My Special Gift (Special Yoona’s Birthday)

Title: My Special Gift (Special drabble Yoona’s birthday)

Author: Kim Hyera

Cast:

  • Yoona SNSD
  • Siwon Super Junior

Rating: General

Lenght: Drabble

Genre: Romance, fluff

***

Yoona menatap layar ponselnya dengan pandangan kosong. Akhir-akhir ini, ia terlalu sering mengecek ponselnya. Ia mendengus pelan dan meletakkan benda persegi panjang itu ke atas meja di hadapannya.

Tak ada pesan maupun panggilan masuk dari seseorang yang ia tunggu-tunggu sejak tengah malam. Padahal hari ini adalah hari spesialnya. Semua keluarga SMTOWN memberinya ucapan selamat sejak tengah malam. Bahkan Donghae memberinya sebuah kado yang belum sempat ia buka. Di saat seperti ini, Yoona menjadi kesal sendiri.

‘Kau lupa?! Bahkan kalimat Selamat Ulang Tahun belum kau ucapkan untukku!’ batin Yoona bergejolak.

Ia meremas bawah baju-nya sehabis perform tadi. Yuri menghampiri sahabat baiknya itu dengan sebuah tas kertas berukuran besar. “Yoong, ini kado dari fans-mu. Tadi manager Oppa menitipkannya padaku. Ayo buka~ aku ingin melihat isinya,” rengek Yuri.

Eonni buka saja sendiri. Aku sedang tidak mood,” jawab Yoona sekenanya. Ia menyandarkan tubuhnya ke sofa.

“Kau kenapa? Sedang ulang tahun, tapi lesu begitu. Aku buka, ya.” Yuri menyobek sebuah kado berwarna biru muda dan mengeluarkan isinya yang ternyata sekotak perhiasan.

“Ya! Yoong! Kau dapat perhiasan cantik,” seru Yuri tak di tanggapi oleh Yoona. Gadis cantik itu kembali mengecek ponselnya.

Yoona menyerah. Ia kesal pada kekasih hatinya. Seorang Choi Siwon yang ia tahu sangat tepat janji dan tidak pelupa, kali ini melupakan hari bahagianya.

“Mengapa kau jahat sekali Siwon Oppa!!~” rengek Yoona sembari menghentakkan kakinya di lantai waiting room grupnya. Yuri memandangnya sekilas dan kembali sibuk membuka kado ulang tahun sahabatnya.

“Paket kiriman.” Suara itu mengejutkan Yoona dan Yuri. Seorang postman berdiri di depan pintu waiting room dengan membawa sebuket mawar merah yang di rangkai sedemikian rupa.

“Paket kiriman untuk Nona Im Yoona,” ulangnya kini di sertai nama yang di tuju.

Yoona bangkit dari atas sofa. Ia berjalan menuju postman tersebut dan mengambil buket mawar indah itu. Tak lupa ia memberikan tanda tangannya di kertas yang postman itu berikan.

“Nona, masih ada kiriman di lantai bawah. Anda di suruh turun ke lantai utama,” pesan postman itu membuat Yoona menyernyit heran. Mengapa bukan menagernya saja yang mengantarkan paketnya. Ah, pasti kado dari penggemar, batin Yoona.

“Anda di suruh turun sekarang, Nona,” lanjut postman itu lagi sebelum beranjak pergi.

Yoona memandang ke arah Yuri yang masih sibuk dengan kado-kado pemberian fans. “Eonni aku mau turun. Kau mau ikut?” tanya Yoona.

“Tidak usah. Kau turun sendiri saja. Aku masih ada urusan setelah ini,” jawab Yuri membuat Yoona melangkahkan kakinya pergi.

Ia menaiki lift untuk turun ke lantai utama. Ia memeluk buket mawar yang tadi di kirim oleh postman yang menurutnya aneh.

Ting!

Yoona telah sampai di lantai utama. Ia berjalan pelan menuju pintu masuk. Dahinya berkerut heran, memandang banyak sekali orang di depan pintu besar itu. Ia penasaran, sebenarnya ada apa?

Saat beberapa langkah lagi akan mencapai pintu masuk, gerombolan orang itu menyingkir perlahan dan memberinya jalan. Yoona semakin terheran-heran. Tanpa berpikir panjang, Yoona kembali melangkahkan kakinya semakin maju hingga keluar dari gedung televisi swasta tersebut.

Mata indahnya membulat sempurna. Rasanya dunia berhenti berputar ketika pandangannya menyapu ke arah depan.

Sebuah mobil truk besar membawa banyak sekali bunga mawar berwarna merah. Sama seperti buket bunga yang ia peluk saat ini. Namun bukan hanya itu yang membuatnya seperti sesak nafas. Tulisan di atas truk itu sukses membuat Yoona kaku di tempat.

“Happy Birthday, My Yoongie”

Tulisan itu berwarna merah muda dan tertera nama panggilan sayang Siwon untuknya. Truk itu semakin maju dan mendekat ke arahnya. Sampai benar-benar berhenti dan membuat matanya memanas. Sesosok pria tampan yang sangat ia rindukan turun dari pintu kemudi truk itu. Memakai jas rapi dan tersenyum manis.

Yoona masih membeku di tempatnya, namun air mata haru itu tak dapat ia bendung lebih lama lagi. Siwon berdiri di hadpaannya, merentangkan kedua tangannya dan siap menyambut tubuhnya dengan dekapan super hangat favoritnya.

“Selamat Ulang Tahun Youngie. Aku sangat mencintaimu,” ucap Siwon masih dengan memeluk kekasihnya.

Yoona menangis keras. Ia tak peduli dengan beribu pasang mata yang tertuju padanya dan juga Siwon saat ini.

Siwon melepaskan pelukannya dan menatap mata Yoona dalam. Ia tersenyum melihat Yoona yang berlinang air mata. “Aigoo~ kekasihku cengeng sekali,” ucapnya dengan nada terimut yang di buat-buat.

Yoona memukul lengannya kesal dan Siwon terkekeh. “Sudah membaca suratku di buket bunga itu?” tunjuk Siwon dengan dagunya.

Yoona tak menjawab, melainkan menarik sebuah surat berwarna baby pink yang terselip di antara kelopak bunga mawar merah itu.

‘Happy Birthday My Beutiful Lady. I hope we will together and FOREVER!! I Love You So Much!! ♡♡’

Yoona tersenyum lebar dan mendongak menatap Siwon. Ia memeluk leher Siwon dan menenggelamkan kepalanya di sana.

Oppa, ini adalah hadiah terspesialku.”

***

Yup! Yup! Sesuai dengan pemintaan kalian, aku bikinin ff Yoonwon spesial ulang tahunnya Yoong Eonni!!! Yeaaaayyyy!!!! Hahaha😀

Gimana ff nya? Pas baca permintaan kalian, aku langsung ngebut ngetik ff ini dan 5 menit kemudian…. TRINGGGG~ *ala ibu peri* SELESAI!!hahaha. Ini ff tercepat yang pernah aku buat…drabble sih sebenernya #PLAKK!! Heheh ^^

Romance? Gak ya? Aku udah buat seromantis abis ini….

Ayo komentnya!! Sekali lagi!!

SELAMAT ULANG TAHUN YOONA EONNI!! LANGGENG YAH BARENG SIWON OPPA😀 #berdoa bareng Yoonwonited…hahahaha😀

 

 

48 thoughts on “My Special Gift (Special Yoona’s Birthday)

  1. Saengil chukkae hamnida Yoona Eonnie,,,
    Moga panjang umur & apa yg diinginkan Yoongie tercapai,,,
    Juga Hubungan-nya ma Siwon Oppa emank real & menjadi harapan yang nyata bagi semua Yoonwonited,,,
    Saengil Chukae Hamnida Deer Yoong!!!

  2. Saengil Chukkae Hamnida Uri Deer Yoong,,smga + Sukses,+ Cuantik,Yoonaddict mkin brtmbah,,YoonWonited jg mkin bnyak,,n yg pling pnting smoga hubx dg Siwon Oppa bnar2 tjd n lnggeng sll,, Amiiin🙂
    Thor nie Drabble bkinx cman 5 mnit??wach kereeen,,outhor mang berbkat nie,,
    sering2 bkin FF YoonWon ea Thor!!Gumawo!!! ^^

  3. Waaa hbt bngt tor cuma 5menit cba tambah lgi waktunya jdi 10 15 30 atau 1jam pasti lebih panjang jdi kan puas bacanya hee trimakasih autor cantik udah bikin ff buat yoona yg ulang taun.selamat ulang taun yoona semoga cita2nya bsa tercapai dan mudah2 berjodoh ntinya ama siwon opa

  4. gomawo author dah dibuatin ff yoonwon spesial birthday yoona.romantis banget yoonwonya.cuma 5menit hasilnya daebak.ayo author banyakin ff yoonwon lagi.ditunggu TWB,rain drop dan mbs.gomawo…

  5. Ohhh saeng ..
    Aku dari kmren ngcheck2 blog ini siapa tau ada ff spesial buat yoona …
    Akhirny pagi ini senyum gaje😀
    Aku suka.aku suka …
    Oohhh bener2 romantic,, 1000 mawar buat Yoong*korbanIklan …
    Didepan bnyk org,, kapan yahhh beneran mereka go public*amiin …

    Saeng aku tunggu karya2mu loohhh..fighting😉
    TWB-nya ditunggu juga🙂

  6. critannya seru + romanris thor
    cuman kurang panjang aja sih,hhhe
    d tunggu yah ff YoonWon yang lainnya
    gomawo
    fighting!!!!

  7. saeng 5 menit bisa bikin ff seromantis ini..
    wah wah..#geleng2kepala..
    semoga bisa jadi kenyataan amiinn..
    saeng-ah ditunggu karyamu yg laen..
    keep hwaiting..

  8. widiiiih.. eonie hbat bkin ff x … bikin ff yoonwon lgi ya eonie🙂 tpi eon bleh nggak ff yg ini dibkin sequel x .. tpi ff x ttp daebak🙂

  9. yahhh … aku trlmbat bcanya ..
    gpp dehh … ttp romantis kok😉
    siwon oppa so sweet bgt .. jdi mleleh ..

    ttp smangat😉

  10. So sweet pokonya keren dah! Saengil chukkae hamnida yoona. Semoga YOONWON BENARAN PACARAN DAN KEINGINAN YOONWON TERKABUL #AMIN….

  11. Keren…suka bgt…
    S’moga yoona eonni langgeng ma siwon oppa…amin…berjodoh…amin…menikah…amin…
    Kami YoonWonited,akan selalu mendukung dan mencintai kalian brdua…^^
    Saranghae YoonWon#triak bareng para YoonWonited

  12. Wah akhirnya nemu ff yoonwon lagi ,
    Aku readers baru disini ^^
    Ff nya keren , siwon oppa romantis banget .
    Buat ff yoonwon yg bnyak dong thor kkkk

  13. Walaupun ini ff special brithday nya yoong eonni pas thn 2012 bkn yg 2014, tpi aq ska bnget, aplgi dibuatnya hnya dlm wktu 5 menit, satu kata buat author “SEMPURNA” #alademian

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s