Sungmin tidak menjawab, dia langsung keluar apartemen.

 

“ada apa dengan nya..?” Tanya Leeteuk

Semuanya menggeleng.

 

“yaah, kalo’ gitu aku pergi dulu ya, persediaan makanan mau habis nih..” kata Donghae

 

“Ne…” koor Leeteuk, Eunhyuk dan Kyuhyun.

 

Donghae kemudian keluar apartemen dan berjalan menuju mini market yang tak jauh dari apartemen. Hampir satu jam Donghae berputar putar mengelilingi mini market. Dan akhirnya selesai juga. Semua keperluan sudah di dapatnya.

 

Donghae langsung berjalan pulang. Tapi diperjalanan langkahnya terhenti, ketika melihat seseorang yang dikenalinya berada di sebuah bangku taman.

 

“itu kan Kim Heechul… sedang apa dia bersama seorang Yeoja, dan sepertinya itu bukan Jessica..” gumam Donghae sambil menatap seorang yeoja disamping Heechul.

 

“astaga.. apa-apaan ini, berani-beraninya dia bermesraan  di belakang Jessica …” geram Donghae. Kemudian berjalan mendekati Heechul.

 

“Kim Heechul, sedang apa kau disini…?” bntak Donghae.

Heechul sedikit terkejut dan menoleh ke sumber suara.

 

“haaa…? Apa maksud mu..?” Tanya Heechul bingung.

 

“jangan berlagak bingung.. dasar kau… kurang ajar..” Donghae menarik kerah baju Heechul. Yeoja yang bersama Heechul bingung melihat kejadian di depannya itu.

 

“oppa….” Pekik Yeoja itu.

 

BUUGG….!!!!!

 

 

====== T B C =====

 

 

9 thoughts on “Best Friend & Love (Part 7)

  1. Yachh. .
    Sunny kok suka ma mr.fishy? ?
    Kan mr.fishy udah milik sica eon. .
    #dihajar elf. .
    Kshan umin oppa. .
    Cnta ny brtpuk sblah tngan gtu. .
    Konfliknya seru,
    daebak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s