Rain Drop (Part 10)

Aku dapet gambar poster nya dari IceFishies for HaeSica Shipper in Indonesia. Ayo gabung bagi kalian yang mengaku sebagai HaeSica Shipper!!

Title: Rain Drop part  10

Author : Kim Hyera

Main Cast:

  • Donghae Super Junior
  • Jessica SNSD

Support cast: Siwon Super Junior, Yoona SNSD, Taeyeon SNSD, Kyuhyun Super Junior, Seohyun SNSD, Park Hee Jin

Genre: Romance, Friendship, Family

Rating: PG-15+

****

Donghae menghentikan mobilnya di depan gedung apartement Jessica. Ia ikut turun kemudian mengantarkan Jessica hingga ke depan pintu apartementnya.

“Oppa mau masuk dulu?” tanya Jessica sembari membuka kunci pintu.

“Bolehkah?” tanya Donghae ragu.

“Tentu saja, ayo masuk.”

Jessica membukan pintu apartementnya kemudian berjalan masuk. Donghae mengikutinya dari belakang. “Kakakmu belum pulang?” Donghae mendudukkan dirinya di atas sofa ruang televisi.

“Belum, Taeyeon eonni akan pulang nanti malam. Ini Oppa minumannya.” Jessica meletakkan secangkir sirup jeruk di hadapan Donghae.

“Gomawo. Oh ya, apakah besok kau sibuk?” tanya Donghae. Jessica menerawang kemudian menggeleng.

“Baguslah, besok aku akan menjemputmu sehabis bekerja,” lanjut Donghae dengan wajah bahagia.

“Mwo? Aku bisa pulang dengan bis. Oppa tak perlu repot-repot menjemputku,” tolak Jessica.

Donghae berdecak kesal. “Ayolah, jangan menolak tawaranku. Aku tidak merasa kerepotan hanya untuk menjemputmu. Pokoknya besok aku akan tetap menjemputmu,” tegas Donghae membuat Jessica mengangguk pasrah.

“Kenapa Oppa ingin sekali menjemputku? Aku bisa pulang sendiri.” Jessica menatap Donghae tajam. Ia memicingkan matanya, membuat Donghae sedikit gugup.

“Apakah salah jika aku menjemputmu? Aku ingin mengajakmu ke suatu tempat.” Jawaban Donghae membuat Jessica penasaran ia menggeser duduknya agar lebih dekat dengan lelaki tampan itu.

“Oppa akan mengajakku kemana?” tanya Jessica. Donghae tersenyum kemudian mengacak poni rambut gadis itu.

“RA-HA-SI-A.”

Jessica mengerucutkan bibirnya kesal. Ia menyilangkan tangannya di depan dada dan menyandarkan kepalanya ke sofa. “Mana asik main rahasia-rahasiaan seperti ini,” rajuknya.

Donghae terkekeh pelan.” Kau akan mengetahuinya besok. Jangan cemberut seperti itu, kau terlihat semakin jelek,” ucap Donghae membuat Jessica membesarkan matanya.

“Mwo?! Jelek katamu? Jangan lari Lee Donghae!! YA!!”

*****

Donghae membuka pintu apartementnya dengan gerakan pelan, tak mau membuat suara yang mengganggu. Ia pulang sedikit larut karena Jessica mengajaknya makan malam bersama kakaknya. Donghae sangat senang karena Taeyeon sangan ramah padanya. Donghae yakin, jika seperti ini, rencana untuk menyatakan cintanya yang kedua kali kepada Jessica akan berhasil. Restu dari sang kakak telah di kantongi.

“Hae, kau sudah pulang? Kenapa berdiri di depan pintu?” Suara ibunya membuyarkan lamunan Donghae.

Donghae tersenyum kemudian berjalan menuju ibunya. “Eomma belum tidur?” tanya Donghae. Ibunya menggeleng kemudian menggandeng tangan Donghae untuk duduk di sofa ruang santai.

“Hae, besok lusa eomma akan pulang ke Makpo,” ucap Ibunya membuat Donghae terkejut.

“Waeyo? Eomma tidak betah tinggal di apartementku?” tanya Donghae yang mendapat gelengan cepat dari ibunya.

“Tentu saja eomma betah. Eomma sudah terlalu lama meninggalkan rumah. Bukankah eomma hanya sementara tinggal disini? Jangan memaksa eomma untuk tinggal lebih lama,” ucap ibunya dengan nada bercanda.

Donghae merebahkan kepalanya di paha ibunya. Ini adalah kebiasaannya, bermanja-manja dengan sang ibu. “Eomma tak bertanya tadi aku kemana?” ucap Donghae membuat ibunya heran.

“Maksudmu apa? Memangnya tadi kau kemana?” Akhirnya ibunya mengucapkan kalimat yang ingin Donghae dengar.

Senyuman lebar terlukis di bibir Donghae. Ia menatap wajah ibunya dengan berbinar. “Tadi aku ke apartement Jessica,” ucap Donghae riang.

“Jeongmalyo? Apa yang kalian lakukan?” tanya ibunya dengan antusias.

“Kami makan malam bersama. Aku juga di kenalkan dengan kakaknya, dan ia menyambutku dengan hangat. Bukankah ini sangat bagus eomma?” Donghae berkata dengan semangat. Ibunya hanya mengangguk sembari terkekeh geli mendengar jawaban anak bungsunya itu.

“Jadi kapan kau akan mengenalkannya langsung dengan eomma?”

Donghae tersenyum menatap ibunya. “Bukankah eomma sudah mengenalnya?”

“Iya, eomma memang sudah mengenalnya, tapi kau belum memperkenalkannya langsung ke eomma.” Donghae mengangguk mengerti.

“Secepatnya akan ku bawa ia kesini,” ucap Donghae kemudian bangkit dari pangkuan ibunya. “Aku ingin istirahat, eomma juga istirahat. Aku tak ingin melihat eomma sakit.” Donghae mengecup singkat kening ibunya sebelum masuk ke dalam kamar.

*****

 Yoona melangkah gontai menuju beranda rumahnya. Hari ini sehabis cafe tutup, Siwon tak menjemputnya. Suaminya itu beralasan bahwa perusahaannya ada sedikit masalah. Jadi Yoona terpaksa pulang menggunakan taksi.

Yoona membuka pintu rumahnya dengan perlahan. Gelap, tentu saja. Rumahnya itu kosong, berarti Siwon juga belum pulang. Yoona menyalakan lampu teras dan juga ruang tengah. Wanita itu merebahkan tubuhnya di sofa besar menghadap ke arah televisi.

Seulas senyum terukir indah di bibirnya, ketika ia mengingat pembukaan cafe barunya hari ini. Yoona tak menyangka pelanggannya akan seramai itu. Dan yang membuatnya senang adalah sosok Donghae yang juga datang memenuhi undangannya. Satu lagi, Jessica juga membuat dirinya senang. Pasalnya ia telah berkenalan dengan ‘calon pacar’ orang yang sangat penting dalam hidupnya— Donghae.

Yoona menyesal pernah melampiaskan kemarahannya pada Jessica. Padahal itu tak seharusnya terjadi. Ia jahat? Mungkin. Tapi yang sudah berlalu lupakanlah. Toh ia juga telah memiliki gantinya. Seorang Choi Siwon, suami yang sangat ia banggakan.

Yoona menghembuskan nafas lelah dan matanya mulai memberat. Semakin lama pandangannya berubah menjadi buram, ia hampir terjaga. Baru hampir, karena teriakan Siwon dari pintu depan kembali membangunkannya.

“Yeobooooo!!” Sekali lagi Siwon berteriak. Dengan cepat Yoona bangkit dan berlari menuju pintu depan.

“Ada apa?” tanya Yoona setelah berdiri di depan Siwon.

Siwon terkekeh sebentar kemudian mengacak puncak kepala Yoona. “Aniya, hanya memastikan kau sudah pulang,” jawab Siwon sembari menggandeng tangan Yoona berjalan menuju kamar mereka.

“Kau tak bisa lihat lampu teras kita menyala? Bukankah itu pertanda bahwa aku sudah ada di rumah?” tanya Yoona sedikit kesal dengan sikap Siwon.

“Arra-yo. Sudahlah jangan memasang tampang cemberut. Aku lelah,” ucap Siwon memutar knop pintu kamar.

“Kau kira aku tak lelah. Aku ingin tidur,” seru Yoona kemudian merebahkan tubuhnya di atas ranjang. Namun tiba-tiba Siwon menarik tangannya.

“Mandi dulu baru tidur!” seru Siwon berusaha membuat Yoona bangun.

“Shiro, aku lelah Yeobo.” Yoona berusaha memasang tampang se-aegyo mungkin. Siwon berdecak dan masih berusaha membuat Yoona bangkit dari ranjang.

“Ayo bangun sekarang,” ucap Siwon namun kini dengan nada yang lembut. Sepertinya jurus aegyo Yoona sedikit membuatnya luluh.

“Shiro, besok pagi saja mandinya. Hm?” ucap Yoona dengan nada manja.

“Kau tak mau mandi? Jadi kau ingin aku yang memandikanmu? Itu yang aku mau. Ayo mandi sekarang.” Siwon menggendong tubuh Yoona ala bridal style. Yoona terkejut dengan perlakuan Siwon dan langsung melingkarkan tangannya di leher suaminya itu.

“YA! CHOI SIWON!! TURUNKAN AKU SEKARANG! YA!” Yoona memukul dada Siwon pelan.

“Andwe, Nyonya Choi. Kita mandi bersama,” balas Siwon kemudian menutup pintu kamar mandi menggunakan kakinya.

****

Jessica POV

Pagi ini aku bangun sangat awal. Entahlah apa yang membuatku terbangun di jam yang tak seharusnya. Aku keluar kamar dan melihat Taeyeon eonni sedang menonton berita pagi. Ia memandangku terkejut, membuatku menyengir ke arahnya. Aku duduk di sampingnya dan merebahkan kepalaku di bahunya.

“Ya! Mimpi apa kau bisa bangun pagi?” sindir Taeyeon eonni seketika membuatku mengerucutkan bibir.

“Waeyo? Apa salah aku bangun pagi? Ck! Seharusnya eonni bangga padaku karena sudah bisa bangun pagi,” balasku panjang lebar.

Taeyeon eonni mendengus geli dan terkekeh melihatku. Memangnya ada yang lucu?!

“Kau itu bicara apa? Eonni hanya bercanda, jangan cemberut seperti itu. Kau lapar? Mau eonni buatkan saparan?” Taeyeon eonni hendak bangkit dari duduknya, namun dengan cepat ku tahan tangannya.

“Aku belum lapar. Duduklah lagi eonni.” Manjaku menatap kakakku ini.

Taeyeon eonni kembali duduk di sampingku dan mengganti saluran televisi menjadi acara animasi. Aku tak berkonsentrasi pada televisi dan memilih merebahkan kembali kepalaku di bahunya.

“Eonni, siapa pria itu,” tanyaku tiba-tiba. Taeyeon eonni berhenti menatap televisi.

“Siapa maksudmu?” Ia balik bertanya. Aku menganggkat kepalaku dari bahunya dan menatapnya penuh selidik.

“Kau memang penuh dengan rahasia. Pria yang aku temui pagi itu, pria yang berambut coklat dan memiliki lesung pipi. Jawab jujur dan jangan rahasiakan lagi dariku,” ucapku berusaha memojokkannya.

Taeyeon eonni tersenyum malu dan pipinya bersemu. “Mmmh, dia Leeteuk Oppa,” jawab Taeyeon eonni semakin membuatku penasaran.

“Pacarmu? Sejak kapan?” Ku tatap manik matanya dan itu sedikit membuat Taeyeon eonni gugup. “Belum lama, sekitar empat bulan yang lalu,” jawabnya dan aku langsung menjitak kepalanya pelan.

“Dan kau rahasiakan itu dariku?! Aisshh, jinja! Empat bulan itu lama, eonni. Jahat sekali kau merahasiakannya!,” seruku dan kembali mengerucutkan bibir.

“Ya! Aku tak berusaha menyembunyikannya darimu. Hanya saja aku masih belum siap memberitahumu tentangnya,” jawab Taeyeon eonni kini membalasku dengan tatapan penuh selidik. “Kau juga merahasiakan Donghae-ssi dariku. Bukankah itu sama saja,” lanjutnya.

Aku menegang seketika. Aku tak menyembunyikan Donghae dari kakakku ini. Hanya saja aku juga belum siap memberitahunya. Ah! Itu sama saja. “Ak –aku juga belum siap,” ucapku akhirnya.

“Ya, ya. Berarti kita impas. Hei, kulihat Donghae-ssi sangat baik. Sudah berapa lama kalian berpacaran?” Tanya Taeyeon eonni dengan nada bercandanya.

Aku menggelengkan kepala sebagai jawaban bahwa aku dan Donghae tak memiliki hubungan apa-apa. “Geotjimal! Tidak mungkin seperti itu. Jangan berbohong!” Taeyeon eonni mencolek lenganku dan berusaha merayuku untuk berbicara jujur.

“Aku tidak berbohong, eonni. Aku dan Donghae Oppa hanya berteman. Ia memang sangat baik, aku akui itu,” jawabku membuat kakak ku terkekeh geli.

“Tapi kau menyukainya kan? Sudahlah jangan membohongiku.” Aku tertunduk malu. Taeyeon eonni semakin menjadi menggodaku. Ia tertawa melihatku yang tak bisa melawan.

“Aisssh jinja! Aku mau mandi dulu!” ucapku akhirnya dan beranjak menuju kamar mandi. Masih dapat kudengar ocehan Taeyeon eonni yang menggodaku. Sampai aku sarapan dan pergi bekerja, ia terus saja menggodaku. Aishh, kakak ku itu senang sekali melihatku kalah!

Jessica POV end

*****

Donghae POV

Ku kerjapkan mataku beberapa kali, berusaha menyesuaikan pandanganku dengan sinar matahari yang masuk melalui jendela kamarku. Kuregangkan tubuhku sebelum beranjak dari tempat tidur. Kaki ku melangkahkan menuju ruang makan dan kulihat Ibu sedang sibuk membuat sarapan. Aku memeluk pinggangnya dari belakang.

“Aigoo kau membuatu terkejut.” Kaget eomma kemudian kembali melanjutkan kegiatan memasaknya.

“Eomma, hari ini aku ingin makan daging,” ucapku manja.

“Daging? Kau ingin di masak apa sayang?” tanya eomma lembut.

Aku berfikir sejenak. “Bagaimana kalau steak? Eomma bisa kan memasaknya?” tanyaku membuat seulas senyum terukir di bibirnya.

“Tentu saja bisa. Eomma akan buatkan dengan resep spesial,” jawabnya bersemangat. Aku tersenyum lebar.

“Baiklah kalau begitu. Buat dalam tiga porsi ya eomma,” ucapku membuatnya memandang heran.

“Tiga porsi? Kita hanya berdua, Hae. Kau ingin makan dua porsi?” tanya Ibuku membuatku tersenyum misterius.

“Aku akan mengajak seseorang untuk mekan malam bersama kita, eomma,” ucapku kemudian dengan cepat berjalan menuju kamar mandi. Aku tak ingin eomma mengetahui rahasiaku.

Donghae POV end

*****

Author POV

Seohyun terus memandang Kyuhyun yang mengemudi sembari menempelkan ponselnya di telinga. Sedetik kemudian, pria itu mengumpat kesal, membuat Seohyun terkejut. Kyuhyun menoleh ke sebelah kanannya dan menyengir ke arah kekasihnya itu dengan tampang meminta maaf.

“Menelpon siapa Oppa?” tanya Seohyun namun tak di jawab oleh Kyuhyun. Kembali, Kyuhyun mencoba menghubungi seseorang di seberang sana.

Seohyun berdecak kesal dan mulai menatap Kyuhyun dengan serius. “Oppa! Siapa yang kau hubungi?!” pekik gadis itu kesal dan masih dihiraukan oleh Kyuhyun.

“OPPA!!” teriaknya.

“Jessica, aku sedang mencoba menghubunginya,” jawab Kyuhyun dengan nada santai. Ia melirik wajah Seohyun yang terkejut sekaligus marah besar.

“Turunkan aku disini!”seru Seohyun kepada Kyuhyun.

“Waeyo? Kampusmu masih jauh, jagiya.” Kyuhyun berbicara dengan nada tak berdosa.

“Cepat pinggirkan mobilmu!” seru Seohyun lagi lebih tegas. Kyuhyun menurut dan menepikan mobilnya di bahu jalan. Seohyun langsung turun dari mobil Kyuhyun tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Kyuhyun hanya menatapnya heran dan mencoba menghubungi Jessica sekali lagi.

****

“SIALAN!!” umpat Seohyun saat berjalan menuju halte bis. Ia akan bolos kuliah hari ini. Mood nya untuk belajar telah luntur karena kekesalannya pada Kyuhyun.

Sesungguhnya Seohyun tak suka jika Kyuhyun masih mencoba menghubungi mantan kekasihnya itu. Di dalam diri Seohyun terselip rasa takut yang besar. Ia takut jika Kyuhyun, pria yang sangat ia cintai itu akan kembali lagi kepada Jessica.

Seohyun sadar bahwa cara yang ia gunakan untuk mendapatkan Kyuhyun adalah cara yang salah. Ia menjadi selingkuhan pria itu dan dengan perlahan memudarkan rasa cinta Kyuhyun kepada Jessica. Berhasil saat itu, namun sekarang ia takut. Apakah Kyuhyun masih mencintai Jessica? Itulah kalimat yang selalu membuat Seohyun gusar. Ia sudah terlanjur mengibarkan berdera perang.

Sebuah bis berhenti di halte tempat Seohyun menunggu. Gadis itu segera naik dan duduk di bangku paling belakang. Seohyun memasangkan headset di telinganya dan menunggu bis itu berhenti pada halte selanjutnya.

Setelah menempuh perjalanan selama kurang lebih 20 menit, bis itu berhenti. Seohyun segera tersadar dari lamunannya dan turun dari bis tersebut.

Gadis berambut panjang itu melangkahkan kakinya mantap ke arah sebuah bangunan berwarna kuning cerah. Seohyun membuka pintu kaca bangunan itu dan mulai berjalan masuk. Keadaan sekitarnya lumayan sepi, mungkin karena tempat ini baru dibuka tak lama sebelum ia datang.

Seohyun mendudukkan dirinya di sebuah meja menghadap pintu masuk. Dapat ia lihat dari sini beberapa karyawan di tempat ini berjalan kesana-kesini melayani pelanggan dan ada juga yang masih membersihkan meja. Namun sosok yang Seohyun cari belum menampakkan batang hidungnya.

Seohyun meremas tangannya dengan sedikit tak sabar. Ia sibuk merangkai kalimat demi kalimat di dalam kepalanya sampai sebuah suara membuatnya sedikit tersentak kaget.

“Selamat datang, mau pesan ap— Seohyun?”

Seohyun tersenyum sinis dan menarik tangan sosok itu untuk duduk di hadapannya. Sosok itu menurut dan memasang wajah heran. “Ada perlu apa kau kesini?” tanya sosok itu.

“Jessica Jung, kau masih berani menggoda Kyuhyun?” Seohyun berbicara dengan nada angkuh. Ia menatap sosok itu— Jessica dengan tatapan penuh selidik.

“Kau menuduhku lagi? Tak cukup kemarin kau membuatku malu di depan orang banyak? Apa maumu?” tanya Jessica bertubi-tubi.

Seohyun mendengus. “Kau tak menjawab pertanyaanku, Jessica. Kau masih mencoba mendekati Kyuhyun?”

Jessica tak langsung menjawab. Ia menatap Seohyun dengan tatapan sendu dan menghembuskan nafasnya sekilas. “Seo, aku tahu kau sangat mencintai Kyuhyun. Saat kalian berselingkuh di belakangku tahukah saat itu perasaanku sangan remuk? Kau tahu aku juga mencintai Kyuhyun. Dan sekarang aku telah melupakan semuanya, Seo. Aku melupakan semua yang pernah kalian perbuat. Tentang perselingkuhan itu, aku menganggapnya tak pernah terjadi. Aku menganggap kalian pacaran dengan cara normal. Bertemu, berkenalan, berkencan dan sebagainya.” Jessica menggenggam tangan Seohyun erat.

“Aku tak mengerti Mengapa kau berubah seperti ini, Seo. Aku merindukan kau yang dulu, seorang Seohyun yang selalu tersenyum manis bukan tersenyum angkuh. Kau tahu kita telah mengenal sejak lama, tapi Mengapa sekarang kau menganggapku sebagai musuh mu? Karena Kyuhyun? Hanya karena dia kau menjadi seperti ini, Seo?” lanjut Jessica menatap Seohyun lembut.

Seohyun menundukkan kepalanya dalam. Jantungnya serasa dihantam batu besar dengan beban yang sangat berat. Sakit dan perih. Ia tak menyangka bahwa dirinya telah berbuat sesuatu yang sangat jahat. Ia menggeleng, menjawab pertanyaan Jessica. Gelengan yang lebih pantas di artikan dengan jawaban ‘Tidak tahu’.

Jessica mengelus punggung tangan Sohyun lembut, berusaha membuat sosok itu lebih tenang. Bahu Seohyun bergetar hebat. Ia menangis.

“Aku telah melupakan semuanya, Seo. Tentang perasaanku untuk Kyuhyun, itu sudah tak ada lagi. Kyuhyun hanya masa laluku. Dan sekarang aku telah membuka lembaran baru yang lebih baik. Jangan berpikir bahwa dirimu yang telah menyakitiku, Seo. Karena semua yang kau perbuat telah ku maafkan. Jangan menganggapku sebagai musuhmu lagi, Seo. Kau adalah sahabatku dan kau sangat berharga untukku, Seo.”

Jessice beranjak dari duduknya dan pindah ke samping Seohyun yang semakin terisak. Jessica merengkuh tubuh gadis itu ke dalam pelukannya. Ia juga menangis, karena ia sangat merindukan pelukan hangat dari Seohyun, sahabatnya.

Seohyun membalas pelukan Jessica dengan penyesalan yang sangat besar di dalam dirinya. Ia mengutuk semua ucapan kasarnya kepada Jessica. Ia tak menyangka bahwa Jessica masih bisa memaafkan semua kesalahannya. “Maafkan aku, eonni. Maafkan aku,” isaknya dengan suara serak. Jessica mengelus puncak kepala gadis itu, berusaha menenangkannya.

Kini banyak pasang mata yang mengarah kepada mereka. Namun sikap tak peduli kini yang memenangkan semuanya. Jessica dan Seohyun semakin terisak dan kata maaf terus terucap dari bibir Seohyun.

“Kau ingin minum apa?” tanya Jessica saat pelukan mereka berakhir. “Ice tea sepertinya enak,” jawab Seohyun membuat Jessica tersenyum kemudian beranjak membuat pesanan pelanggannya itu.

Seohyun meminum ice tea nya dengan cepat. Rasa haus telah menyerangnya sejak tadi, mungkin kerena tangisnya yang terlalu keras. Namun kini perasaannya lega. Jessica menatap sahabatnya itu dengan senyuman lebar.

“Jadi Bagaimana kau dengan Kyuhyun?” tanya Jessica membuat Seohyun menatapnya.

“Entahlah, sejak tadi pagi ia terus saja mencoba menghubungi ponselmu, eonni,” jawan Seohyun dengan raut muka sedih.

“Jeongmalyo? Kenapa anak itu selalu saja mengangguku. Kau tak perlu sedih, Seo. Aku akan membantumu untuk membuatnya berubah. Kau tenang saja.”

Seohyun tersenyum kaku. Ia masih sangsi dengan perubahan yang dikatakan Jessica. Seorang Cho Kyuhyun berubah? Rasanya mustahil!

“Kenapa melamun? Kau tak percaya denganku?” tanya Jessica membuat Seohyun menggeleng cepat.

“Aniya eonni. Aku percaya denganmu,” jawab Seohyun diiringi dengan tawa kecilnya.

“Kyuhyun pasti bisa belajar mencintaimu, Seo. Aku sangat yakin untuk itu. Sifat buaya nya pasti bisa menghilang seiring berjalannya waktu,” ucap Jessica berusaha membuat Seohyun percaya.

Pagi itu, Seohyun menghabiskan waktunya berbincang tentang banyak hal bersama Jessica. Derai tawa menghiasi perbincangan mereka dan wajah gembira terpancar dari keduanya. Persahabatan kembali terjalin.

Author POV end

*****

Yoona POV

Aku mematut bayanganku untuk yang terakhir kali di depan cermin meja rias. Siap! Aku segera menenteng tas tanganku dan berjalan keluar kamar. Kulihat Siwon yang tengah menonton berita pagi. Aku melingkarkan tanganku di lehernya dari belakang dan mencium pipinya sekilas.

“Sudah siap?” tanya Siwon menatapku. Aku mengangguk mantap dan menyandarkan daguku di bahu nya, masih ingin bermanja-manja.

“Ya! Bagaimana kita mau berangkat kalau kau memelukku seperti ini,” omelnya membuatku terkekeh pelan.

“Wae? Kau tak suka?” tanyaku membuatnya mengusak rambutku.

“Bukannya tak suka. Kau tak takut terlambat membuka cafe?” Aku menggeleng pelan dan tersenyum lebar.

“Aku direkturnya,” ucapku menirukan gaya bicaranya tempo hari. Ia tertawa dan mulai melepaskan lingkaran tanganku yang semakin erat di lehernya.

“Kau ini lucu sekali, Yeobo. Ayo berangkat.” Ia mulai melangkah keluar rumah dan aku masih berdiam di tempat.

Aku hendak membuatnya marah dengan tidak menghiraukan ucapannya. Siwon menolehkan kepalanya kebelakang dan melihatku yang tersenyum lebar ke arahnya.

Ia melipat tangannya di depan dada dan memicingkan matanya ke arahku. Kau pikir aku takut dengan tatapanmu itu? “Ayo pergi sekarang,” ucapnya.

Aku menggeleng cepat. “Shiro.”

“Mwo? Shiro?” ulangnya.

Ia mulai berjalan mendekat ke arahku. Aku mengikutinya melipat tangan di depan dada dan menaikkan dagu, mencoba memasang tampang menantang. “Kau menantangku? Hm?” tanya nya yang membuatku kembali mengangguk cepat.

“Geuraeyo?” ucapnya memastikan. Aku membesarkan mataku ke arahnya. Ia terkekeh pelan kemudian semakin mengunci jarak.

“Kau yang membuatku melakukan pemaksaan, Nyonya Choi. Ayo pergi sekarang.”

“YA! TURUNKAN AKU!! YA!! CHOI SIWON!!”

Siwon kembali menggendongku. Aku masih terkejut dengan tidakannya ini. Namun tak lama tawaku pecah. Aku mengalungkan tanganku ke lehernya dan mulai menggodanya dengan terus mencium bibirnya berkali-kali.

“YA! CHOI YOONA JANGAN MENGGODAKU SEPERTI ITU! KAU INGIN MEMBANGKITKAN NAFSUKU?!” serunya membuatku tertawa semakin keras.

“Mehrong~”

Yoona POV end

*******

 Jessica POV

Aku menghembuskan nafas lega setelah Seohyun pulang. Aku tak menyangka bahwa persahabatan kami kembali terjalin. Aku dan Seohyun adalah teman satu sekolah dulu. Tapi ia lebih muda dua tahun dariku. Persahabatan kami terus terjalin hingga akhirnya ia tertangkap basah berselingkuh dengan Kyuhyun. Ah, jangan ingatkan aku soal kejadian itu, karena aku telah menghapusnya dengan bersih di dalam kepalaku.

Aku bangkit dari tempat dudukku bersama Seohyun tadi. Hari ini pelanggan tak terlalu ramai. Entahlah, aku tak ambil pusing untuk urusan itu.

Kualihkan pandanganku ke arah jam dinding yang tergantung di depan meja kasir. Jam kerjaku habis 2 jam lagi. Itu masih lama. Tak sadar aku terus memandang ke arah jam dinding itu dengan bibir mengerucut bosan. Sampai sebuah tepukan di bahuku membuatku tersadar.

“Hei, jangan melamun nona. Ini masih jam kerja.” Hee Jin menegurku dengan nada bercanda.

Aku tersenyum ke arahnya kemudian merangkul bahunya. “Kenapa kau melamun melihat ke arah jam? Ada janji setelah pulang kerja?” tanya nya penasaran.

Aku mengangguk, sebagai jawaban ‘Iya’. Oh, Hee Jin belum mengetahui bahwa aku dan Donghae telah berbaikan. “Hei, melamun lagi! Janji dengan siapa?” seru Hee Jin membuyarkan lamunanku. Ia selalu saja ingin tahu.

“Donghae Oppa,” jawabku singkat membuatnya membulatkan mata.

“MWO? DONGHAE-SSI?” teriaknya membuat beberapa teman kerjaku menatap kami dengan heran. Aku segera membekap mulutnya dan tersenyum minta maaf kepada mereka yang memperhatikan.

“Kecilkan suaramu itu,” bisikku membuat Hee Jin menyengir minta maaf.

“Mianhae, aku hanya sedikit terkejut,” ucapnya membuatku mencibir. Terkejut sedikit? Cish, tapi teriakannya bisa kedengaran sampai Busan. “Jadi kau dan Donghae-ssi telah bersatu kembali?” lanjutnya membuatku kini yang membulatkan mata. Bersatu kembali? Bahasa apa itu?

“Ya! Jawab!” tegur Hee Jin. Aku menatapnya tajam. “Bersatu apa? Aku tak mengerti,” ucapku kemudian berjalan kearah counter roti.

“Eisshh, geotjimal. Kau dan Donghae-ssi sudah berbaikan kan?” tanya nya menatapku penuh selidik. Aku menundukkan kepala dalam. Aku malu jika harus jujur kepada sahabatku ini.

“Jinjayo? Aigoo Sica-ah, aku turut bahagia untuk kalian. Aku tak menyangka kalian bisa kembali bersama seperti dulu.” Heboh Hee Jin kepadaku. Padahal aku belum menjawab pertanyaannya tadi. Tapi tak apa, tebakannya tepat.

“Jadi kalian akan pergi kemana nanti sore?” tanya Hee Jin sangat bersemangat.

Aku menggeleng sekilas. “Aku juga tak tahu. Donghae Oppa merahasiakannya,” jawabku membuat Hee Jin tersenyum lebar.

“Aigoo… manis sekali kalian. Sepertinya Donghae-ssi ingin membuat sebuah kejutan untukmu. Persiapkan dirimu, Jessica.” Hee Jin berkata sembari mengepalkan tangannya kuat. Aku tertawa melihatnya yang bersemangat.

Aku menerawang, Apa yang akan di lakukan Donghae sore ini? Sebuah kejutan? Tapi apa?

Aigoo… aku jadi penasaran sendiri. Ini semua karena ucapan Hee Jin. Awas saja anak itu!

Aku mencoba mengacuhkan rasa penasaranku dengan kembali melayani dua orang pelanggan yang baru saja datang. Aku tak sabar menunggu jam kerja selesai. Aku penasaran…Aigoo.

Jessica POV end

******

Donghae POV

Aku melihat ke arah jam yang melingkar di tangan kananku dengan senyuman lebar. Akhirnya jam kerjaku selesai. Aku segera mengemasi laptopku dan mengambil beberapa berkas untuk di kerjakan oleh sekretarisku. Setelah selesai dengan segala urusan pekerjaan, aku mempercepat langkah menuju basement.

Ku hidupkan mobilku dan mulai mengendarainya menuju tempat kerja Jessica. Mungkin aku kembali terlambat menjemputnya karena jalanan sedikit mecet sore ini. Aku berusaha menyalip beberapa kendaraan besar dan semakin menambah kecepatan.

Selama 30 menit aku terjebak di dalam macet dan sekarang aku telah tiba di tempat kerja Jessica. Aku mendorong pintu kaca itu dan mataku langsung menyapu ruangan di hadapanku ini. Aku menemukan Jessica baru saja keluar dari kamar ganti pegawai.

Mataku bagaikan tersihir oleh kecantikannya. Hari ini ia menggunakan t-shirt berlengan panjang yang berwarna pink. Ia memadukannya dengan rok berbahan kaos berwarna coklat muda. Dengan rambutnya yang di gerai, semakin menyempurnakan sosoknya di mataku.

 Ia menyadari keberadanku kemudian tersenyum manis. Dengan sedikit berlari ia menghampiriku yang masih berdiri di depan pintu masuk.

“Annyeong Oppa. Sudah lama menungguku?” tanyanya masih dengan senyuman manis.

Aku menggeleng dan membalas senyumannya. “Tidak, aku baru saja tiba. Ayo kita berangkat sekarang.” Aku menggandeng tangannya dan dapat kurasakan ia sedikit terkejut. Aku tak begitu memperdulikan keterkejutannya itu dan terus menggandengnya hingga masuk ke dalam mobil.

“Sebenarnya kita akan kemana, Oppa?” tanyanya masih penasaran dengan rahasiaku hari ini.

“Kau ikut saja denganku. Arraseo?” ucapku menatapnya sekilas.

“Kau tampak menyeramkan, Oppa. Kau tak akan berbuat yang tidak-tidak terhadapku kan?” tanya nya membuat aku tergelak.

Aku mengusak poni rambutnya masih dengan sisa-sisa tawa. “Kau ini lucu sekali. Mana mungkin aku melakukan hal yang jahat teradapmu. Sebentar lagi kita sampai. Duduk yang tenang, ya anak manis.”

Jessica menuruti ucapanku dengan mengunci bibirnya sampai mobilku masuk ke dalam pintu masuk gedung apartement. “Ke apartementmu Oppa?” tanya nya aku jawab dengan anggukan.

Aku memarkirkan mobilku di basement, kemudian turun dengan kembali menggandeng Jessica. Ia tampak sedikit tegang dan masih mengunci bibirnya. “Jangan tegang seperti itu,” ucapku membuatnya menoleh. Ia tersenyum kaku dan kembali melihat ke depan. Dapat kurasakan genggaman tangannya erat di tanganku.

Aku membuka pintu apartementku dengan pelan dan Jessica berdiri di belakangku. Ia menundukkan kepala dan masih berdiam di depan pintu sampai aku kembali menggandeng tangannya.

“Gwenchana, ayo masuk,” ajakku kemudian menuntunnya masuk ke dalam.

Jessica memperhatikan kesekeliling apartementku ini. Ia masih tampak tegang dan terus menggenggam erat tanganku.

“Hae, kau sudah pulang?” suara Ibu membuatku dan Jessica serta merta menoleh. Ibu tersenyum dan sedetik kemudian ia memasang tampang terkejut saat mengalihkan pandang ke arah Jessica.

“Oh, annyeong,” sapa Ibu kepada Jessica dan berjalan mendekat. Dapat kulihat Jessica terkejut melihat keberadaan Ibu yang kini berdiri di hadapannya.

“Kau sudah lupa denganku?” tanya Ibu membuat Jessica menggeleng cepat.

“Ah, annyeonghaseo Han ajummah.” Jessica membungkuk hormat membuat Ibuku menatapku dengan tatapan penuh arti.

“Aigoo, kau cantik sekali. Ayo duduk,” ajak Ibuku membuat Jessica menatapku dengan kening berkerut heran. Aku tahu dengan reaksinya ini.

“Kau ingin minum? Akan aku buatkan,” ucap Ibuku membuat Jessica tersenyum manis.

“Tidak usah repot-repot ajummah,” ucap Jessica membuat Ibuku kembali tersenyum.  Ibu menatapku dengan tatapan lembut. Aku tahu maksud dari tatapannya itu.

“Sica, ini eommaku. Ia hanya tinggal sementara disini. Hari ini aku sengaja mengajakmu ke sini karena aku akan mengenalkannya pada mu. Maaf jika membuatmu terkejut,” jelasku.

“Gwenchanayo, Oppa. Aku senang sekali,” ucap Jessica membuat Ibuku menatapku lagi dengan tatapan yang tak dapat ku artikan.

“Jadi bagaimana, Hae? Kapan kau akan membuat Jessica menjadi menantuku?” ucap Ibu membuatku dan Jessica tersentak kaget.

Aigoo, eomma… Kenapa bertanya seperti itu?

“Kami belum—“

“Secepatnya, eomma. Aku akan mengusahakannya.”

“Ne? Mworagu-yo?”

To Be Continue…

Alhamdulillah akhirnya part ini selesai juga.

Hah… aku sempet menelantarkan ff ini lho karena mendengar gosip yang tidak mengenakkan tentang Hae Oppa. kalian pasti udah tahu kan gosip Hae oppa pake cincin yang ‘katanya’ sama kayak Yoona. Hadeuh…aku shock banget pas tahu berita itu. Emang sih YoonHae couple itu udah gak asing lagi bagi para Shipper nya, tapi buat aku itu masih awam banget. Aku gak bermaksud ngebasing yah, soalnya aku terbiasa sama HaeSica couple.

Trus dengan adanya berita itu, ff ini jadi lama di post. Maaf benget yah reader’s semua. Mood ku bener-bener down pas tau berita itu. Sebenernya ide untuk kelanjutan ff ini udah aku siapin jauh-jauh hari, eh pas mau ngetik langsung hilang semuanya. Susah payah aku ngehilangin bayangan YoonHae pas lagi ngetik…pokoknya aku ngebayangin HaeSica terus. Jadi maaf kalo part ini HaeSica nya banyak banget dari pada YoonWon. Apa lagi liat poster di atas, sweet banget kan?Ketahuan tuh ngehadirin acara bareng berdua..hehehehe. Bayangin aja itu beneran yah, karena buatku HaeSica is real..hehehe…Jangan lupa gabung sama Fan Page nya yah, tinggal di klik aja tulisan Fan Page nya itu..

Oke deh, itu alasan kenapa ff ini di post nya lama banget. Maaf banget kalo kalian semua kecewa. Kepada reader’s yang kemaren koment sampe marah-marah ke aku, maaf ya. Sekarang kalian udah tahu kan alasan aku apa.

Jadi sekarang aku minta komentar kalian. Eh..eh…bagian YoonWon nya so sweet kan? Yoona udah berani cipok-cipok Siwon#PLAKK!! Heheh BE A GOOD READER’S YA!!

Sampai ketemu di part berikutnya😀

 Eh iya,  di atas pic Sica eonni waktu Hae Oppa jemput pas pulang kerja. Kalo gak bisa ngebayanginnya, kayak itu lho fotonya. Tapi rambutnya di gerai yah, jadi beginilah Jessica eonni yang ngebuat Hae Oppa jatuh cinta..huahahahahaha..^^

79 thoughts on “Rain Drop (Part 10)

  1. Haaa.. YoonWon-nya tambah so sweettt, next part bagian YoonWon-nya ditambahin banyakkk yayaya??!??😀

    Uwoo.. akhirnya HaeSica bersatu nih🙂

  2. huaaaaa daebaak!!
    Keren banget chingu, ditunggu next partnya.
    Oh ya, mslh cincin itu. Cncin yg di pke yoona itu cncin snsd. Semua member snsd punya cincin itu. Pokoknya HAESICA is REAL.
    Next part nya jgn lama-lama kya yg ini yaa chingu hehe.

    • Gomawo pujiannya ^^

      Iya ya? tapi aku baca di salah satu blog, katanya cincin SNSD itu beda sama yg di pke Yoona. yg di pke Yoona skrg itu polos, gak kyk cincin nya SNSD yang ada ukiran-ukiran namanya. Hadeuhhhhhh.. GALAU nih *PLAKK!

      Tetep tunggu next part ya😀

  3. aku suka posternya saeng wkwkw tapi sayangnya itu editan ya? kalau aja beneran tuh kayak gitu -.-
    part ini bikin reader yang baca jadi orang gila semua wahaha
    betewe tau gak saeng ini pengakuan dosa aku loh wkwkw sebenernya yah sebenarnya ….
    #plak sebenernya aku belum baca raindrop di awal episode loh *bow* miaaaaan nanti aku pasti baca loh hoho jangan usir aku dari daftar readermu …
    curcol lagi aku jg gak suka yoonhae gak tau kenapa sukanya haesica soalnya mereka udah pas banget ♥ ~~
    *back to story* ecieee eommanya donghae udah ngebet aja tuh ckckc
    next part haesica nikah? Amin kalau nikah undang-undang yah #plak
    part 11 cepet publish ya aku doakan moodmu tidak berubah-ubah …

    • Iya eonn, itu editan T.T kalo beneran aku bakal jejingkrakan gak karuan dah !!
      Kayak orang gila eonn? kenapa emg nya? ketawa-ketawa ndiri? hahahahahahahahahahhaha *author juga gila*

      HAH? JINJA? Jadi eonni blum baca dari part 1? bisa nyambung emangnya eonn? hahaa..
      Iya eomma hae udah ngebet pingin punya menantu lagi..ihihihi… Tenang ntar undangannya ada di depan pintu rumah eonni, jangan lupa datang yah eonn..hahahah

      Amin..moga aja gak GALAU lagi gara-gara Yoonhae. Berdoa semoga ada berita baru yang mengabarkan “Jessica dan Donghae ketangkap jalan bareng di Monas (?)” PLAKK!!! Kagak nyambung!!

      Gomawo yah eonni *kecup kecup*😀

      • kalau benerin aku datengin mereka berdua (haesica) terus aku seret ke KUA terdekat *reader gila*
        nah kan sekarang ketauan author gila bikin readernya tambah gila wkwkw
        iya tuh mau dong eommanya taemin kayak gitu juga biar cewet kawin sama aku #plaaaak
        belum saeng aku baru baca mulai part 6 kalau gak salah hihi😀 *masang muka innocent yoona* iya nih aku jadi bingung sendiri baca antara kyu jessica seohyun sama donghae hihi akan cepat kubaca saeng :)) jeongmal mianhaeyo yah bacanya ngacak gini *reader koplak*

    • iya eonn, setuju! aku juga mau jadi saksi mereka!!PLAKK

      Hahaha..iya lama-lama jadi gila aku kalo ngebayangin HaeSica REAL!!
      Duh, eomma nya Taemin udah minta aku jadi menantunya eonn, keduluan aku!!PLAKKK!Ditendang!hehehe

      Bingung kan??Ayo baca dari awal!hahaha
      Makasih ya eonn koment nya😀

      • kalau gitu aku jadi penghulunya aja huohoho
        apa? *teriak pake toa* jadi taemin selingkuh ? *korban baca part 1 *
        ya udah aku sama siwon aja #dilempar panci sama yoona
        oke gomawo juga yah saeng hihi berkat kamu makin cinta siwon *eh yoonwon deng

  4. Wwaaahhhh akhirny di post juga nii ff,, udh nunggu lama.. Sekalian nunggu The Wedding Blind😀
    Iia nii YoonWon-ny dikit,, aku juga prnh sempet frustasi krn bnykny fakta YoonHae daripada YoonWon,, tapii aku nyemubuhinny dgn carii FF YoonWon sama foto2 mereka😀
    Kebnykan curhat,, lngsng ajja comentny ..

    Emm makin seru ajja chingu,, HaeSica makin gencar ajja… Mudah2an donghae gag ditolal untuk yg kedua kaliny ….
    Wiihhh diajak makan malem lagii,, sama ibuny donghae juga,, ntr lngsung di nikahin lagiii😀

    Yyeee akhirny seo udh sadar,, tersentuh bgt sama kata2ny sica…
    Pantes sadar,, org bikin tetsentuh gitu…klo gag tersentuh mahh kebangetan …
    Sii Kyu nii dasar buaya darat??? mudah2an bisa berubah🙂 #bias sendiri dihina😀

    Ehemm..eheemmm… Si YoonWon romantic bgt dech,,, mandi berdua eeuuuyyy,, pengen rasany masang CCTV buat liat merek#pllaaakkk yadong …
    ahhaa udh mulai beranii sii yoona godain siwon tapi tetep ajja kalah ahahaahh😀

    Keren2 chingu,, aku tunggu next part😉

    • Iya chingu, sengaja aku buat dikit. Soalnya mau banyakin Haesica nya..mian yah.
      huhu kita senasib, galau gara-gara Yoonhae T.T

      Hahahaha..iya akhirnya Seo tobat juga (?). Tinggal tunggu Si Kyu nya aja nih yang di jampi-jampi ama Sica *apadeh*

      Ihiiiiii…Yoonwon nya lagi mandi mau di intip tuh…hahaha
      Kena virus Yadong yah? hahahhaha..

      Gomawo pujiannya😀 keep waiting for next part ya^^

      Oh iya, The Wedding Blind di tunggu juga. Di usahakan cepet publish abis taun baru ^^

  5. aku stuju bgt tu sm author.na,karena q g’ stuju loq yoona ama donghae(yoonhae),q setuju.na donghae sm jessica (haesica) and yoona ama siwon (yoonwon)

    so,lnjutin part berikut.na yach log bisa bagian yoonwon aga’ di perbanyak dikit ok😉

  6. Suka pas yoonwom moment..
    So sweet bgt, yoona udh mulai berani cium2 siwon..
    Ya kyuhyun kok gitu.. Khn udh ada seo,, masak ngejar2 sica lgi..
    Wah eomma donghae, udh ngrestuin haessica
    . Next part

  7. wahhhhh…….akhirnya publish juga>>

    iyah thor kok part YoonWonnya lbih sdikit?:(
    wahhhh????masa thor donghae oppa pakai cincin yang sama dengan yoona unnie??😦
    emang sih banyak bilang yoona itu sama donghae (YoonHae)
    terus siwon oppa juga katanya sama tiffany unnie??
    sempet kecewa sih denger brita itu,tapi dngn adanya ff YoonWon dan HaeSica,yahh masih ada harapan #lebay,hhhhehhehe
    emang author tau brita itu dri mana?hhhheh
    aku jadi pngen tau nikh,#PLAK

    part seohyun sama jessica jadi sedih nikh,,,,
    d tunggu slalu deh part slanjutnya,tapi part YoonWon ditambahin dong thor,ckckckck
    pkoknya YoonWon happy ending ya??
    gomawo…..
    fighting buat authorrr!!!!

    • Sengaja saeng, aku buat sedikit..
      Iya beneran. Duh aku lupa blog nya. Coba cari di google aja, pasti ada beritanya T.T

      Sedih ya part seohyun nya? udah tobat sih #PLAKK!
      Ntar ya Yoonwon nya di tambahin..
      Happy end? liat aja ntar..huahahahahahha*evil laugh*

      Gomawo ya…😀

  8. sssssaaaaaaeeeeennnnggggiiieee #treak pkek toak…
    Mue jahat bgd deh..!!! #lebay..
    Rain drop dah publish gagh ngasih taw….hhhuuuhhh sebel…LOL

    eh msak yoona eonni pkek cincin eank sma ma donghae oppa..??? Baru tahu q…bisa tunjukin linknya gagh q maw lead cincin.nya..???cz setahu q yoona eonni tuh pkek cincin eank sma.an ma nak snsd laennya..!!klo eank coupple tuh setahu q kalung salib eank sring dpkek yoona eonni tuh sma ma pnya siwon oppa.. #kok jdi curhat yah…

    Klo q lbih setuju haesica dri pada yoonhae #dibakar fans yoonhae..
    Wlawpun bnyak bkti tpi mereka kelihatan canggung gagh kyak yoonwon mereka lbih terbuka…#kok jdi curhat lagi…#abaikan saeng..

    Ff.nya daebak bgd tingkat dewa malahan..
    Haesica moment.nya bnyak bgd q ska…bcanya buat pipi.q merah..
    Yoonwon aduh saeng kamu buat q jadi gila..suka bgd senyum2 q bacanya..
    Seo eonni kapan jdi baik..??

    Pokoknya mue daebak..ditunggu lanjutannya..
    TWB.nya juga cepat publis eah.. #hug saengie..

    • Duh eonni, aku bener-bener lupa..
      Maaf yah eonn, tapi kan kita udah sms an kmaren#Plak!!

      Iya eonn, cincin nya katanya samaan berdua..
      huaaaa kagak rela!!!!

      ih..ih..eonni suka yah sama moment nya yang romantis itu…huhuuuuuu aku jugaaaaa ^^
      Yoonwon sweet banget ya??hihihi

      Gomawo yah eonni, TWB di tunggu yah😀

  9. ia q juga sempet shock chingu,pas ngedenger berita itu.
    tapi pas q taw kebenerennya.
    jadi lega deh.
    jadi cincin itu bukan hanya yoona aja yg punya,tapi semua member snsd punya cincin itu.
    kan itu cincin snsd gitu (katanya persahabatan gitu deh).
    ia dunx q juga lebih condong dan ngedukung Haesica bnget.

    biarkan Yoona dengan Wonpa saja.
    euy disini YooWon makin mesra aja nih,Yoona sudah berani yah ke Wonpa😀.

    hey haesica,ayo dunx susul YooWon.
    haepa dah g sabar tuh,ngejadiin sica jadi istrinya.
    hhe.

    next part di tunggu yah.
    buat Haesica real n romantis yah^^

    • BANGET!!shock berat aku…dan galau #PLAKK
      Tapi katanya itu bukan cincin member SNSD lho, beda cincinnya..duh gak tau deh yang mana yg bener..
      Aku sih gak ambil pusing..
      Aku setuju! Kita HaeSica😀

      hihihi ntar kalo HaeSica nyusul Yoonwon, datang ya ke pestanya. Aku yang jadi penyambut tamu#PLAKK!!!GAK JELAS!!

      Gomawo yah komentnya, pasti dong…
      HaeSica is real😀

    • hihihi romantis yah mereka *mupeng*
      Iya nih, yoong eonni udah pinter goda-goda..hahahaha..

      Haesica nya di tunggu ya, undangan bakal di kirim minggu ini #PLAKK!!

      Gomawo komentnya…
      Di tunggu part selanjutnya yah😀

  10. yoona siwon yaampun -___- kalian itu yah mentangmentang udah suami istri
    jessica sama donghae bersatu yah, wlaupun masing gantung-gantung nggak jelas gitu.
    tapi yang buat cincin itu -__- no comment tetep haesica !
    lanjut yahhh jangan lama-lama !!!

    • hahahaha..Yoonwon makin mesra aja nih..
      Iya, bersatu kayak power ranger#PLAKK!!
      Iya nih masih belum jelas. Ntar di jelasin yah di part selanjutnya..hehehe

      Gomawo komentnya..
      Iya kita tetep HaeSica😀
      Tetep tunggu part selanjutnya yah😀

  11. Keren eonnieeeee!! aaaaaaa~ ada SeoKyu pula! semakin lengkap dan pas!! Eon..setauku yah, HAESICA pernah pacaran selama 2 TAHUN !! tapi gatau juga sih. Hae kan pernah ngomong tentang ‘seorang’ cewek gitu. mereka menjalin hubungan selama 2 tahun. nah, 2 hari berikutnya, ada UFO pos dari SICA. isinya kayak ngejawab omongan hae gitu. pokoknya ada di fanpage facebook yang eonnie kasih linknya. cari aja. cuma info aja eon ^^

    • Jadi bener tuh kabar mereka pacaran? aku kira cuma rumor..trus yg kissing nya juga katanya bener ya? duh mudah-mudahan aja iyaaaaa…hehehehe

      Oh ya? ada di fp itu? ntar aku mau baca juga ah…
      Gomawo yah komentranya juga infonya😀

  12. wow YoonWon nya bener2 mesra banget>< tapi kok dikit banget yah YoonWon nya._. HaeSica juga gak kalah so sweet… u,u ahahaha author nya sukset buat aku jadi ber-imagine nih FF tuh "REAL" muahahaha😀 ditunggu secepatnya lanjutanya, hehe

  13. Sorry ya marah comentny padda part sebelumnya !
    Abisnya penasaran banget nich !

    Gosip Yoona dgn Haeppa jgn sampe !
    Gak rela…. Rela nya hanya sama Jessica

    HaeSica FOREVER

  14. akir na sicaa oeni ngebuka hati na jg y bwt dong haae oppa..ckckckck..cukkae..lanjut y aothor..msh pnasaran ni sm si ku oppa..hmmmmm

  15. huaaaaa. Seneeeng. IceFishy udah pada tau kan HaeSica Moment pas SMA? Mereka holding hands!! Udah gitu selca bareng lagi😀 next partnya kapan chingu? Ditunggu bgt loh

  16. annyeoog^^
    new reader imnida.

    Keren bgt ffnya author.
    10 jempol buat author.

    HaeSica udah mau nikah kah?
    Kyaa~ senangnya.
    omma nya hae jg open gt ma sica.
    jjaaa. . .
    adakah kehidupan afer married ?

  17. chingu, aku baru baca ff ini,..wuah kok seo selingkuh sama kyu,.terus kyu masih suka sm sica,.udah sica sm hae ja biar kyu sm seo^o^
    chingu, buat kyu jd sadar yh & bisa cinta sm seo, ga tega liat seo gituToT
    tapi aku suka ffnya..Lanjut

  18. Yoonwon x so sweet amat jde ngiri hehe..
    Aq mah nggak stju kalau yoona ma donghae soal x nggak cocok.
    Yang cocok itu yoona sma siwon itu bru couple yang sempurna.

    Oh ya aq reader bru disini #plak# nggak ad yg nanya?
    :p

    Kpan part 11 x di post thor ??

  19. ahh aku suka banget ama Yoonwon, jadi galau gara gara Yoonhae😥
    Pokoknya YOONWON IS REAL hehe🙂
    tapi FF ini cerita ama pairingnya the best banget favouriteku semua mulai Haesica, Taeteuk, Seokyu🙂

  20. Huaaaa pasti moment yoowon itu sweet bgt thoor..
    Tapi semuanya sweet deehh..
    Sica baikan sma seo, moment yoowon terus haesica yang ketemuan sma ibunyaaa huaaaa…
    Ayo cepet nikahnya haha…. Can’t wait next.a thoorr..
    Ditunggu thoorr and hwaitiiingggg🙂

  21. Wa,,waaahhh…
    Q jg ga stju da yg masang.in couple yoona ma donghae..
    Kn yoona cma siwon trus donghae ma jassica…
    Ttp lnjut z yea…

  22. Aighooo. . .
    Seo eonni galak bgt deh,
    tenang eonni,
    kyuppa untukmu. .
    And jess eonni utk haeppa. .
    #PLAKK. .siapa elo ngatur”. .
    Pkokny q tnggu deh lanjutan nya.

  23. T_T Aq juga galau gara2 cincin itu,tp aq slalu brusaha menghibur diri xalo it smua g bener,it smua cuma hoak yg d bxin yoonhae shiper#bwt yoonhae shiper mian yah#lg pula g mungxin yoona paxe cincin yg beda sendri,dia pasti masih mghormati eonnideulnya..HAESICA aq doain real,wajah merexa mrip lho menurt q.xalo ad HAESICA xan berarti g ad Yoonhae yg ad YOONWON..xalo yoonwon ini udah bnyax yg tau xalo wajahny mirip banget,mudah2 an jodoh.amin..eh?mian cingu malah nglantur xemana2,buat ffny daebak walopun yoonwon ny dixit tp so sweet abiz.maxin suxa ma couple ini,haesica juga udah mulai menjurus xe hal yg lbih seriuz.tinggal seokyu az ntar nasibny gmana?d tnggu lnjutany cingu

  24. Aigoooo , makin seru nih ff eonnie ku , maaf ya eonnie aku blom koment part 2 sampe 9 karna kmaren hp ak lowbet jdi ak g bisa langsung koment , nanti klo lgi main internet ak bakal komet kok , unnie jangan marah yooo .
    Part selanjutnya ditunggu nih , makin bkin penasaran .
    Ditunggu yooo
    skali lagi minhaeyoo karna blom komentt .
    Part 2 sampai 9

  25. Aaaaahh suka sungguh sangat menyukai moment YOONWON
    rsa’y k’galauan q tntang brta Yoonhae jd brkurang
    akk stju bnget m HAESICA couple dg bgtu akan ad YOONWON couple😀
    fighting . !

  26. suka bnget author
    ku paling suka ama yoonwon, ngeri bngt ama suasna rmh tangga sprti itu,
    pngen jika aku nikah nanti aku mau pasangan wonoppa

  27. suka bnget author
    ku paling suka ama yoonwon, ngiri bngt ama suasna rmh tangga sprti itu,
    pngen jika aku nikah nanti aku mau pasangan wonoppa

  28. thor,, mana lanjutannya??? ni ff kn udah lama banget,,, koq gak dilanjutin sih??
    dilanjutin ya thor!!! fighting!!!

  29. Samaan eonn, sm aq, aq juga ga suka sm orng yg nge-pairingin YoonHae, skrng tuh bias aq:Yoonwon, Haesica or HaeFanny, KhunFanny, and the last.. Maknae Couple a.ka SeoKyu.. Suka dehh. Sm FF ny eonni, Bantuin dong, supaya bisa suka sm HaeSica…
    Gomawo^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s