Winter Sweet

Title: Winter Sweet

Author: Kim Hyera

Lenght: Ficlet

Cast: Donghae/Jessica, Kyuhyun/Seohyun, Eunhyuk/Hyoyeon, Siwon/Yoona, Sungmin/Sunny

Genre: Romance

Rating: PG-13

***

 

Donghae & Jessica

Salju mulai turun sejak tadi pagi membuat sebagian kota Seoul menjadi putih. Namun keadaan seperti ini tak membuat Donghae dan Jessica mengurung diri di dalam rumah mereka masing-masing seperti kebanyakan orang.

“Kau tak kedinginan?” tanya Donghae menatap kekasihnya.

“Tidak. Apa Oppa kedinginan?” Jessica balik bertanya.

Donghae tersenyum menatapnya. “Tidak, aku hanya khawatir melihat hidungmu yang sudah berubah menjadi merah.

Jessica menghentikan langkahnya, sejenak menaikkan syal yang ia gunakan manutupi lehernya.

“Aku tak akan merasa kedinginan sampai kapanpun,” katanya dengan senyuman manis.

Donghae menyernyit heran. “Bagaimana bisa begitu?”

“Karena di sampingku selalu ada Oppa yang membuatku hangat.” Jessica tersipu malu akibat ucapannya sendiri. Donghae yang baru saja di gombali oleh kekasihnya hanya mampu tersenyum dan menggandeng tangan kekasihnya agar semakin mendekat ke arahnya.

***

Kyuhyun & Seohyun

“Oppa, badai saljunya belum juga berhenti.” Seohyun menatap keluar jendela apartementnya dengan tampang cemberut.

“Waeyo? Kau masih mau nekat pergi di tengah badai seperti ini?” tanya Kyuhyun berjalan mendekat ke arah Seohyun.

“Aniya, hanya saja aku benar-benar ingin merasakan coklat hangat di restoran baru itu,” kata Seohyun kembali duduk di sofa.

“Hanya untuk secangkir coklat hangat dan itu membuat mood mu berubah, jagiya?” tanya Kyuhyun tak percaya.

Seohyun mengagguk mantap. “Kenapa? Apa aku salah? Kata Sooyoung eonni, coklat hangat disana benar-benar enak.”

“Kau di bohongi oleh gadis evil itu.” Kyuhyun berkata dengan mendengus. “Kau mau coklat hangat yang paling enak di dunia?” tanya Kyuhyun berubah menjadi bersemangat.

“Memangnya ada?” Seohyun menatapnya sangsi, takut kekasihnya itu berbohong.

“Tentu saja ada. Coklat hangat ala Kyuhyun dengan sentuhan cinta. Kau mau coba?” Kyuhyun mengerling jahil kepada Seohyun.

Seohyun tersenyum manis. “Baiklah, aku pesan satu.”

***

Eunhyuk & Hyoyeon

Sekali lagi Hyoyeon mengeratkan pelukan tangannya sendiri ke tubuhnya. Ia mencoba mendapatkan kehangatan dengan cara ini di tengah salju musim dingin. Di sebelahnya, Eunhyuk terus saja mencuri pandang memperhatikannya.

“Oh, ini benar-benar dingin,” gerutu Hyoyeon kemudian menatap Eunhyuk.

“Disini dingin sekali,” kata Hyoyeon di sambut dengan gummy smile Eunhyuk.

“Tentu saja, jagi. Kita terjebak badai di sebuah halte bus,” kata Eunhyuk tenang.

“Tapi kau juga yang salah. Siapa suruh memarkir mobil jauh sekali, ujung-ujungnya kita jadi terjebak seperti ini kan?” omel Hyoyeon menatap Eunhyuk kesal. Eunhyuk hanya mampu menyengir tanda bersalah.

Lama mereka terdiam sampai terdengar gemeletuk gigi Hyoyeon. Eunhyuk menatap kekasihnya khawatir. “Gwenchana?” tanyanya di jawab dengan anggukan lemah dari Hyoyeon.

“Aku akan berusaha menghangatkanmu.” Eunhyuk mulai mendekatkan wajahnya ke arah Hyoyeon dan menutup matanya. Eunhyuk mengulum bibir dingin Hyoyeon lama sampai tangan Hyoyeon memukul lengannya dan membuatnya berhenti.

“Bagaimana? Sudah hangat kan?” tanya Eunhyuk dengan nada nakal.

Hyoyeon menundukkan kepalanya untuk menyembunyikan wajahnya yang memerah. Memang sekarang tubuhnya terasa menjadi hangat atau lebih tepatnya panas karena perlakuan Eunhyuk tadi.

***

Siwon & Yoona

Yoona menarik selimut yang menutupi tubuh Siwon. Lelaki itu langsung meringkuk di atas tempat tidur dan menahan dingin.

“Ya! Bangun! Ini sudah pagi!” pekik Yoona tepat di telinga suaminya. Siwon berdecak kesal dan memaksa mambuka matanya yang masih berat.

“Yeobo, aku masih lelah. Berikan aku waktu lebih lama untuk tidur hari ini,” kata Siwon kemudian menarik selimut menutupi seluruh tubuhnya.

Yoona menggelengkan kepalanya dan menarik lagi selimut Siwon. “Jangan membantahku. Cepat bangun dan sarapan,” kata Yoona mencoba membuat suaminya takut.

“Aissshhh, aku tidak mau mandi di saat salju seperti ini. Dingin yeobo,” katanya manja dan kembali manutup matanya.

Yoona semakin kesal dan menghentakkan kakinya kesal. “Baiklah, kalau kau tak mau bangun. Aku akan menguncikanmu di dalam kamar tanpa selimut dan membiarkanmu membeku kedinginan.”

Yoona berjalan menuju pintu dengan membawa selimut Siwon. Setelah mendengar ancaman istrinya itu, Siwon dengan cepat bangkit dari tempat tidur kemudian berlari ke arah pintu kamar yang telah dikunci oleh Yoona.

“Yeobo! Jangan kuncikan aku!! Aku sudah bangun dan akan segera mandi seperti perintahmu… Yeobo…buka pintunya…”

Terdengar kekehan geli dari balik pintu. Yoona memegang perutnya yang sakit akibat kejahilannya pagi ini.

***

Sungmin & Sunny

Sunny berjalan riang kearah sebuah rumah dengan pintu pagar berwarna putih. Ia membuka pintu pagar itu dengan gerakan pelan dan mulai berjalan di pekarangan rumah tersebut.

Sunny mengetuk pintu rumah yang warnanya sama seperti pintu pagarnya. Tak berapa lama pintu itu terbuka dan meuncullah seseorang dengan tampang terkejut.

“Annyeong, Sungmin Oppa,” sapa Sunny sedikit gugup.

“Ah, Annyeong. Kau datang sendiri di tengah salju seperti ini?” tanya Sungmin kemudian membuka pintu rumahnya semakin lebar. “Ayo masuk. Di luar sangat dingin.”

“Kau membuatku terkejut Sunny-ah. Kau tak memberitahuku akan datang kesini,” kata Sungmin kemudian meletakkan secangkir teh hangat di depan Sunny.

“Mianhae untuk itu, aku memang mendadak datang menemuimu.” Sunny memandang Sungmin dengan tatapan sendunya.

“Gwenchanayo. Jadi ada apa jagiya?” tanya Sungmin.

Sunny meraih sebuah kotak berwarna pink yang ia letakkan di sebelahnya. Ia menyerakan kotak itu kepada Sungmin.

“Ini untuk Oppa,” katanya dengan nada malu. Sungmin membuka kotak itu dan mengeluarkan isinya. Sebuah syal panjang berwarna putih dengan bola-bola berwana merah di bagian ujungnya yang bergelantungan membuat Sungmin terkagum.

“Kau yang merajutnya?” tanya Sungmin di jawab anggukan oleh Sunny.

“Itu hadiah dariku. Anggap saja ini hari ulang tahunmu Oppa,” ucap Sunny membuat Sungmin heran.

“Mengapa bisa begitu?” tanya Sungmin kemudian menggeser duduknya mendekat ke arah Sunny.

“Karena aku ingin Oppa tetap hangat di saat musim dingin seperti ini. Makanya aku membuatkan Oppa syal itu,” jelas Sunny.

Sungmin mengacak puncak kapalanya. “Aigoo…kau imut sekali. Terima kasih untuk hadiahnya. Tapi akan lebih hangat jika kita memakainya berdua.”

Sungmin mengalungkan syal itu ke lehernya dan juga leher Sunny. Ia mendekap tubuh Sunny agar semakin mendekat ke arahnya. “Begini lebih hangat kan?” tanyanya membuat Sunny bersemu dan menyembunyikan wajahnya di dada Sungmin.

-FIN-

 

Annyeong!! Kembali dengan fanfic couple Super Generation.. ini ficlet lho bukan drabble

Temanya winter nih, mengingat di Korea sana lagi musim dingin hehehe, jadi terinspirasi sama ficlet kayak gini. Sweet gak sih? Aku ngetiknya kilat nih…hehehe😀

Koment yah jangan lupa ^^

47 thoughts on “Winter Sweet

  1. q suka feel-nya dpet bgt..
    yah yah npa jesica eonni eank gombal dsni..??biasa-nya kan donghae oppa eank gombalin..!!!
    eunhyuk oppa yadong bgt…!!!emank-nya gagh da tempat laen bang..??
    yah yoonwon-nya kok gagh rmantis sich saeng..??tpi gpp lucu kok…
    kyu oppa maw nyaingin farah queen nich crita-nya..!!!

  2. Annyeong Saengie.. Unnie nongol (?) again…

    Kyaa..😄 Hyuk oppa main cipok aja tuh… ckckck Liat tmpat dung…
    Pasangan YoonWon Lucu, kya’ anak kcil..hehe

    N pasangan SunSun, romantis’a..🙂 mau dong ikutan…
    SunSun : gk boleh #diLempar kluar rumah

  3. lucu,hhhhha
    part yoonwonnya aku suka banget,ckckck
    jadi suami takut istri nikh,#gaje
    tp sayangnya kurang romantis yoonwonnya,hhhhe #lebay

    tpi smuanya lucu kok,
    dtunggu slalu ya eonnie ff yoonwonnya,hhhhe #maksa
    fighting!

  4. Wwooaalllaahhh unyu.unyu banget ….
    Tapii piling lucu sii YoonWon ckckckk masa suaminy dikunciin dikamar Ahahhaaa adaa2 ajja pasangan suami-istri Itu😀

    Eunhyuk gag dmn2,, sisi yadongny tetep adaa😀

    Aku suka.aku suka,, buat lagii iia chingu ….
    I’m waiting for u😉

  5. Dari semua couple cuma yoonwon aja yg udh nikah??? Asik-asik…suka ma couple yoonwon, tpi kurang so sweet..heheh
    Unyuk oppa, gak di mana-mana yadong di bawa…
    #di bakar jewels#…

  6. Nih critanya pasangan sugen yg udah nikah yoonwon aja ya yg lain pd msh pacaran tpi knp yg yoonwon ngak romantis aaa kyu dirimu di situ mau sok2an jdi koki mntang2 ama si keroro cantik

  7. bgs bgt author ceritanya
    hihihi kasian siwon oppa dikunci di dlm kamar tanpa selimut.. yoona unnie nakal nih
    daebakk untuk author

  8. so sweetttt !!!!
    wahh … YoonWon udah nikah .. snang.nya htiku … tpi kurang romantis,, jdi lucu malahan😀
    ni smw couple super generation favorite.ku !! mkin sneng deh …😀 tpi ga ad TaeTeuk ..😦 gpp dehhh …

    ttp smangat😉

  9. ehem… eheeemmmm….
    -ice princess bisa juga romantis yah…
    -aku juga mau pesen hot chocolatenya dong, Kyu oppa…
    -dasar Hyuk oppa yadong… di halte masih aja mesra2an
    -kacian deh Wonppa, dikerjain ama istrinya sendiri…
    -Sunny unnie perhatian banget deh…

  10. hahahaha. . .part YoonWon lucu bngt, , ,ckck kasian siwon dikunciin didlm kamar tanpa slimut, , ,si rusa malah cekikikan diluar stlah jailin si simba. . .

  11. ya ampun haesica seokyu hyohyuk sweet bgt dah haha
    dmna mana cwo yg gombal eh di cerita ini malah si sica yg gombal aji gile haha
    huhh kyuppa udh ganti profesi ya jd jualan coklat hangat? baiklah saya pesan satu ye *Plak
    ya ampun yeojanya kedinginan bukanya di peluk eh malah di cium dasar oppa yadong hihi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s