Drabble- LOSE…

Title: LOSE…

Author: Kim Hyera

Lenght: Drabble

Cast:

  • Kyuhyun Super Junior
  • Sooyoung SNSD

Genre: Sad, Angst, Fluff

Rating: PG-13

***

Sooyoung mematut pantulan bayangannya di depan kaca besar kamarnya. Ia tersenyum lebar melihat dirinya yang sangat cantik sore ini.

Sebuah dress berwarna baby pink membalut tubuh barbie-nya. Rambut pendeknya yang sengaja di urai bebas membuat dirinya semakin terlihat manis.

Sore ini adalah hari yang paling ia nantikan. Di mana ia pergi berkencan dengan kekasih hatinya. Pria yang selalu mengisi hari-hari indahnya. Menghiasinya hidupnya dengan berbagai warna ceria dan juga canda tawa.

Kekasih hatinya yang bernama Cho Kyuhyun, mengajaknya berkencan di taman bunga pinggir kota. Tempat favorit mereka menghabiskan waktu sore bersama-sama.

Sooyoung masih ingat betul pesan singkat Kyuhyun beberapa jam yang lalu. Pria itu berkata akan cepat sampai di sana dan berjanji akan menghabiskan sepanjang sore ini bersama dirinya. Melupakan sejenak berbagai urusan yang selalu mempersingkat waktu kencan mereka.

*

Sooyoung menuruni tangga rumahnya dengan perasaan riang. Ia menggoyangkan tas tangannya sembari bersenandung.

Ia mengenakan sepatu heelsnya dan melangkah keluar rumah. Masih dengan bersenandung ia menyusuri trotoar agar cepat sampai di halte bus. Ia tak menghiraukan suara seseorang yang sedari tadi berteriak memanggil namanya.

Sooyoung menaiki bus dan duduk di pinggir jendela. Ia masih tersenyum lebar menikmati rasa bahagianya yang tak terbendung.

Tak lama waktu berselang, Sooyoung sampai di tempat tujuan. Taman bunga di pinggir kota yang sepi oleh pengunjung. Ia langkahkan kakinya menuju bangku panjang taman itu dan duduk di atasnya.

Ia memperhatikan sekelilingnya, mencari sosok Kyuhyun yang berjanji akan datang lebih awal dari dirinya. Sooyoung mendesah pelan. Ia harus bersabar, memaklumi Kyuhyun yang selalu terlambat.

5 menit…

10 menit…

20 menit…

30 menit…

1 jam…

2 jam…

Kini senja telah menyapa. Menenggelamkan matahari ke tempat peraduannya. Menjinggakan langit biru berserta angin lembutnya.

Sooyoung masih terpaku di tempat duduknya. Meremas tangannya, mencoba mengontrol emosi. Air mata telah menggenang di pelupuk matanya. Ia tahu, Kyuhyun sering sekali terlambat. Tapi tak pernah selama ini. Membiarkannya duduk sendiri di taman favorit mereka dengan perasaan gusar.

Sooyoung menangis, menelungkupkan kedua tangannya di depan wajah, terisak sedih dengan bahu bergetar. Ia tak tahu mengapa bisa menangis sehebat ini.

Dari kejauhan seorang gadis berlari kencang ke arahnya. Dengan nafas yang putus-putus, gadis itu ikut duduk di samping Sooyoung. Menyadarkannya dari tangisan.

Eonni, apa yang kau lakukan di sini?” tanya gadis itu membuat Sooyoung menatapnya.

“Kyuhyun mengingkari janjinya, Seo. Dia tak datang sore ini,” jawab Sooyoung lirih kepada gadis itu— Seohyun.

Eonni, ikhlaskanlah Kyuhyun Oppa. Jangan membuatnya sedih di sana. Kau harus merelakannya,” ucap Seohyun semakin membuat tangis Sooyoung pecah.

“Dia meninggalkanku sendiri. Dia pergi, Seo!” pekik Sooyoung tak mampu mengontrol emosi jiwanya.

Eonni, biarlah Kyuhyun Oppa tenang di sana. Ia pasti sedih melihatmu yang selalu menagisi dirinya. Kyuhyun Oppa sangat mencintaimu, jadi relakan dia,” ucap Seohyun bijak kemudian memeluk Sooyoung erat. Membiarkan sahabatnya itu menangis membasahi pundaknya.

Ya, Kyuhyun telah pergi meninggalkan Sooyoung sejak seminggu yang lalu. Kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan pria tampan itu meninggal, saat akan berkencan dengan Sooyoung di taman favorit mereka.

Sooyoung masih tak bisa menerima kenyataan. Kenyataan yang mengatakan Kyuhyun tak akan bisa kembali kepadanya. Kenyataan yang menariknya ke dalam kesedihan yang panjang.

 

-Memang sulit melupakan sosok yang kita sayangi. Butuh waktu yang sangat panjang melupakan semua kenangan yang di torehkan oleh waktu. Membuat perasaan sedih itu datang dan kembali datang- Kim Hyera…

-FIN-

 

Annyeong, author kembali..

Ni drabbe galau gak sih??reader: enggaaaaaakkk!! Drabble gagal!!

Aku lagi sedih banget sekarang!! Galau tingkat internasional (?) #PLAKK!! Kucing aku hilang!!*mulai curhat* Gawat banget kan?? Si pupus yang manis banget tiba-tiba pergi dari rumah…huhuhu sedih banget waktu nunggin dia yang gak balik-balik. Dan jadilah drabble gak jelas+gagal ini yang mewakili perasaan sedih aku..

Huhuhuhuhu T.T Sedih banget dah kalo nginget pupus yang selalu lincah kesana-sini. Aaaaaa… mau nangis lagi.

Sekian yah curhatan dadakan author gak jelas ini. makasih yang udah baca+ninggalin komentar… Gamsahamnidaaaa *nangis lagi* huaaaaaa T.T

oh iya, kalo mau invite BB admin yah, mau mnta password jg bisa nih pin-nya 297D67B5

18 thoughts on “Drabble- LOSE…

  1. Annyeong🙂
    feel sedihnya dapat banget,
    kasian soo eonnie belum bisa nerima kalo kyuppa udah meninggal,
    nice story🙂

  2. Aduh pupusnya nyasar ke rumah ku dee, ini lgi di kasih makan ikan asin haa haa ngak becanda kok dee udah jangan sedih lagi cuppp cupp siapa tau nti pupusnya bisa balik lgi atau dapet penggantinya.drabellnya sedih ihh mana kyunya meninggal lgi di twb masih ngegantung jadi tambah galau dehh, di tunggu ff kyuyoung lainnya ttp semangat fighting!!

    • hahaha udah ketemu pupusnya kak..yippieeee seneng deh..😀

      hahaha udah gak nangis lagi sekarang. galau yaaa?? Kesian deh.. #PLAKK!! ehehehe..

      makasih kakak sayang komentarnya😀 harus semangat dong!! ^^

  3. Duh duh.. Ini drabble kok kok sedih banget ya.. ,huuuu.. Chingu request dong, bikin ff kyuyoung lagi😀 *author: ogahhh* *nangis dipojokan* #abaikan
    keep writing ya ,chingu..🙂

  4. kirain tadi Kyu meninggal wktu Sooyoung pergi, taunya udh seminggu yg lalu -.- keren bgdt chingu, saya paling suka FF sad #ehh.. Saya reader’s baru chingu. Salam kenal^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s