The Sweetest News (Drabble)

yoona-innisfree-jeju-16s

Main Casts : [Super Junior] Choi Siwon | [SNSD] Im Yoona 

Genre : Romance(?), Fluff, Married Life, Family | Length : Drabble | PG 15+

The Sweetest News

Beep!! Beep!! Beep!! Kringgggg!!!

“Argghhhh! Kenapa harus ada yang namanya alarm di dunia ini!”

Ia menegakkan tubuhnya dan menggebrak jam alarm yang mengganggu tidurnya hari ini— atau setiap harinya. Wajahnya benar-benar tampak mengerikan. Ia masih setengah sadar dan mengumpulkan segenap nyawanya hanya untuk bangun dan bersiap untuk hari ini.

Baru saja keadaan hatinya sedikit dingin, kembali suara lainnya menusuk pendengarannya. Kali ini lebih nyaring dan ia benar-benar bersumpah akan mengganti mode suara di ponselnya itu dengan silent sampai akhir hayat.

“Apa?!” ucapnya ketus saat mengangkat panggilan dari orang di seberang— suaminya.

“Astaga Yoona! Ini masih pagi dan kau sudah siap untuk menyambutku dengan amukan singamu?” Kemudian terkekeh geli membuat Yoona menggertakkan giginya.

“Jika kau bisa selamat Choi Siwon!” balas Yoona geram dengan sikap suaminya yang menambah moodnya luar biasa buruk pagi ini.

Oh well, I’m sorry honey. Aku sudah keluar dari bandara dan dalam perjalanan ke rumah. Apa kau masih tidak enak badan? Masih muntah? Mau makan apa? Sup? Atau bubur? Akan aku belikan jika kau mau.” Siwon melafalkan kalimat panjang tanpa jeda yang membuat Yoona benar-benar malas mendengarnnya. Dia hanya sedikit lelah dan Siwon terlalu berlebihan. “Sayang? Kau masih mendengarku ‘kan?”

Yeah. Aku hanya ingin kau sampai dengan selamat. Itu saja.” Siwon tersenyum di seberang mendengar jawaban Yoona yang sudah pasti mengandung arti merindukannya.

“Baiklah, tunggu aku dan jangan beranjak dari posisimu seinchi pun.”

Yoona melempar asal ponselnya setelah menutup sambungan itu hanya dengan gumaman pelan. Ia mendesah berat kemudian menatap sebuah bungkusan dari apotik dekat apartementnya. Gadis itu merangkak mengambil kantong putih itu dan mengeluarkan isinya.

Mata cokelatnya memejam kuat berusaha meyakinkan dirinya kali ini. Sudah hampir 4 bulan ia menikah dan ia harap inilah saatnya yang tepat. Pandangannya beralih kebawah dan nafasnya tertahan.

Oh my gosh!” Menutup mulutnya yang hampir saja berteriak.

“Yoona! Sayangku! Honey!”

Siwon melempar sembarang kopernya dan sibuk mencari keberadaan istri tercintanya. Perjalanan bisnis selama seminggu membuatnya sangat merindukan istri cerewetnya itu. Terlebih saat ini ia masih menikmati hangat-hangatnya menjadi pengantin baru.

“Siwon!!” Yoona berlari dari dalam kamar kemudian memeluk suaminya itu erat dengan tangannya yang gemetaran dan terasa sangat dingin. Buru-buru Siwon melepaskan pelukan istrinya itu saat merasakan sesuatu yang tidak beres.

“Kau kenapa? Wajahmu pucat. Ayo kita ke dokter!”

“Tidak tidak! Lihat ini Siwon!” Yoona mengulurkan tangannya, menyerahkan benda putih itu.

“Ya Tuhan Yoona!” Siwon berderap maju dan memeluk erat tubuh Yoona yang kini membalasnya dengan suka cita. Dua garis merah itu yang memang mereka nanti dan mampu mengenyahkan segala beban pikiran Siwon saat melihat istrinya yang mengeluh sakit serta muntah sebelum keberangkatannya ke New York.

“Aku sangat bahagia terima kasih Tuhan. Terima kasih, sayang.” Ciuman hangat itu Siwon daratkan ke bibir manis Yoona yang masih setia menyunggingkan senyum. Ia terlampau bahagia untuk berbicara dan melalui tindakan ia membalasnya. Ia sungguh mencintai Siwon tak peduli sesibuk apa pria itu yang kini menjadi suaminya.

Melepas cumbuan hangat itu dan mata keduanya bertemu. Yoona meneteskan air mata saat Siwon mengusap perut ratanya tempat buah hati mereka akan tumbuh nanti.

“Sekarang kau hanya perlu istirahat, bersamaku.” Tangan kekarnya menggendong tubuh istrinya penuh kasih.

Sesempurna apa kehidupan bagi seorang Im Yoona? Hanya jika ada Siwon di sampingnya dengan semiliyar cinta khusus untuknya. Sesederhana itu hingga Yoona merasa Siwon-lah yang paling terbaik dari segalanya yang terbaik.

_

_

_

_

_

“Dengar ya, aku tidak ingin ada sex sebelum anak kita lahir!”

“Apa?! Kau ingin menyiksaku Yoona?!”

“Tidak tetap tidak!”

“Oh begitu? Lihat saja nanti siapa yang akan mengemis untuk itu!”

“Hentikan senyuman mesummu itu Siwon!”

 

 

-FIN-

Apa iniiiii?! Wahahaha sumpah ide ini datang dengan sendirinya. Gak tau cocok atau enggak sama judulnya. Karena kayanya kurang ya feelnya? Ak gak peduli lah yang penting aku suka wahahaha :p

Sekali lagi ini drabble sebagai iklan(?) sebelum My Beautiful Servant aku post. Sabar yah masih di ketik dan mungkin agak lama karena aku udh mulai masuk kuliah. See ya!! Semoga gak kapok baca drabble bkinan aku yg selalu gak jelas wkwk❤

38 thoughts on “The Sweetest News (Drabble)

  1. Ping balik: [DRABBLE SERIES] The Sweetest News | Read Fan Fiction

  2. Knapa gak di buat one shoot sih biar nakin panjang liat kemesraan yoonwon, cukup menghibur dengan drabble ny dan ditgu kelanjutanny ff beutiful servant ny dan jg ff yoonwon lain ny atau sequel ny

  3. ecieee siwon pulang2 dpt sweetes news awww xD thor aku suka bgt sama tlisan mu yg manis2 kaya gni >< manis bgt kaya gulali,love yaaa❤ apalg genre marriage life gni ya ampunn bkin deg2 serrr aww d tmbh ada sweetest news tgl 13 kmrn aku kira nyambung kstu wkwkwk. ahh bnyakin yg kya gni y thor < MBS nya jga d tgu dgan sangat thorrr tengkyu :*

  4. Hahaha yoona bener lucu🙂 kan kasian siwon harua nunggu🙂
    Ceritanya aku suka sweet + lucu🙂
    Ditunggu karyamu yg lainnya🙂
    Fightingggg🙂🙂

  5. Suka bgt ama ceritanya ringan dan feelnya dapet bgt….
    Pantesan yoona marah” kyak gtu lgi hamil ternyata, my beautiful servants cpetan di post ya thor udah gk sabar pengen baca

  6. Emmm engga engga, ga jelas dr mana nya (?) Bagusss ko thor. Suka bgt cerita nya simple tp yoonwon romantis abissss hihiih .. feel nya dpet dong pastinya😄 so sweet bgtt pasangan ini aaaaa bikin iri dehh kkkk
    Ditunggu drabble2 author lainnya yaaa.. kece bgt sumpah❤ sama my beautiful servant nya juga…
    Fighting ^^

  7. aku baru nongol lagi disini kangen ff yoonwon sekarang udah jarang banget ff yoonwon jadi sedih tapi semoga author yg satu ini selalu semangat buat ff yoonwon nya..
    cerita nya wow manis yoona eonnie tega banget sih sama siwon oppa masa gak ada *** kan kasian masih terbilang pengantin baru koq gak di kasih *Plakk mulai omes* ok deh di tunggu buat karya keren nya author

  8. ya eunni akhirnya come book berasa girls/boys group aja
    sebagai pembuka drable keren eun tapi lebih baik kalau one shot atau series gitu biar tambah banyak yoonwonya

  9. ya eunni akhirnya come book berasa girls/boys group aja
    sebagai pembuka drable keren eun tapi lebih baik kalau one shot atau series gitu biar tambah banyak yoonwonya ok

  10. ceritanya sweet banget…suka genre yg kyk gini..engga ada sequelnya gt? hehehe ditunggu karya yg lain genre kyk gini ya thor

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s