Really Hurt

Title: Really Hurt

Author: Kim Hyera

Lenght: Drabble

Cast:

  • Eunhyuk Super Junior
  • YOU

Genre: Sad, Angst

Rating: General

 

****

Ku tulis kembali kertas kosong yang ada di hadapanku ini. Yang ku tulis tak pernah berbeda dari sebelumnya. Semua tulisanku, semua goresan pena ku selalu berisi tetangmu. Derai air mata selalu saja menetes di lembar kertasku dan itu semakin membuatku terisak.

Lee Hyuk Jae, pernahkah sekalipun kau menoleh kepadaku? Pernahkah kau menyadari perasaanku yang selama ini?

Mengapa kau selalu mengacuhkanku? Rasa cinta inilah yang membuatku buta akan dunia. Tapi mengapa kau selalu tak peduli?

Karena aku tak pantas bersamamu dan juga bodoh? Jadi kau selalu mengacuhkanku? Atau kau memang benci dengan keberadaanku?

 

Hari ini aku memutuskan untuk duduk di bangku taman sendirian. Kubiarkan angin sore berhembus pelan dan memainkan ujung-ujung rambutku. Air mataku kembali mengalir mengingat kebersamaan kita yang dulu pernah terlukis. Aku tahu, kau menganggapku hanya teman. Tapi mengapa rasa yang kualami tak sama sepertimu?

“Hyuk Jae, sampai kapanpun aku akan selalu berada disini dengan rasa cinta yang ku redam sendiri. Meskipun hanya dari kejauhan, namun itu selalu dapat mengukir senyum di bibirku. Kau tahu, ingatanku masih jelas tentang kebersamaan kita dulu. Walaupun aku yakin kau telah melupakan semuanya.”

Kuhembuskan nafas berat kemudian menghapus air mata. “Tapi ingatlah, rasa sayang ku ini tak akan pernah hilang. Walaupun penolakan selalu kau berikan. Maafkan aku jika selama ini keberadaanku mengganggumu. Maafkan aku…”

“Aku mencintaimu… Sangat mencintaimu.”

 

-FIN-

 

kembali aku membuat drabble geje ini..

ini pengalaman temenku lho, bener deh gak bohong..

Angst nya dapet gak? Aku buatnya kilat… Cuma 10 menit…ehehehehehe J

Mian yah kalo jelek…soalnya ngebut banget…

Mumpung ide masih ada, jadi sayang kalau terlupakan ^^

5 thoughts on “Really Hurt

  1. saeng..aku lagi patah hati sama eunhyuk nihh..kamu bikin drabble ini..bikin aku tambah sedih..TT (so??kenapa di baca eonn??!! #plakk!!#) hahahahahaha..

    rada inget sama kejadian waktu SMA..hiks..hikss..TT

      • iaa selingkuhh~~~…
        eugghhhh…

        ada dehh~~~..kkkk mirip-mirip gitu..hanya nganggap aku temen tapi dia perhatiannya minta ampuuunnn..hahahahaha..ngenes ga tuhh..
        #Shoot!!!#

  2. saeng crita.na gantung…#mian…
    mian q agak gagh mudeng ma nie crita cz alasan.na unyuk oppa nolak nie cew npa..???
    tpi ksian jga cew.na…
    tpi tetep daebakk kok…
    oh iya TWB.na q tunggu lhu…jng lama2 yah.. #kedipin mata

Tinggalkan Balasan

