Bestfriend & Love (Part 11)

Title: Best Friend & Love

 

Cast  : All member SNSD & SUJU

 

Other : Find By Your Self

 

Author : Tatin Bunny_DjSoon / Lee TinKyu

 

Rating: PG-13

 

Genre: Romance

 

 

Dislamier:

                This FanFic is not mine, but my faithful reader wrote (Tatin Unnie). I just help her to publish this FanFic, because she doesn’t have any blog. So give your comment, please.

 

 

Part –11

@ kantin

 

Drttt…. Drttt… hp Sooyoung bergetar. Sooyoung langsung mengambil Hp-nya di saku roknya.

 

From : 08xxxxxxxxxxx *mianhae Author gk tau brpa nomor hp korea ntu… hehe*

Dear my Love Shikshin.

Aku adalah namja yang sering memesan makanan untuk mu.

Mianhae, bukan brmaksud untuk apa.. tapi itu karna aku menganggumi mu..

Setiap hari aku selalu memperhatikan mu..

Aku harap dalam waktu dekat, kita bisa bertemu.

~H K~

 

Sooyoung senyum-senyum setelah membaca pesan di Hp-nya. Teman-temannya bingung melihat ekspresi wajah Sooyoung.

“Youngi~ee… ko’ kamu senyum-senyum gitu.. sms dari siapa tuh…?” goda Yoona.

“emm… ada deh.. hehe..” Sooyoung hanya Senyum-senyum.

Hyoyeon langsung merebut Hp Sooyoung dari arah belakang, dan dengan mudah Hyoyeon bisa merebutnya.

 

Sooyoung merebut kembali Hp-nya dari tangan Hyoyeon. Namun sayang usahanya gagal, Hyoyeon langsung melemparnya ke Yoona. Yoona pun langsung berlari menjauh dari Sooyoung.

 

“Aigooo.. Yoong siniin Hp ku..” teriak Sooyoung.

Yoona tak menghiraukan Sooyoung. Dia terus saja berlari menghindari Sooyoung dan…

“Awaaas Yoong…” teriak Taeyeon yang melihat Yoona terpeleset.

“aaaaa…..” teriakan Yoona terhenti karna ada seseorang yang menangkap tubuh Yoona. (Reader… bayangin ya pake Slow motion.. hehe)

 

Yoona sangat terkejut, ternyata yang menolongnya adalah seorang namja. Yoona dan namja itu saling menatap cukup lama.

 

“huuuh… syukur Yoona gk terjatuh..” ucap Hyoyeon.

“Huuuh… Hp-ku selamat…” ucap Sooyoung yang langsung mendapat pelototan dari teman-temannya.

“aigoo…” Sooyoung langsung menunduk.

 

“eh.. Gwencanayo..?” Tanya namja itu yang langsung membuat Yoona tersadar dari tatapannya ke namja itu.

“eh.. Ne.. emm.. Mianhae.. gamsahamnida…” ucap Yoona gelagapan sambil berdiri tegak (?)

“Ne.. cheonman Yoona~sshi..” balas Namja itu.

Yoona hanya senyum-senyum geje sambil tertunduk malu.

“kenalkan aku Kim KiBum… dari kelas 3A..” ucap namja yang ternyata adalah KiBum.

“Ne, Sunbaenim.. aku.. aku sudah tau..” ucap Yoona malu-malu.

“ooh.. hehehe..” Kibum garuk-garuk kepala yang sebenarnya gk gatal.

 

“Yoong.. Phalli.. kemarikan Hp-ku…” teriak Sooyoung.

“ha..? Hp.. ooh.. gk mau..” ucap Yoona salah tingkah di depan KiBum.

 

‘Omona.. ko’ aku jadi kaya’ gini sih..’ batin Yoona.

“Siniin Hp-ku..” ucap Sooyoung sambil mengambil Hp-nya dari tangan Yoona dengan mudah.

“eh… Youngi~ee,,” teriak Yoona.

“eh.. lagi sekali, Gamsahamnida sunbae..” ucap Yoona sambil sedikit membungkuk dan kemudian berlari meninggalkan KiBum dan bergabung kembali dengan teman-temannya.

 

KiBum yang melihatnya hanya tersenyum-senyum.

 

Kriiing… kriiiing..kriiing.. suara bel istirahat telah usai.

“aigo.. cepat sekali sih nih bel istirahatnya.. akukanbelum selesai makan.. ini semua gara-gara kau Yoong.. dasar Rusa…” ucap Sooyoung sambil tetap mencoba menghabiskan makanannya.

“yee.. nyalahin aku, kaukandari tadi baca sms dan senyum-senyum sendiri gk jelas gitu.. bikin seram tau..” ledek Yoona.

 

“hey kalian berdua.. gk usah ribut.. Youngi~ee, ayo  masuk kelas, nanti saja sambung makannya lagi..” ucap Taeyeon.

“nanti kapan..? pulang sekolah..? nanti aku bias mati kelaparaaaan..” ucap Sooyoung lebay.

“aigo.. gk usah lebay gitu deh Youngi..” ucap Tiffany.

“ya sudah kalo’ dia mau tetap makan, kita tinggal saja dia ke kelas..” ucap Jessica.

“Ne.. Ne.. baiklah..” ucap Sooyoung mengalah sambil memberikan tatapan menyeramkan ke Yoona.

 

“chingu.. aku mau ke Toilet bentar ya.. kalian duluan saja..” ucap Sunny.

“Eh Sun.. aku ikut..” ucap Tiffany.

 

Sunny dan Tiffany pun brjalan menuju Toilet. Sedangkan yang lainnya kembali ke kelas.

 

“Fany~aa… sudah selesai..?” Tanya Sunny yang sedang cuci tangan.

“tunggu sebentar…” ucap Tiffany.

“aku tunggu di luar ya..” ucap Sunny

“Ne..”

Sunny kemudian keluar dari Toilet.

 

“Sunny~aa… “ panggil seseorang

Sunny langsung melihat kea rah suara ‘Donghae oppa’ batin Sunny.

Sunny langsung berbalik badan dan bermaksud untuk masuk lagi ke Toilet. Namun langkahnya terhenti karna Donghae langsung menarik tangan Sunny.

 

“Sunny~aa.. keapa kau selalu menghindar..? apa aku sudah membuat kesalahan..?” Tanya Donghae. Sunny hanya terdiam.

“Ne.. oppa sudah membuat kesalahan besar terhadap Sunny..” ucap Tiffany yang baru keluar dari Toilet.

“ap.. apa maksudnya..? kesalahan apa..?” Tanya Donghae bingung.

“oppa tau.. oppa sudah..” ucapan Tiffany di potong langsung oleh Sunny.

 

“cukup Fany.. emm.. aku gk apa-apa ko’ oppa, aku.. aku hanya lagi sibuk.. lagi pula tak enak, sekarangkanoppa sudah punya Sica, apa kata orang kalo’ aku dekat-dekat sama Donghae oppa..?” ucap Sunny sambil tersenyum kecut.

“Sunny~aa.. ko’ kamu ngomong kaya’ gitu..?” ucap Donghae terkejut.

“memang benarkan oppa, aku gk mau di bilang orang ketiga di antara kalian atau teman-teman lainnya berpikiran negatif tentang ku nantinya, kalo’ aku dekat-dekat dengan oppa.. dan aku juga gk mau hubungan persahabatan ku dengan Sica rusak Cuma gara-gara perkataan orang.. jadi sekarang lebih baik kita biasa saja.. Donghae oppakansudah mendapatkan apa yang oppa inginkan..” ucap Sunny lagi.

“Sun..”

“sudah ya oppa, kita berdua mau balik ke kelas dulu, aku takut Dana Seonsaengnim dating..” ucap Sunny memotong ucapan Donghae.

Sunny pun langsung berjalan meninggalkan Donghae oppa bersama dengan Tiffany yang berjalan di sebelahnya.

 

“wiih.. Sunny.. kamu hebat.. apa kamu masih cemburu..?” Tanya Tiffany setelah mereka berdua sudah jauh dari hadapan Donghae.

 

“emm.. sepertinya aku sudah gk cemburu lagi..” ucap Sunny.

“MWO..? maksudmu..? cepat banget..?” Tanya Tiffany tak percaya.

“Ne.. sepertinya dari awal.. aku gk mencintai Donghae oppa..” ucap Sunny sambil tetap berjalan.

“Ha..? bukannya kamu..?”

“Ne.. aku memang awalnya mengira kalo’ aku cemburu, tapi aku baru sadar setelah beberapa hari ini, ternyata perasaan itu hanya sebatas perasaan marah, karna Donghae oppa memanfaatkan ku, dan itu adalah hal yang paling ku benci..” jelas Sunny yang melihat kebingungan Tiffany.

“tapi.. kamu sempat bilang kalo’ kamu menyayangi Donghae oppa kan..?” Tanya Tiffany antusias.

“Ne.. aku memang menyayangi Donghae oppa.. tapi hanya sebagai saudara.. ya.. bisa di bilang aku hanya menganggapnya sebagai oppa ku.. seperti itulah..” jawab Sunny enteng.

“oooh.. baguslah kalo’ gitu..” ucap Tiffany sambil terus berjalan menuju kelas bersama Sunny.

 

====^^====

“Hyoyeon.. hari ini kita latihan Dance.. kamu gk boleh kabur lagi..” ucap Sooyoung.

“aigo.. Ne.. Ne.. arasso.. aku gk kabur ko’..” ucap Hyoyeon

“janji ya…. Awas lo..” ancam Yuri.

“Ne.. arasso.. aiiish.. kalian ini..” ucap Hyoyeon sambil geleng-geleng.

“kalian ada latihan Dance..? kalo’ gitu kita pulang duluan ya..” ucap Tiffany.

“Ne.. tapi ingat ya.. sisakan makanan untuk kita..” ucap Yoona.

“dan JANGAN ambil makanan di kulkas bagian tengah, itu makanan ku.. AWAS saja ada yang kurang..” ancam Sooyoung.

 

“omo.. kau ini selalu saja makanan.. tenang aku gk makan di rumah, hari ini aku mau pergi sama Teuki oppa..” ucap Taeyeon.

“Mwo..? Sica kau juga akan pergi sama Donghae oppa..?” Tanya Tiffany.

“Ne.. memangnya kenapa..?” Tanya Jessica heran.

“aigo.. berarti Seohyun juga akan pulang sama Kyuhyun~sshi, terus aku pulang sama siapa dong..?” ucap Tiffany sambil manyun.

 

“ya ampun, Fany.. kau melupakan ku..” ucap Sunny geleng-geleng.

“eh.. iya.. hehe.. aku lupa.. aku kira kamu pulang sama Sungmin oppa..” ucap Tiffany sambil garuk-garuk kepalanya yang gk gatal.

“Tenang Fany.. kita pulang bareng ko’… sungmin oppa sepertinya sibuk.. gk enak mengganggunya..” ucap Sunny sambil tersenyum.

 

“oke.. ya udah kita pulang yuk..” ajak Tiffany.

“Hey kalian berdua.. awas saja makanan ku berkurang..” ancam Sooyoung.

“Ne.. kami gk akan memakannya ko’.. lagi pula aku dan Fany akan makan di luar..” ucap Sunny sambil berjalan meninggalkan kelas.

 

“annyeong Unnie.. loh.. ko’ kalian berdua pulang duluan..? gk pulang bareng..?” Tanya Seohyun.

“Gk lah Hyun~ee.. kita berduakangk mau jadi obat nyamuk..” jawab Tiffany sambil mengingat kejadian ketika dia pulang bareng TaeTeuk.

 

“chagi~aa..” sapa Kyuhyun saat melihat Seohyun.

“Ne oppa, annyeong.. annyeong Unnie..” sapa Seohyun.

“Annyeong Seohyun~aa..” koor semuanya minus Sunny Tiffany.

 

“unnie.. hari ini aku mau pergi sama Kyuhyun oppa.. mungkin aku pulangnya agak sore..” ucap Seohyun.

“Ne..” koor Semuanya.

 

“chagi~aa.. kajja..” Kyuhyun langsung menggandeng tangan Seohyun.

“semuanya.. aku pinjam Seohyun ya.. bye..” lanjut Kyuhyun sambil melambaikan tangan.

 

“chagi~aa.. kita makan dulu ya di café Genie.. sekalian oppa mau cerita sesuatu..” ucap Kyuhyun.

“Ne oppa.. cerita apa oppa..?” Tanya Seohyun penasaran.

“aigo.. Uri Hyun~ee penasaran ya…” goda Kyuhyun sambil mengacak rambut Seohyun.

 

“oppa.. gk usah acak-acak rambut Seohyun dong..” ucap Seohyun sambil merapikan rambutnya.

“hehe.. chagi.. kau lucu banget siih.. sini oppa bantuin rapiin rambutnya..” ucap Kyuhyun.

 

“YA~ OPPA..” teriak Seohyun.

Kyuhyun bukannya merapikan, malah semakin mengacak rambut Seohyun.

“hehe.. mianhae chagi~aa.. habis oppa gemes siih.. hehe..” ucap Kyuhyun sambil membantu merapikan rambut Seohyun.

 

Mereka berdua lalu berjalan menuju café Genie.

 

“chagi~aa.. mau pesan apa..?” Tanya Kyuhyun.

“emm.. apa ya.. terserah oppa saja deh..”

“bagaimana kalo’ nasi goring Sosis saja..?” usul Kyuhyun.

“boleh juga..” ucap Seohyun sambil mengangguk.

“Oke.. terus minumnya.. emm.. jus Jeruk saja ya..”

“Ne.. oppa..” Seohyun menyetujui.

 

Kyuhyun langsung memesan makanan dan minuman tadi ke Pelayan.

Setelah beberapa menit menunggu, akhirnya pesanan pun datang. Mereka berdua langsung makan. Kadang Kyuhyun menyuapi Seohyun. Seohyun yang di suapi hanya menunduk malu. #ciieee.. mau tapi malu tuh.. hehe#

 

“oppa, tadi katanya mau cerita..” ucap Seohyun setelah selesai makan.

“eh.. Ne.. emm.. sebenarnya bukan cerita sih..”

“terus apa dong..?”

 

“Seohyun~aa.. kau tau, oppa sangat sayang sama kamu..”

“aigo.. oppa gk usah gombal gitu deh..”

“oppa gk gombal ko’.. kau tau Seohyun~aa.. setiap kali kau datang ke kelas menemui Unniedeul mu, oppa selalu memperhatikan mu.. oppa selalu ingin menyapa mu.. tapi oppa malu…” cerita Kyuhyun.

“Ne.. sebenarnya Seohyun juga ke kelas Unniedeul sekalian ingin melihat Kyuhyun oppa..” ucap Seohyun sambil menunduk malu dengan wajah memerah seperti kepiting rebus.

“Jincha..?” Tanya Kyuhyun tak percaya.

Seohyun hanya menjawab dengan anggukkan.

 

“Seohyun~aa.. kita harus berterima kasih sama Unniedeul mu.. terutama Jessica~sshi, karna dia kita bisa dekat seperti ini..”

“Ne oppa.. walaupun caranya itu sedikit aneh.. hehe..”

“Ne.. Seohyun.. oppa berharap hubungan kita ini bertahan selamanya.. dan oppa ingin suatu saat nanti bisa mengenalkan mu ke keluarga oppa..” ucap Kyuhyun sambil menggenggam tangan Seohyun.

 

“saranghae Seohyun~aa… chu..” Kyuhyun mengecup kening Seohyun.

“Na.. Nado Saranghae oppa..” ucap Seohyun smbil tertunduk malu.

#Author mupeng T_T #

 

====^^^====

 

“sepinya…..” ucap Tiffany sambil berbaring di sofa.

“Mau rame..? teriak saja..kansuara mu keras tuh, pasti orang-orang langsung ngumpul, apalagi kalo’ kamu bilang –maling…maliinng- aku yakin pasti langsung rame..” usul Sunny.

BUG.. sebuah bantal mendarat di kepala Sunny.

“aigo.. idem u sangat-sangat ngaco’…” ucap Tiffany.

“habisnya.. kamukan tadi bilang sepi..” ucap Sunny sambil mengelus kepalanya.

“iya.. tapi gk sampe segitunya kale..” ucap Tiffany sambil kembali melempar bantal ke arah Sunny.

Sunny buru-buru menghindar.

“hehe.. gk kena weee… terus kamu maunya ngapain dong..?” Tanya Sunny.

“emm.. gimana kalo’ kita ngeBom aja..” ucap Tiffany ngasal.

“boleh-boleh..” Sunny mengangguk.

 

“ha..? walah.. tambah ngaco’ aja tuh ide..” ucap Sunny setelah menyadari ucapan Tiffany.

“hehe.. baru nyadar ya..” ucap Tiffany.

 

BUG.. sekarang giliran Tiffany yang terkena lemparan bantal dari Sunny.

“Yes.. kena.. hehehe..” Sunny tertawa puas.

Dan akhirnya mereka berdua saling lempar bantal.

 

“sudah..ah.. cukup.. ko’ kita jadi main kaya’ gini sih.. jadi berantakan deh ruang tengah.. ayo’ rapiin dulu, kalo’ di lihat sama Taeng atau Hyoyeon, bisa marah besar mereka nih..” ucap Tiffany sambil memunguti bantal.

“Ne.. Ne.. habis kamu yang duluan siiih..” ucap Sunny sambil merapikan sofa.

 

“huuh.. akhirnya beres juga.. oya Sun, aku masih penasaran sama penjelasan mu tadi siang di sekolah itu..” ucap Tiffany sambil duduk di sofa.

“penjelasan yang mana..?” Tanya Sunny bingung dan ikut duduk di samping Tiffany.

“itu looh.. Donghae oppa..”

“kan aku sudah jelasin tadi sejelas-jelasnya..” ucap Sunny sambil menekan remot Tv.

 

“Ne.. tapi aku heran saja, ko’ kamu bisa dengan cepat menghilangkan rasa cemburu mu itu..” ucap Tiffany.

“kan tadi aku sudah cerita, aku memang awalnya ada rasa cemburu, itu disebabkan karna Donghae oppakandulunya sering mengajak ku pergi.. dan setelah Donghae oppa sama Jessica.. aku sedikit merasa kesepian, apalagi setelah aku mendengar ternyata Donghae oppa mendekati ku hanya untuk membuat Jessica cemburu.. itulah yang membuat ku marah..” jelas Sunny panjang lebar.

“ooh.. kan sekarang sudah ada kita, jadi gk usah merasa kesepian gitu.. apalagi aku lihat Sungmin oppa perhatian sekali sama kamu.. emm.. sepertinya Sungmin oppa menyukai mu Sunny..” ucap Tiffany.

“aah.. jangan membuatku berangan-angan seperti itu Fany… paling Sungmin oppa hanya menganggap ku sebagai Dongsaengnya saja.. aku gk mau berharap terlalu jauh..”

 

“jangan berbicara seperti itu.. aku bisa lihat ko’ kalo’ Sungmin oppa sebenarnya menyukaimu.. dari tatapannya dan perhatiannya ke kamu..”

“aah.. sudahlah Fany.. gk usah di bahas..

Aku gk mau sakit hati nantinya..” ucap Sunny sambil mengganti chanel TV.

“seandainya suatu saat Sungmin Oppa menyatakan cintanya kepadamu, apa kamu akan menerimanya..?” selidik Tiffany.

“cukup Fany~aa.. untuk saat ini aku gk mau Jatuh cinta.. karna… karna.. Sudahlah..” Sunny kemudian mematikan TV.

“Mianhae Sunny~aa.. aku gk bermaksud..”

 

“annyeong.. kami pulaaang..” teriak Hyoyeon, Yuri, Sooyoung dan Yoona.

“akhirnya kalian pulan..” ucap Sunny.

 

“Duuh.. cape’ nih.. oya, kalian berdua sudah makan..?” Tanya Hyoyeon.

“sudah dong.. tadi kami beli makanan di luar, dan kami juga membelikan buat kalian, karna kami tau kalian pasti kelelahan pas pulangnya.. yak an Fany..: ucap Sunny.

“Ne..” Tiffany mengangguk.

“huff.. syukur deh.. aku sudah lapar sekali nih..” ucap Sooyoung.

“aku juga..” timpal Yoona.

“kalian ini dari tadi makanan mulu yang di otak kalian..” ucap Yuri.

 

“eh, Sunny.. mau kemana..?” Tanya Hyoyeon

“mau ke kamar, memangnya ada apa..?” Tanya Sunny balik.

“emm.. gwencana..” ucap Hyoyeon.

Sunny kemudain berjalan meninggalkan teman-temannya sambil menekan Hp-nya.

 

‘Sunny~aa.. mianhae.. kalo kau marah.. aku buka bermaksud seperti itu..’ batin Tiffany.

 

====^^^^===

 

“Yoong.. sepetinya KiBum oppa menyukai mu.. dari tadi pas kita latihan Danc, dia selalu memperhatikan mu..” ucap Hyoyeon di sela-sela makan.

“jincha..? aaah.. jangan membuat ku GeEr gitu dong..” ucap Yoona malu-malu.

“aku gk bohong ko..” ucap Hyoyeon.

“ciieee.. kalian pasangan yang cocok ko’.. jadian saja Yoong..” goda Yuri.

“aigo.. kalian ini.. akukangk pernah bilang kalo’ aku suka sama KiBum oppa..” ucap Yoona mengelak.

“jangan ngelak gitu deh Yoong… kita tau ko’ kamu suka sama KiBum oppa.. tatapan mu ke dia itu sangat berbeda seali..” goda Sooyoung.

 

“apa maksud mu Youngi~ee.. kau jugakanlagi jatuh cinta tuh sama si Mr. HK..” ucap Yoona menghalikan pembicaraan.

“jangan mengalihkan pembicaraan dong Yoong…” ucap Sooyoung..

 

“Yooungi~ee.. Sungmin oppa mencari mu tuh..” ucap Tiffany.

“ha..? apa apa..? tumben Sungmin oppa mencari ku..”

 

=== T B C ====

 

 

4 thoughts on “Bestfriend & Love (Part 11)

  1. Konfliknya ribet bgt dh,
    itu si sunny eonni mulai suka sama sungmin oppa kan?
    Wah,
    han oppa bner” romantis dh, ,
    ayo,
    smuanya jadian aj, ,
    #dihajar sugen couple. .
    Daebak.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s