Bestfriend & Love (Part 9)

 

Title: Best Friend & Love

 

Cast  : All member SNSD & SUJU

 

Other : Find By Your Self

 

Author : Tatin Bunny_DjSoon / Lee TinKyu

 

Rating: PG-13

 

Genre: Romance

 

 

Dislamier:

                This FanFic is not mine, but my faithful reader wrote (Tatin Unnie). I just help her to publish this FanFic, because she doesn’t have any blog. So give your comment, please.

 

 

 

Part 9

“Nugu…??” Tanya yang lain serentak.

“tuh si Hankyung…” kata Yesung sambil melirik Hankyung.

Semua langsung menatap Hankyung dengan tatapan ‘siapa yeoja itu’.

“Kalian jangan menetapku dengan tatapan seperti itu” kata Hankyung.

“makanya siapa yeoja yang kau suka itu..??” Tanya Leeteuk.

“Emm…salah satu dari 9 angel itu….” Kata Hankyung.

“waah… siapa ya..?? jangan bilang kau suka sama Taeyeon ku…” kata Leeteuk.

“Hyoyeon ku juga jangan…” tambah Eunhyuk.

“Fany ku juga….” Ucap Siwon keceplosan.

Yang lain langsung menatap Siwon sambil senyam senyum. Siwon langsung menunduk malu.

 

“ciiee.. tenang ko’ aku lagi tidak mengincar Tiffany mu, atau Taeyeon dan Hyoyeon juga…Emm… Seohyun juga tidak” kata Hankyung yang melihat Kyuhyun juga ingin berbicara.

“lalu siapa…?? Yang lagi jomblo kan, Sunny, Yuri, Tiffany, Sooyoung, dan Yoona, terus siapa salah satunya itu….?? Tanya Eunhyuk.

“emm…. Rahasia…” jawab Hankyung.

“aiish… ayolah jangan main rahasia-rahasiaan…, nanti bisa-bisa kita berkelahi kalo’ diantara kita menyukai yeoja yang sama…” kata Yesung.

“baiklah ..yeoja itu…Sooyoung” jawab Hankyung.

“Mwo… Sooyoung..?? koor  semuanya.

 

“syukurlah …. Bukan yeoja incaranku..” celetuk Kibum sambil mengelus dada.

“Apa…?? Hyung kau juga mengincar salah satu dari mereka….??” Tanya Kyuhyun.

“jangan bilang kalau kau mengincar Yuri…, karena dia yeoja incaranku..” kata Yesung.

“aiish…anni..aku lagi mengincar….” Kibum menggantung perkataannya.

“Nugu…??” Tanya yang lain penasaran.

“penasaran ya….” Kata Kibum.

PLTAK.., sebuah jitakan mendarat di kepala Kibum.

 

“sudah.., phalli… katakana siapa yeoja itu..” kata Leeteuk mulai emosi.

“Yoona….” Jawab Kibum sambil senyam senyum.

“ooh… baguslah, jadi diantara kita tidak akan ada yang saling merebutkan yeoja…” kata Kyuhyun.

“eh, tapi kalau ada 2 yeoja yang suka sama aku, misalnya Yuri sama Yoona lebih menyukai aku yang tampan ini gimana…?” kata Yesung.

 

PLTAK,.. GDBUG… PRANK.. KTUMPRANG… CLETUK.. CIUUUUUT… DUAAR…..!!!

Semua barang-barang langsung di lempar ke arah Yesung. #Author suka lebay nih..#

 

“aduuuh… akukanCuma bercanda…” kata Yesung sambil meringis

“kau bercandanya kelewatan..” kata Kibum manyun.

“sudah-sudah.. aku mau balik dulu..” ucap Siwon

“aku juga…” kata Hankyung

“ya sudah.. kami semua balik dulu..” ucap Yesung.

 

Akhirnya para penghuni asrama sebelah pulang ke rahmatulloh… LOH..?? # PLTAAK… author di lempar sandal sama ELF…# mianhae.. maksudnya ke Apartemennya.. hehe (author Babo)

 

=^=^=^=^=^

 

“SUNNY~aa…” panggil Donghae yang melihat Sunny baru sampai disekolah.

Sunny gk mau menjawab, dia terus saja berjalan ke kelasnya.

 

“Sunny.. tunggu..” donghae langsung mengejar Sunny.

“Sunny… “ panggil Donghae lagi dan memegang pundak Sunny. Sunny akhirnya membalikan badannya.

 

“Sunny.. mianhae.. kau pasti marah ya gara-gara kemarin..” ucap Donghae .

Sunny tetap diam. Dia hanya menunduk, matanya memanas dan hatinya makin sakit.

“Sunny~aa.. kau benar-benar marah ya.. mianhae.. jeongmal mianhae Sunny..” ucap Donghae merasa bersalah.

“sudahlah oppa… oppa tak perlu meminta maaf.. aku yang salah..” ucap Sunny

“apa maksud mu Sunny~aa…?” Tanya Donghae bingung.

“sudah oppa, aku mau kekelas dulu..” ucap Sunny sambil menahan air matanya yang hampir jatuh.

 

Sunny kemudian berjalan meninggalkan Donghae. Tapi langkahnya terhenti karna Donghae menarik tangannya. Sunny pun tersentak kaget.

“sudah oppa.. tolong lepaskan..” ucap Sunny sambil berusaha melepaskan tangannya. Semakin lama Sunny berada di dekat Donghae, semakin membuat hatinya sakit.

“Sunny~aa… mianhae.. Jeongmal mianhae..” Donghae lagi-lagi minta maaf.

“Donghae.. lepaskan Sunny..” bentak Sungmin

“cukup sudah kau membuatnya menangis… sekarang aku gk akan biarin kamu membuatnya menangis lagi..” ucap Sungmin sambil mengangkat kerah baju Donghae.

 

“hey… apa maksudmu Sungmin..?” ucap Donghae sambil berusaha melepaskan tangan Sungmin.

“oppa..” pekik Sunny “Sungmin oppa, gk usah seperti ini..”

 

Sungmin langsung melepaskan tangannya dari kerah baju Donghae. Sunny langsung menarik tangan Sungmin dan berjalan menjauh meninggalkan Donghae. Donghae hanya menatap kepergian Sungmin dan Sunny. Dalam hatinya Donghae terus bertanya-tanya ‘ ada apa sebenarnya ini..?’

 

@ kelas 2 A

 

“oppa ke kelas dulu ya.. nanti kalo’ ada apa-apa telpon oppa ya… oya, satu lagi.. jangan menangis lagi ya..” ucap Sungmin kemudian meninggalkan Sunny.

“Jeongmal Gomawo oppa..” Sunny kemudian berjalan masuk kelas.

 

“Sunny~aa…” panggil Tiffany saat melihat Sunny masuk. Semua langsung menoleh ke pintu.

“Sunny.. kemarin kau kemana saja..? kami semua mencemaskan mu..” ucap Taeyeon yang langsung berlari menghampiri Sunny.

“Mianhae semuanya.. jeongmal mianhae… kemarin itu aku… aku disuruh pulang sama Umma…” ucap Sunny berbohong.

“ooh.. tapi, kenapa kau gk menghubungi kami atau mengangkat telpon kami…?” tanya Hyoyeon penasaran.

“emm… Hp- ku ketinggalan di kamar, kemarin itu ada acara di luar sampai malam.. jadi pas pulangnya aku trlalu leleah, dan langsung tidur..” Sunny lagi-lagi berbohong.

“lalu kenapa matamu sembab gitu, kamu habis nangis ya Sun..?” Tanya Tiffany.

Semua mengintrogasi Sunny nih..

“emm.. tadi.. tadi itu mataku kena debu..” Sunny beralasan.

 

“sudah… sudah… kalian ini, kasihan Sunny, dia sepertinya kelelahan.” Ucap Sooyoung.

“Unnie… lain kali kalo’ Unnie gk pulang, kasih tau kita ya..” ucap Seohyun.

“Ne.. lagi sekali mianhae ya chingu deul..” ucap Sunny

“Ne…” koor Semuanya.

 

“sunny, ada kabar gembira loh…” ucap Yoona.

“kabar gembira apa..?” Tanya Sunny.

“Jessica dan…”

“Annyeong haseyo..” seru Kangta Sonsaengnim yang membuat para siswa langsung duduk di tempat masing-masing.

“annyeong sonsaengnim…” koor para siswa.

“baiklah langsung saja.. sekarang buka halaman 132…” ucap Kangta Sonsaengnim.

 

Pelajaran pun dimulai. Selama pelajaran semua siswa terlihat tenang dan mengikuti pelajaran dengan baik.

 

Kriiiing…. Kriiiing… kriiiiing… suara bel istirahat berbunyi..

“akhirnya..” ucap Sooyoung.

“kita ke kantin yuk, aku lapar..” kata Sooyoung lagi.

“Aigo.. kau ini makan mulu yang ada di otak mu..” ucap Yuri sambil menggetok kepala Sooyoung.

“ayo semua kita ke kantin, sekalian ngenalin pasangan baru sama Sunny…” ucap Taeyeon.

 

“annyeong…” sapa Donghae dari arah pintu.

“annyeong oppa… ciiie.. mau jemput Jessica ya.. oya, oppa belum traktir Sunny.. ayo kita ke kantin..” ucap Sooyoung semangat.

“gk perlu..” ucap Sunny datar.

“gwencana Sunny.. ayo kita ke kantin..” ucap Jessica.

Mereka semua langsung menuju kantin.

 

“kau mau pesan apa Sun..?” Tanya Jessica

“emm.. terserahlah..” ucap Sunny datar.

Donghae hanya diam melihat ekspresi Sunny. Donghae masih merasa bersalah.

“aku juga dong di traktir..” celetuk Sooyoung.

“aigo.. Sooyoungiee.. kan semalam sudah..” ucap Taeyeon “ kau ini..”

 

“Agassi… ini makanan untuk anda..” ucap seorang Ajumma sambil memberkan makanan kepada Sooyoung.

“eh,..? akukanbelum pesan..” Sooyoung bingung.

“mungkin Ajumma salah orang.” Ucap Yoona

“Agassi ini Choi Sooyoungkan..?” Tanya Ajumma

“Ne.. tapi siapa yang memesan, aku gk prnah..” kata Sooyoung

“tadi ada seorang namja yang memesankan untuk anda, dan ini dia menitipkan kertas ini..” ucap Ajumma sambil memberikan selembar kertas, kemudian berjalan meninggalkan sekumpulan siswa itu.

 

“ciiee.. ada penggemar rahasianya Sooyoung nih..” kata Hyoyeon

“iya.. dia tau aja tuh kebiasaannya Sooyoung..” tambah Tiffany.

“cepat dibuka.. apa’an tuh tulisannya..” kata Yoona penasaran.

 

~ dear My Love Shikshin ~

 

Kau tau, dari dulu aku suka memperhatikan mu,

Kau itu sangat berbeda dari Yeoja yg lain,

Walaupun kau trkenal dengan kejailan dan doyan makan mu

Justru itu membuat mu berbeda

Kapan-kapan aku akan memasakkan makanan sepecial untuk mu

Kau harus mencobanya……..

 

~From : H_K ~

 

“Ciiee.. Sooyoungiee.. waw, aku penasaran nih siapa namja yang romantic ini..” kata Yoona.

“wah, Yul.. kau akan di tinggalkan tuh sama Sooyoung, Yul.. kamu gk cemburu..?” goda Hyoyeon sambil cekikikan

“aiiish… huuh.. gk lah..” kata Yuri cemberut.

Yang lain langsung cekikikan.

 

“sudah.. sudah.. ayo’ cepat pesan, kalian gk lapar..?” Tanya Yoona

“Ne.. baiklah..” semuanya langsung memesan makanan. Tak beberapa lama makanan pun sudah ada di hadapan mereka.

 

“selamat makan…” koor semuanya.

Semuanya langsung menyantap mkanan masing-masing. Trkadang mereka brcanda-canda dan trtawa. Tapi ada satu orang yang tak menikmati makanannya.

Sunny hanya mengaduk-ngaduk makanannya.

 

“chagi… sini aku suapin..” kata Donghae.

“ciiee.. kalian ini, pamer kemesraan.. kasian yang lain tuh pada iri.. apalagi yg blum punya pacar..” kata Heechul yang baru datang.

“eh oppa ngagetin aja.. oppa kenapa tuh mukanya,..?” Tanya Jessica

“aaah, kemarin trpeleset sedikit…” jawab Heechul sambil melirik Donghae, sedangkan Donghae hanya garuk-garuk kepalanya yang sebenarnya gk gatal.

 

Lagi – lagi pasangan HaeSica memamerkan kemesraan mereka. Yang membuat teman-temannya nyeletuk bercanda dan tertawa. Sunny sudah tak tahan lagi. Hatinya benar-benar sakit dan matanya memanas.

 

“semuanya.. aku ke Toilet dulu ya..” Sunny kemudian berjalan meninggalkan teman-temannya.

“Sunny tunggu, aku temenin…”kata Taeyeon.

Tapi Sunny tak menghiraukan panggilan dari Taeyeon. Sunny justru mempercepat langkahnya dan tanpa sengaja menabrak Seseorang.

 

“mi.. mianhae..” Sunny menunduk, kemudian berjalan lagi.

“eh.. Unnie.. kau kenapa..?” Tanya Seohyun yang trnyata di tabrak oleh Sunny. Sunny lagi-lagi tak menghiraukan.

 

“unnie.. Sunny Unnie kenapa..?” Tanya Seohyun.

“Molla.. sepertinya dia kebelet tuh..” Jawab Yuri santai.

“tapi.. sepertinya bukan Unnie..” kata Seohyun.

“maksud mu..?” Tanya Hyoyeon.

“Sunny Unnie.. sepertinya dia menangis tadi..” kata Seohyun.

“mwo..? nangis…?” Tanya Jessica.

“Ne Unnie..”

“ko’ perasaan ku gk enak ya, sepertinya Sunny punya masalah..” kata Tiffany.

“Ne.. sepertinya begitu, mungkin dia punya masalah dengan keluarganya… karna beberapa waktu lalu, aku gk sengaja melihatnya menangis malam-malam, katanya sih dia kangen keluarganya…” cerita Sooyoung.

“kalo’ gitu aku akan menyusulnya..” kata Taeyeon.

“aku ikut..” ucap Tiffany dan berjalan dibelakang Taeyeon.

“semoga saja Sunny gk punya masalah yang trlalu serius..” kata Jessica.

“Ne.. koor semuanya.

 

‘apa semua ini gara-gara aku, apa ucapan Sungmin tadi pagi itu ada kaitannya dengan ini..” kata Donghae dalam hati.

 

Sementara itu…

 

Sunny terus berlari menjauhi kantin. Dia tak menghiraukan sekelilingnya.

Bruuk..!!! lagi-lagi Sunny menabrak seseorang.

 

“Mi.. mianhae..” ucap Sunny menunduk.

“Sunny… sunny.. kau kenapa lagi..?” Tanya Sungmin

“opp.. oppa…”  Sunny melihat orang yang ditabraknya

“kau kenapa lagi.. critalah sama oppa..” ucap Sungmin.

 

Sunny hanya diam.

Sungmin kemudian membawa Sunny ke taman sekolah yg tak trlalu ramai.

 

“menangislah, jika itu membuatmu lebih baik..” ucap Sungmin.

“Mianhae oppa.. hiks..hiks.. lagi-lagi oppa melihat ku menangis..” ucap Sunny dalam tangisnya.

“gwencana.. menangislah..” kata Sungmin kemudian memeluk Sunny dan membiarkannya menangis di pelukannya. So Sweet  >_< …..

 

‘Sunny.. seharusnya oppalah yang meminta maaf padamu, ini semua salah oppa,,..” ucap Sungmin dalam hati sambil mengelus rambut Sunny.

Dari kejauhan Taeyeon dan Tiffany melihat Sunny menangis di pelukan Sungmin.

 

“ada apa ya dengan Sunny..?” Tanya Taeyeon.

“Molla.. bagaimana kalo’ kta mendekat saja supaya mendengar pembicaraan mereka..” usul Tiffany.

“Fany~aa.. sejak kapan kau suka menguping..? bukannya kau paling anti ya..?” kata Taeyeon.

“aaah.. sudahlah.. ini pengecualian.. kau penasaran jugakan..? kalo’ gitu kajja..” kata Tiffany sambil berjalan mendekati tempat Sunny dan Sungmin yang langsung diikuti Taeyeon dari belakang.

 

“oppa.. apa aku gk pantas untuk di cintai..?” Tanya Sunny di sela-sela tangisnya.

“apa maksud mu Sunny..?”

“ Dulu aku hanya dimanfaatkan oleh para sahabat dan pacarku.. mereka tak mencintaiku dengan tulus, padahal aku sangat tulus.. dan sekarang hal itu trulang lagi.. apa aku hanya pantas untuk di manfaatkan saja..?”

“jangan brbicara seperti itu Sunny… masih banyak ko’ yang menyayangi mu, contohnya saja Sahabat-sahabat mu yang sekarang, kau rasakankanmereka sangat tulus.. mereka gk prnah menanyakan asal-usul atau kekayaan mukan.. karna mereka bnar-bnar tulus..” ucap Sungmin sambil menghapus air mata Sunny. Sunny hanya mengangguk.

 

“sekarang berhentilah menangis, kamu lihat di sekelilingmu, masih banyak yang menyayangi mu dan orang-orang yang hanya bisa memanfaatkan mu itu, hanya sebagian orang saja yang mungkin kau temui di hidup mu..” ucap Sungmin sambil memberikan senyuman.

“gomawo  oppa..” ucap Sunny sambil mencoba untuk tersenyum.

 

“apa maksudnya ya..? apa Sunny punya masalah dengan salah seorang diantara kita..?” bisik Tiffany.

“mungkin saja.. emm.. nanti coba kita tanyakan ke Sunny..” ucap Taeyeon.

 

=^=^=^=^=^

“gimana…? Apa yg terjadi dengan Sunny..?” Tanya Hyoyeon ketika Tiffany dan Taeyeon masuk kelas.

 

“kami gk tau.. tadi kami hanya melihatnya menangis..” kata Tiffany.

“oya, nanti pas Sunny masuk, jangan Tanya  sesuatu ke dia.. biarkan dia yang menceritakannya langsung ke kita… gk usah memaksakannya untuk curhat ke kita.. ok…” kata Taeyeon.

 

“emm.. baiklah…” kata Hyoyeon dan lainnya hanya mengangguk setuju.

 

Tak beberapa lama, Sunny pun masuk kelas. Semua hanya diam melihat Sunny.

“emm… mianhae ya tadi, aku langsung pergi begitu saja… emm.. habis aku.. aku kebelet..” kata Sunny berbohong.

 

“ooh, gk apa-apa ko’ Sun.. hehe..” kata Jessica.

“Ne…”kata yang lain.

 

“oya, nanti kmu pulang ke asrama gk..?” Tanya Sooyoung.

“emm.. aku gk tau.. tapi aku akan usahain pulang,..” jawab Sunny.

“oke deh… yang penting kmu kasi kabar aja ke kita…” kata Taeyeon.

 

Pulang sekolah…..

 

“annyeong…” sapa Donghae ketika masuk ke kelas 2A

“annyeong oppa..” sapa member 9 angel minus Sunny.

“ciie.. mau pulang bareng Sica ya oppa….” Goda Yoona.

“hemm.. Ne..” kata Donghae malu-malu

“aah.. oppa.. gk usah malu-malu gitu deh..” goda Yuri

 

“annyeong…” sapa Sungmin

“annyeong….” Sapa member 9 angel

“sunny mana..?” Tanya Sungmin langsung.

“tadi dya pulang duluan oppa, katanya dia sudah di jemput..” jawab Seohyun

“di jemput..? sama siapa..?” Tanya Sungmin

“tadi aku liat .. Sunny di jemput oleh seseorang brpakaian hitam.. seperti pengawal gitu..” kata Sooyoung.

“ooh.. baiklah.. aku pergi dulu ya… bye..” kata Sungmin melambaikan tangan.

 

‘aduuh.. aku telat nih… Sunny sudah keburu pulang… aku coba kejar saja.. semoga gk terlalu jauh…’ gumam Sungmin.

Sungmin pun langsung melaju motornya secepat mungkin, agar bias mengejar Sunny. Dan sepertinya Sungmin berhasil. Sunny baru saja akan menaiki mobil yang menjemputnya di pintu gerbang.

 

“Sunny.. tunggu..” ucap Sungmin sambil berteriak.

Sunny langsung menoleh dan mengurungkan niatnya untuk naik ke dalam mobil.

“oppa…?Adaapa..?” Tanya Sunny

“emm… ikut oppa yuk.. kita pergi ke suatu tempat.. oppa jamin kamu akan senang..” kata Sungmin sambil mengerlingkan matanya.

“kemana oppa…?”

“Rahasia… ayo ikut saja..”

“tapi oppa…”

“ayo..” sungmin langsung menarik tangan Sunny dan menyuruhnya naik motornya.

Pengawal yang melihat itu langsung terkejut.

“Nona Sunny…” panggil si pengawal

“aku pinjam nona Sunnynya sebentar.. tenang saja nanti aku pasti mengantarnya..” ucap sungmin sambil melaju motornya secepat mungkin.

 

“oppa.. kita mau kemana sih..?” Tanya Sunny

“oppa sudah bilangkan… RAHASIA..”

 

 

====== T B C ====


7 thoughts on “Bestfriend & Love (Part 9)

  1. Wahh,
    melting juga lhat sikap umin oppa. .
    Gentle bgt,
    tp knp g lngsung nembak sunny aj, ,
    #digampar sungmin. .
    Q suka haesica m0ment nya. .
    Keren. .

  2. sungmin oppa pke main rahasia”n, bkin pnasran.. aku jdi malu *ngpain gw yg malu ?*
    smoga sungmin oppa mw nembak sunny eonnie ….

    ntu yesung oppa ksian bgt .. msa d’lmparin pke barang” ?
    haha … tpi gtw knapa aku mlh ketawa bca bgian ntu😀

    ttp smangat😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s