Failed Satnite (Drabble)

tumblr_mbxxqmdu621r6two8o1_1280

Title: Failed Satnite

Author: Kim Hyera

Cast:

  • Yoona SNSD
  • Siwon Super Junior

Rating: PG 15+

Lenght: Drabble

Genre: Romance, fluff

Credit Photo: Tumblr

***

 

Dia baru merasakan tenang dan damai sejak tiga jam yang lalu. Setelah omelan panjang dari kekasihnya itu terputus dan handphonenya kehabisan batrai. Hari ini hari Minggu dan Siwon memilih pulang ke apartement pribadinya tanpa ingin di ganggu siapapun— tak terkecuali Yoona.

Matanya terpejam damai, wajahnya tampak lelah karena pekerjaannya semingguan ini menumpuk tinggi. Tak ada yang boleh mengganggunya hari ini. Tak ada yang boleh mengganggu dunia tenangnya yang jarang bisa di nikmati.

Tapi kini sesuatunya membuatnya tersadar. Hidungnya mengendus sesuatu yang menggoda. Hmmm bawang yang di tumis? Paprika? Ah bukan! Ini daging yang sedang di panggang.

Oh ayolah! Jangan bermimpi tentang makanan, ini masih sangat pagi untuk sarapan!

Perutnya mulai berdemo minta di isi. Well, sepertinya dia harus bangun dan mengecek siapa yang berani mengganggu akhir pekannya. Ibu? Atau Jiwon— adiknya?

Langkahnya pasti menuju dapur dan aroma menggugah selera menguar dari dalam sana. Siluet seseorang yang berdiri di depan kompor di tangkap oleh mata tajamnya. Bukan Ibu atau Jiwon. Lantas?

“Hai! Selamat pagi, sayang.”

“Yoona? Sedang apa kau?” Siwon tak terkejut melainkan heran setengah mati.

“Memasak sarapan kesukaanmu. Duduklah!” perintah Yoona.

Siwon melongokkan kepalanya sebentar ke arah masakan yang sedang Yoona tunggu. “Pastikan itu medium rare!” Yoona mencibir tanpa suara. Pacarnya itu bossy sekali.

Siwon duduk manis menunggu sarapan paginya di depan pantry. Dapat di lihat Yoona menuangkan dua gelas jus jeruk. Sangat aneh! Semalaman gadis itu mengomel tanpa lelahnya dan merajuk sebab malam minggu mereka batal karena rapat mendadak perusahaan.

Are you okay?” tanya Siwon memastikan bahwa Yoona tak akan menyeprotnya lagi seperti semalam.

Of course! Why?” Yoona meletakkan steak terbaiknya di depan Siwon lengkap dengan segelas jus jeruk serta air putih.

“Tidak, hanya saja bukannya semalam kau habis mengamuk?”

Yoona memberi tatapan membunuh kemudian mencubit perut Siwon kuat. Siwon berteriak kesakitan mengelus perut atletisnya. “Hey darling, bisakah kau berhenti mencubitku dan menggantinya dengan bekas kissmark? Bukan lebam biru seperti ini.”

“Jangan memancingku lagi Choi!” ancam Yoona dan tawa Siwon meledak.

“Baiklah, baiklah. Apa yang membawamu kesini? Kau sudah yakin tidak ingin mengamuk lagi ‘kan?” canda Siwon sukses membuat Yoona mengumpat pelan.

“Berhentilah menyebut aku mengamuk!” Yoona meneguk jus jeruknya cepat. “Makan cepat! Aku sudah susah payah membuatkannya untukmu!” suruh Yoona menunjuk makanan di hadapan Siwon dengan dagu.

“Nanti. Aku hanya masih ragu. Apa jika aku memakannya kau benar-benar sudah memaafkanku?” tanya Siwon sakratis. Yoona memutar bola matanya, jengah.

Well, aku hanya ingin meminta maaf karena sifat kekanakanku semalam. Kita sudah lama tidak berkencan dan—  ya, ini sedikit menjijikkan untuk di ucapkan. Aku merindukanmu,” ucap Yoona ringan berusaha menyembunyikan betapa malunya ia. Tak pernah! Catat! Tak pernah ia mengatakan bahwa merindukan Siwon benar-benar membuatnya menjadi sedikit childish.

Siwon mengulum senyum manisnya. Hatinya berdesir memandang Yoona yang pura-pura sibuk memotong steaknya. Yoona tak pernah mengatakan kalimat semanis itu selama dua tahun hubungan mereka.

“Hmm, aku sudah tahu. Dan bagaimana dengan menikah? Rasa rindumu akan terobati jika kita tinggal di atap yang sama. Right? Menikahlah denganku, Im Yoona.”

Yoona merona malu. Sudah beribu kali Siwon mengajaknya menikah dan gadis itu punya segudang alasan untuk menolaknya dengan halus. Tapi kali ini? Bisakah dia menolak?

“Kau yakin jika kita menikah, malam minggu kita tidak akan failed lagi seperti tempo hari, huh?” ungkit Yoona lagi.

“Tentu saja! Aku rela bolos rapat demi menemani istriku kemana saja dia mau. Apa kau meragukanku manis?” Siwon menatap Yoona yang menunduk malu. Gadisnya memang memiliki beribu ekspresi dan Siwon paling suka ketika Yoona-nya tersipu malu dan cemburu.

“Baiklah. Temui ayahku besok dan ingat jangan terlambat!”

Di terima? Oh! God! Siwon berjingkrak girang kemudian menarik Yoona ke dalam pelukannya.

“Bisakah tidak kekanakan seperti ini Choi Siwon?” protes Yoona karena tubuhnya di paksa melompat-lompat oleh Siwon yang over excited.

Siwon berhenti dan menemukan kedua manik mata Yoona menatapnya acuh. “Dan bisakah kau tidak menyembunyikan kebahagianmu itu Nyonya Choi? Kau harus menerima akibatnya! Bikinkan kissmark di perutku dan jangan menolak! Ada banyak ronde yang bisa kita lakukan hari ini.”

Kerlingan nakal mata Siwon dan kemudian Yoona sudah di gendongnya masuk ke dalam kamar. Baiklah, apa yang lebih memabukkan dari segelas vodka? Jawabannya adalah Choi Siwon. Dan lebih sialannya lagi Yoona mengaku bahwa ia merindukan Siwon-nya itu.

“Omong-omong sarapan pagimu belum kau sentuh sama sekali Choi Siwon!”

“Apa? Bercinta inilah yang di namakan sarapan pagi, Im Yoona!”

“Ini yang terakhir sebelum kau menikahiku. Segera!”

 

 

 

 

-FIN-

 

 

 

Wehehehe Suka? Aku harap iya yaaaaa

BERHUBUNG INI MALAM MINGGU, HAYOO? SIAPA YANG SERING FAILED MALAM MINGGUNYA? TUNJUK TANGAN AYOOO! :p

Aku rindu banget bikin drabble gak jelas gitu dan kayaknya berhasil ya setelah lihat drabble ini😀. Ini idenya terlintas gitu aja pas aku lagi mandi *wks! Kepingin aja gitu bkin pasangan yang selalu romantis ini di tampilkan dalam sisi keromantisan yang berbeda (?) apa coba kan maksudnya? Seperti ini konfliknya cuma gara-gara malam minggu yang gak jadi wkwk ._.

Oke deh ini aku anggap jadi iklan(?) sebelum ff My Beautiful Servant aku post. Masih dalam tahap penulisan jadi aku harap bersabar ya kalian semuanyaaa.

Jangan lupa di komentar oke? Kalo banyak komentarnya ntar aku bikini drabble lagi yang lebih gak jelas dari pada ini wahahaaha. Oh iya satu lagi, ini cuma drabble selingan sebelum ff My Beautiful Servant aku post jadi NO SEQUEL OKE?

Okedeh itu aja cuap-cuap dari aku.

See yaaaaaaaa❤

 

 

 

 

 

 

59 thoughts on “Failed Satnite (Drabble)

  1. Ping balik: Failed Satnite [Drabble] | Read Fan Fiction

  2. kyaaa author gomawo bwt drabble manisnya.. :* sukaaa bgt,pghbur hati yg tengah carut marut ini #curcol wah bnran sweet bgt ff ini walopun sigkat😀 jadi yewe gagal malmingan,dan o emjih gantinya mereka malah “ekhem2” pagi2 xD wkwkwk. dan d bgian akhr bkin ngakak,udah d masakin makanan s siwon malah milih makan/? yoona :’D wkwkwk. ayo cpt nikah kalian.. sblm ada little choi d perut yoona gegara kalian sering gtuan (?) hehehe. d tgu selalu karya2 kerenmu ya thor😀 beautiful servant aku tgu sangat,semangat!!!😀

  3. ckck padahal mau minta sequel nih thor haha..
    drabble nya nice thor, simpel sampe bikin aku senyamsenyum sendiri heheh..
    oke ditunggu MBS nya^^ fighting authornim!!!

  4. Ak suka ma drabble ny biar singkat tapi kena bgt romantis ny yoonwon..pngen baca ff yoonwon lainny berharap akan ff yoonwon yg romantis kya gni

  5. Mmmmm co cweeetttt❤
    kalo yg ganggu waktu istirahat nya siwon itu yoona kyknya gabisa nolak ya siwon nya wkwkkw.. ga jd istirahat tp jdnya malah "olahraga"😄 hihihihi ..

    Ditunggu drabble lainnya yaaa thorr yg sweet2 psti nya kkkk .. keep writing and FIGHTING😀

  6. suka bget sma drabble nya skrg jrang bget,ada yg nulis ff YW kgen bget sma ff mrka,jgn bsan* yg buat ff ttang YW ,krna aku akan sllu stia untk mbaca ff mreka, ff MBS dittgu.

  7. Oohh, no sequel?!padahal ngarep banget loohh xixixi..
    Ya udah deh gpp..secuil apapun ceritanya pasti puas kok kalo itu berhubungan dengan yoona&siwon hehehe..
    ditunggu kisah lainnya ya..
    Makasi bacaannya..

  8. Waaahhh daebak banget thor drable nya…manis, kayak cinta YoonWon disini hehehe,, suka banget sama sifat YoonWon😀 ditunggu ffmu selanjutnya thor😉 fighting!!

  9. Hehehe . .
    Manis banget,tp alurnya kayak kcepetan deh unN,GMANA kalau d ubah jd chapter aja
    ktawa setan
    dtnggu ff mu yg lain unN . .

  10. wahh blm nikah udh main itu ajaa.. cepetan nikah deh kalian hahaha

    oh iyaa, kalo blh bikin seqielnya ya kak?^^

  11. uh… so sweet binggo.

    ini bener bener drabble yang sangat manis dan menggelikan, dan sangat menyenangkan. hahaha. will be wait next ff

  12. Owhhhhh so sweeettt dah.. Malem abis berantem paginya langsung ehem.. Padahal baru rencana mau nikah malah udah itu duluan

  13. demi apa suka banget dek sama drabble nya, simple tapi manisnya melebihi gula hihihii 😍
    dan oh my! mereka udh bercinta pdhl belum menikah *geleng2kepala* 😨

  14. yoona ngamuk wkwkwk lucu juga bayangin yoona ngamuk dan ngomel gegara satnite mereka gagal hahaha siwon mesum juga ya,, belum nikah aja udah minta sarapan yang kayak gitu >< ceritanya seru dan sangat menghibur,,, ditunggu karya ff nya yang lain😀

  15. Aigooo gemes abiss sama yoonwon. Ckckck dasar mereka berdua sama aja yaak haha gapapa yg pntg nikah nikah hehe

  16. Annyeong author….
    Perkenalkan aku reader baru yang baru aja nonggol..he.he.he..
    Terima kasih pada teman FBku yang telah merekomendasikan blog….
    Izin baca ya author…
    Aku yoonwonited…

  17. Ah…daebak yoongie…
    Akhirnya bersedia nikah sama siwon oppa…
    Ah…pasti happy banget yah…setelah gagal satnite malah diminta buat jadi istri…
    Daebak…daebak…daebak…

  18. Ah….betapa senangnya kalo baca yg happy end kaya gini…
    Aduh…wonppa plis deh ya..udah ngebatalin satnite malah langsung ngelamar aja…daebak…
    Ditunggu terus chingu ff yoonwon nya…

  19. asik yoonwon mau nikah hore so sweet banget sih mereka jadi iri tapi koq yoonwon belum nikah udah sering begituan sih tapi kalau yoonwon gak apa-apa deh yg penting selalu bersama

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s