Bestfriend & Love (Part 8)

Title: Best Friend & Love

Cast  : All member SNSD & SUJU

Other : Find By Your Self

Author : Tatin Bunny_DjSoon / Lee TinKyu

Rating: PG-13

Genre: Romance

Dislamier:

                This FanFic is not mine, but my faithful reader wrote (Tatin Unnie). I just help her to publish this FanFic, because she doesn’t have any blog. So give your comment, please.

Part 8

“oppa….” Pekik Yeoja itu.

BUUGG..!!!!

Sebuah pukulan mendarat di wajah Heechul.

“hey.. apa maksud mu, kau kenapa Lee Donghae..?” Tanya Heechul sambil meringis.

“jangan berlagak bego’.. kau… berani-beraninya kau selingkuh di belakang Jessica..” Donghae lagi sekali ingin melepaskan tinjunya di wajah Heechul, langsung di tepis Heechul dengan cepat.

“hahaha… jadi gara-gara itu kau memukul ku..” kata Heechul tertawa.

Donghae bingung melihat ekspresi Heechul. Heechul kemudian menjelaskan kalo’ di antara dia dan Jessica tidak ada apa-apa. Heechul hanya menganggap Jessica sebagai Dongsaengnya, begitupun sebaliknya.

“dan kau tau, inilah Yeoja chingu ku. Ahn Sohee dari sekolah sebelah. Dia ini temannya Jessica.. Jessica lah yang mengenalkan aku..” Jelas Heechul.

“Ahn Sohee imnida….” Sohee mengenalkan dirinya sambil membungkuk.

Donghae hanya membalas dengan senyuman.

“oya, satu lagi, kau tau namja yang disukai nya selama ini…?” Heechul menggantung ucapannya

“kau Lee Donghae.. kau yang di sukai oleh Jessica….”

“MWO..?” kaget Donghae

Heechul hanya tersenyum melihat ekspresi Donghae

*^*^*^*^*^

“kau mau kemana Hae..? rapi sekali..?” Tanya Eunhyuk

“aku mau menyatakan perasaan ku ke seorang Yeoja yang ku sukai selama ini..”

“siapa..?” Tanya Leeteuk penasaran.

Sungmin yang dari tadi sibuk memainkan PSPnya langsung berhenti, dan ingin mendengar jawaban Donghae.

“siapa lagi kalo’ bukan Jessica..” celetuk Kyuhyun yang keluar dari kamarnya

“oooh.. iya..ya…” Leeteuk mengangguk

“eh, kyu.. kau mau kemana..?” Tanya Eunhyk

“mau kencan dong.. sama Seohyun..” kata Kyuhyun bangga.

“wiih.. senangnya yang mau pergi bareng Yeoja chingunya..” kata Yesung.

“hehe.. iya dong.. eh, sejak kapan Hyung disini..?” Tanya Kyuhyun.

“dari tadi.. kau saja yang gk ngeliat..” jawab Yessung.

“eh, Hyuk.. ayo’ kita juga harus siap-siap..kitakanhari ini mau pergi kencan juga…” kata Leeteuk

“o.. iya..” Eunhyuk dan Leeteuk kemudian pergi ke kamar masing-masing untuk bersiap-siap.

“aku berangkat dulu ya… kasihan seohyun nanti cape’ nunggu..” kata Kyuhyun kemuian berjalan keluar apartemen.

“aku juga..” kata Donghae mengikuti langkah Kyuhyun di belakang.

“tinggal kita berdua disini.. nasib.. nasib..” celetuk Yesung.

Sungmin hanya diam.

Drrt…drrtt… drrtt…

“Yoboseyo…” ucap Sungmin

“oppa… mianhae ya.. kemarin hp ku mendadak mati..” ucap Sunny dari sebrang

“Ne, Gwencana..”

“emm.. oppa, apa Donghae oppa sudah jalan..?”

“Ne, baru saja..”

“oke.. gomawo oppa, aku pergi dulu ya.. bye..”

“Sunny tunggu du….”

Tuut…tuuut…

“aiiish.. bagaimana ini.. ko’ perasaan ku gk enak ya..”

“ada apa sungmin..? telpon dari siapa tadi itu..?” Tanya Yessung

Sungmin tetap diam, pikirannya masih focus ke Sunny

“aku harus menyusulnya..” sungmin kemudian berjalan menuju kamarnya, mengambil jaket dan kunci motor.

“hey.. kau mau kemana..?” Tanya Yesung lagi

“sung, nanti kalo’ kamu keluar, ingat kunci  pintunya” ucap sungmin tidak menghiraukan pertanyaan Yesung.

“aigo.. kenapa tu anak..” gerutu Yesung

“eh, ada apa.? Mana Sungmin..?” Tanya Eunhyuk

Yesung hanya mengangkat bahu dan geleng-geleng.

@tamankota

“Jessica mana ya.. aduuh, beneran gk nih Jessica bakalan dating.. “ Donghae mondar-mandir di tama.

Setelah beberapa lama, akhirnya orang yang di tunggu2 datang juga.

“Jess… Jessica..” panggil Donghae.

“eh.. opp… oppa… donghae oppa..” Jessica agak kaget.

“oppa lagi ngapain disini..?” Tanya Jessica

“emm.. mau… mau..” Donghae gugup

“oppa.. lihat Heechul oppa..?”

“emm.. sebenarnya, yang mengajak kamu ksini itu aku..”

“mwo..?”

“Ne, aku… emm. Jessica ada yang ingin aku sampaikan..”

Jessica hanya terdiam, masih bingung dengan apa yang terjadi

Sementara itu….

“Donghae oppa mana ya…” Sunny mencari kesana kemari

“tadi Sungmin Oppabilang, Donghae oppa sudah jalan, seharusnya sih sudah sampai..” Sunny masih memutar bola matanya mencari keberadaan Donghae

“aah.. itu dia.. eh, tapi… Donghae oppa sama siapa ya..?” batin Sunny. Sunny kemudian berjalan mendekati Donghae. Lengkahnya terhenti ketika melihat jelas Seseorang yang bersama Donghae.

“Jessica..?” batin Sunny. Kemudian Sunny bersembunyi di balik pohon yang berdekatan dengan tempat Donghae dan Jessica berdiri.

“Jessica… Saranghaeyo…” ucap Donghae

Jessica sangat terkejut dengan ucapan Donghae. Sunny yang berada di balik pohon pun gk kalah terkejutnya.

“dari dulu aku menyukaimu Sica.. Dulunya aku kira kau dan Heechul-shi punya hubungan special, karna itu aku gk berani mendekatimu..” Jelas Donghae.

“Mwo..? ta.. tapi.. bukannya kau oppa yang punya Hubungan dengan Sunny..” ucap Jessica.

“maksud mu..?”

“bukannya oppa dan Sunny ada hubungan Special, kalian kan selalu bersama..”

“mwo..? aku dan Sunny gk ada hubungan special, aku hanya menganggapnya sebagai Dongsaeng, dan begitu sebaliknya..”

“tapi.. kebersamaan kalian itu..”

“ooh, itu.. aku hanya ingin membuat mu cemburu, dan memastikan kalo’ kau menyukai ku..”

“mwo..? terus bagaimana dengan Sunny..? sepertinya dia menyukai mu oppa…”

“haa..? gk mungkin lah.. sudahlah, kau jangan bicara lagi.. sekarang yang aku mau dengar dari mu hanya jawaban iya.. Jessica, maukah kau menjadi Yeoja Chingu ku…?”

Jessica hanya menunduk malu.

“Nn… ne oppa..”

“saranghae Jessica Jung..” Donghae langsung memeluk Jessica

“Nado Sarenghae Lee Donghae..” Jessica membalas pelukan Donghae.

Tanpa mereka sadari, ada seseorang yang sakit hati melihat adegan romantic itu.

“ja… jadi selama ini..” hati Sunny sakit mendengar ucapan Donghae. Matanya memanas. Ingin rasanya Sunny menumpahkan tangisnya. Tapi dia masih bisa menahannya.

Sunny kemudian berlari menjauhi tempat itu.

“aiiish… siaaal… aku terlambat…” Sungmin kemudian mengejar Sunny.

Sungmin meraih tangan Sunny kemudian menarik Sunny dan memeluknya. Sunny terkejut dan meronta mencoba untuk melepaskan dirinya.

“tenang…Sunny ini oppa…Sungmin oppa” ucap Sungmin.

Sunny langsung terdiam. Fikirannya masih teringat akan ucapan-ucapan Donghae.

Sungmin langsung memapah tubuh Sunny menuju tempat duduk di dekat danau. Sunny hanya terdiam, tatapannya kosong.

“jika kau ingin menangis….menangislah, gk usah di tahan” ucap Sungmin.

Sunny masih terdiam, namun tubuhnya bergetar. Sesaat kemudian air matanya pun terjatuh. Sungmin yang melihat semua itu, langsung menarik Sunny ke dalam pelukannya dan membiarkannya menangis.

=****************************=

“aah….bosan…enaknya ya yang pergi kencan” gerutu Yuri

“ ya nih…bosan…bosan…seharian di rumah melulu” timpal Yoona.

“aiissh…kalian mengeluh saja…” ucap Tiffany sambil mengganti chanel TV.

“eh, ada yang tau Suuny sama Jessica pergi kemana??” Tanya Sooyoung.

“kalo’ Jessica sih katanya mau pergi sama Heechul oppa,tapi kalo’ Suuny aku gk tau, eem…mungkin Suuny pergi sama Sungmin oppa” jelas Tiffany.

“ooh….” Sooyoung mengganguk.

“kami pulang….” koor Taeyeon dan Hyoyeon.

“akhirnya kalian pulang juga…mana makananku??” ucap Sooyoung langsung.

“iya nih, mana makanannya…” timpal Yoona.

“aigo…kalian ini, selalu saja begini” gerutu Hyoyeon.

“makanya, minggu depan gk boleh ada yang pergi kencan, sesekali kita ngumpul bareng …OK” ucap Sooyoung.

“eem…ya deh ya…” ucap Taeyeon malas.

“eh, mana yng lainnya…??” Tanya Hyoyeon.

“Seohyun belum pulang kencan, Jessica masih pergi sama Heechul oppa, dan Sunny gk tau pergi kemana” ucap Tiffany.

“ooh…oya, ini makanan untuk kalian”Hyoyeon membagikan makanan kepada temen-temennya.

“sisakan untuk Sunny, Jessica, Seohyun ya..” ucap Taeng.

“ne….” koor Yoona, Yuri, Tiffany, dan Sooyoung.

Malam hari…..

                   

“ko’ mereka bertiga belum pulang ya..??” Tanya Tiffany.

“mungkin sebentar lagi….., coba deh di telpon” saran Hyoyeon.

“gk ah, takut menggangu…” kata Tiffany.

“ayo, lebih baik kita makan duluan….aku lapar banget nih” kata Sooyoung sambil memegang perutnya.

“tunggu sebentar lagi Youngi~aa…” ucap Taeyeon.

Ting….tong…

“eh, mungkin itu mereka…Yoong bukain pintu” kata Yuri yang melihat Yoona berada di ruang tengah. Yoona langsung berlari kearah pintu.

“akhirnya kalian pulang juga…eh..? loh,bukannya Jessica bersama Heechul oppa ya..??” Tanya Yoona bingung melihat kebersamaan Jessica dan Donghae.

“unnie….mereka berdua sudah jadian…” ucap Seohyun.

“ Mwo…??” Yoona terkejut.

“ ko’ terkejut gitu sih….??” Tanya Donghae.

“ gk nyangka aja…” kata Yoona “ayo masuk dulu”.

Kemudian Seohyun, Kyuhyun, Jessica dan Donghae pun masuk. Yoona langsungmempersilahkan Kyuhyun dan Donghae duduk di ruang tengah. Setelah itu Yoona berlari menghapiri teman-temannya.

“hey semuanya ada kabar gembira….” Teriak Yoona.

“kabar gembira apa?Adamakanan gratis ya..??” Tanya Sooyoung polos.

“aiish…kau ini makanan melulu…” gerutu Yuri.

“Jessica dan Donghae sudah resmi pacaran…” ucap Yoona.

“Mwo….??” Pekik Taeyeon, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, dan Sooyoung berbarengan.

Mereka semua kemudian berlari menuju ke ruang tengah.

“wiih….selamat ya Sica, Donghae oppa..”koor semanya minus Jessica dan Sunny.

Jessica dan Donghae hanya senyum-senyum geje.

“oya, kalian harus bayar pajak ke kita” kata Sooyoung.

“ne, kalian harus bayar pajak…harus teraktir kita makan-makan…” kata Yoona menimpali yang langsung dibalas anggukan yang lain.

“waah, bisa bangkrut nih…” ucap Jessica.

“tenang chagi….kan bukan kita berdua saja  yang harus traktir mereka,….tuh SeoKyu juga” kata  Donghae sambil melirik pasangan SeoKyu.

“Ne….baiklah….bagaimana kalau sekarang saja” ajak Kyuhyun.

“Ok…” teriak Sooyoung dan Yoona bersemangat

Dan yang lainnya hanya mengangguk.

Semuanya pun pergi ke sebuah café yang tak jauh dari asrama. Semuanya menikmati acara makan-makan itu. Dan mereka tidak ada yang menyadari kalo’ salah seorang di antara mereka tidak ada disana.

“waah.. kenyangnya…” teriak Sooyoung.

“sering-sering aja gini..” kata Yuri

“YA.. kalian yang enak, kita yang bangkrut..” celetuk Jessica.

“hehehe..” semuanya cengengesan

“eh, sepertinya ada yang kurang..” kata Kyuhyun

“kurang apa oppa..?” Tanya Seohyun

“emm… oya, Sunny mana..?” Tanya Kyuhyun menyadari Sunny tidak ada diantara mereka.

“astaga.. aku baru sadar.. sunny ternyata belum pulang..” kata Taeyeon

“semoga saja sekarang dia sudah di asrama..” kata Tiffany.

“memangnya Sunny kemana..?” Tanya Jessica

“aku gk tau, tadi dya langsung pergi gitu aja.. tapi sepertinya dia pergi sama Sungmin oppa..” jelas Tiffany

“coba telpon asrama. Siapa tau Sunny sudah pulang..” usul Hyoyeon

“Ne.. “ Tiffany langsung menelpon asrama, namun beberapa detik kemudian tak ada jawaban.

“gimana..?” Tanya Hyoyeon

“gk da yang mengangkat..” jawab Tiffany.

“aku akan menghubungi Hp-nya..” kata Sooyoung.

Sooyoung pun langsung menekan nomor Sunny. Namun hasilnya sama. Tidak ada jawaban.

“bagaimana..?” Tanya yang lain.

Sooyoung geleng-geleng.

Mereka semua saling bergantian menghubungi Hp Sunny dan asrama. Namun tetap gk ada yang mengangkat telpon.

Akhirnya mereka semua memutuskan untuk pulang.

=*=*=*=*=*=

“Sunny.. sudah malam.. lebih baik kau pulang..” saran Sungmin

“kalo’ oppa mau pulang, pulanglah.. aku bias sendiri disini..” jawab Sunny datar

~saranghae neol ineukkim idaero

Geuryuwatdun hemaeimeh kkeut~~~

Hp sunny berbunyi.. sunny hanya diam, dia tak mau mengangkatnya.

Berkali-kali hp nya kembali berbunyi, namun tetap saja Sunny tak merespo.

Sungmin kemudian bermaksud ingin menerima panggilan dari Hp sunny. Namun langsung di hentikan oleh Sunny. Sungmin langsung diam, dia tidak ingin membuat Sunny marah.

“Sunn… sunny… ayo pulang.. gk baik seorang Yeoja malam-malam gini sendiri di tempat ini” ucap Sungmin

“oppa.. kalo’ oppa cape’, lebih baik oppa pulang duluan.. aku bias pulang sendiri nanti..”

“tapi oppa gk bias ninggalin kamu sendirian disini Sunny.. oppa akan mengantar mu pulang…”

Sunny terdiam tanpa ekspresi. Sungmin menghela nafas panjang.

“baiklah oppa..” akhirnya Sunny mengalah.

Sungmin langsung mengantar Sunny pulang menggunakan motornya.

Diperjalanan mereka hanya terdiam. Sungmin focus melihat jalan, sedangkan Sunny hanya diam tanpa ekspresi.

“oppa.. di depan belok kanan..” ucap Sunny memecah keheningan

“Mwo..? bukannya jalan menuju asrama itu belok kiri..?” Tanya Sungmin hati-hati

“aku gk mau pulang kesana dulu oppa.. aku ingin sendiri dulu..” ucap Sunny lirih.

Sungmin hanya diam dan menuruti kemauan Sunny. Sungmin melaju motornya sesuai yang diarahkan Sunny. Meski dalam hati Sungmin bingung dan bertanya-tanya.

“berhenti oppa..” ucap Sunny.

Sungmin langsung menghentikan motornya tepat di depan sebuah rumah yang mewah. Sungmin masih tetap bingung. Sunny kemudian turun dari motor Sungmin dan berjalan menuju pintu gerbang rumah itu dan memencet bel. Sungmin hanya mengikuti Sunny dari belakang.

“Nona Muda…? Silahkan masuk..” ucap seorang ajushi

Sunny langsung masuk sambil berjalan gontai, Sungmin langsung berjalan menghampiri Sunny dan memapah Sunny.

Sunny trlihat lelah dan lemas. Bagaimana tidak, seharian dia menangis dan tidak mau makan dari tadi siang.

Sungmin langsung mengantar Sunny ke kamar yang telah di tunjukkan oleh salah seorang pelayan rumah itu.

“Sunny istirahatlah…” sungmin kemudian menarik selimut menutupi tubuh Sunny.

Sunny tetap diam. Hatinya masih sangat sakit

Sungmin kemudian keluar dari kamar Sunny.

“Tuan.. “ panggil seorang pelayan.

“Ne.. ada apa ajumma..?” Tanya Sungmin

“ada apa dengan nona muda..?” Tanya pelayan itu.

“Nona muda..? emm.. gwencana.. dia hanya kelelahan saja..” jawab Sungmin.

“oya, kalo’ gitu saya pulang dulu..” pamit Sungmin.

Sungmin langsung melaju motornya. Diperjalanan Sungmin masih bingung. Dia bertanya-tanya dalam hati. ‘Nona muda..? apa maksudnya.. apa itu rumahnya Sunny, terus kenapa Sunny gk tinggal disana, dan malah memilih tinggal di asrama’

@apartemen

“Hyung, akhirnya kau pulang.. sudah kemana saja..?” Tanya Kyuhyun yang membuka pintu untuk Sungmin.

“sudahlah Kyu.. aku cape..” ucap Sungmin

“sungmin.. sudah dari mana saja..? apa kau tadi bertemu dengan Sunny..?” Tanya Donghae

“kau Tanya saja pada dirimu sendiri..” jawab Sungmin ketus

“hey.. aku bertanya serius.. kau tau, teman-temannya tadi cape’ mencarinya..” ucap Donghae sdikit emosi.

“kau lupa ya Donghae. Coba kau ingat-ingat, terus Tanya pada dirimu sendiri..” sungmin tambah emosi kemudian berjalan menuju kamarnya.

Teman-temannya yang lain bingung melihat sikap Sungmin,

“ada apa dengannya..?” Tanya Siwon yang ikut ngumpul di apartemen Leeteuk CS.

“iya, dari tadi siang juga dia begitu..” ucap Yesung menimpali

“mungkin lagi patah hati..” celetuk Eunhyuk

PLTAAK… sebuah jitakan Leeteuk mendarat  di kepala Eunhyuk.

“aiish.. kau ini..”

Donghae masih terdiam, mengingat- ingat sesuatu.

‘astaga.. akukanhari ini ada janji dengan Sunny di taman’ batin Donghae

‘ya ampuun, babo… babo… kau babo Donghae… eotokhe..? emm.. besok aku harus minta maaf sama Sunny’ batinnya lagi.

Donghae berjalan meninggalkan teman-temannya menuju kamar.

“Loh.. Donghae Hyung..? ada apa dengannya..?” Tanya Kyuhyun. Yang lainnya hanya menggeleng.

“sudahlah.. biarkan mereka mnenangkan diri ..” kata Leeteuk.

“eh, para Jomblowers. Kapan nih kalian punya pacar..” celetuk Eunhyuk.

“iya.. ya.. aku baru ingat, ternyata penghuni apartemen sebelah isinya jomblo semua..” ucap Leeteuk sambil cekikikan.

Siwon, Yesung, Hankyung dan Kibum menatap Leeteuk dan Eunhuk dengan tatapan pembunuh.

“waduh.. mi.. mianhae.. ki.. kita Cuma bercanda ko’..” ucap Eunhyuk takut.

“emm.. eh, Siwon.. bukannya kau suka sama Tiffany ya..?” Tanya Leeteuk mencoba mengalihkan pembicaraan.

“memangnya kenapa..?” Tanya Siwon ketus

“Aigo.. jangan marah dulu dong, aku Cuma mau kasih tau.. sekarang Tiffany lagi jomblo..” jelas Leeteuk.

“terus..?” Tanya Siwon polos

“ya, kau cepat-cepat nyatakan cinta mu padanya..” celetuk Yesung.

“Ne, jangan sampai dia di rebut lagi seperti dulu..” kata Kibum menimpali

Siwon hanya diam menanggapi perkataan teman-temannya.

“oya, kalia tau.. teman kita ada yang lagi kasmaran loh,..” kata Yesung.

“Nugu…?” Tanya yang lain serentak

====== T B C =====

12 thoughts on “Bestfriend & Love (Part 8)

  1. wahh,author udah lama ngg publish lg ff,hhheheh
    jadi kangennnnnnnnnn…..#lebay
    siwon oppa sama tiffany unnie???
    mqkin seru

  2. Haesica bersatu. .
    Akhrnya. .
    #sujudsyukur. .
    #apalah ini. .
    Kshan juga sih sama sunny,
    udah,
    sunny eonni ma umin oppa aja. .
    Lagi nganggur juga kok,
    #dibunuh sungmin. .
    Daebak

  3. yahhh … bnr dugaan.ku ..😦 siwon oppa suka sma fany eonnie ;(
    knapa ga siwon oppa sma yoong eonnie aj ?? truss fany eonnie sma heechul oppa ..
    gpp dehh … mrka ccok kok *tpi YoonWon 4ever* .. truss kaya.nya yoong eonnie nnti bkln sma ki bum oppa … aku jga suka sma YoonBum *dikiiittttt …
    dri pda aku bnyk bacot,, mnding aku bca chapter selanjutnya😀

    ttp smangat😉

  4. yah… siwon oppa jangan sama tiffany eonnie ya.. sama yoona eonnie aja please… aku sedih klo siwon oppa sama tiffany eonnie.. 😦

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s